Jurnal Wacana Ekonomi
Jurnal Wacana Ekonomi
Universitas Garut
Verified email at fekon.uniga.ac.id - Homepage
TitleCited byYear
Kepuasan Kerja dan Loyalitas Generasi-Y
R Nurhasan
Jurnal Wacana Ekonomi 17 (1), 013-023, 2018
32018
Pengaruh Brand Image terhadap Brand Trsut Serta Implikasinya terhadap Brand Loyality (Produk Dodol PT. Herlinah Cipta Pratama)
W Susilawati, W Wufron
Jurnal Wacana Ekonomi 17 (1), 024-034, 2018
32018
Pengaruh Hedonic Shopping Motivations terhadap Impulse Buying Behavior (Penelitian Pada Yogya dan Ramayana Department Store Garut)
L Mardiati
Jurnal Wacana Ekonomi 13 (3), 1-8, 2017
32017
Pengaruh Kompetensi dan Beban Kerja terhadap Kinerja Pelaksanaan Asuhan Keperawatan pada Bagian Rawat Inap Rumah Sakit Umum Dr Slamet Garut
I Indriani
Jurnal Wacana Ekonomi 17 (2), 025-032, 2018
22018
Analisis Strategi Pemasaran PT. Vivo Communication Indonesia Area Garut dengan Metode Swot dan Matriks BCG
T Mulyana
Jurnal Wacana Ekonomi 17 (1), 052-062, 2017
22017
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen pada Pizza Express Jakarta
NA Hamdani
Jurnal Wacana Ekonomi 16 (2), 037-043, 2017
22017
Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Citra Perusahaan Dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Papandayan English Conversation School Garut
F Indriani
Jurnal Wacana Ekonomi 13 (3), 10-16, 2017
22017
Perancangan UML sebagai Rekomendasi Proses Bisnis Berdasarkan BMC di Geoff Max Bandung
R Rundupadang
Jurnal Wacana Ekonomi 18 (1), 013-021, 2018
12018
Eksplorasi Pemimpin Opini untuk Alternatif Pendukung Pemasaran PT. Net Mediatama Indonesia Menggunakan Metode Analisis Jejaring Sosial dengan Kata Kunci “@ Netmediatama” di Twitter
DP Ramadhani
Jurnal Wacana Ekonomi 17 (2), 013-024, 2018
12018
Verifikasi dan Validasi Kelompok Usaha Mandiri (Kum) dalam Rangka Penilaian Proper PT. Indonesia Power UPJP Kamojang
M Romdhon, W Widaningsih
Jurnal Wacana Ekonomi 17 (1), 035-044, 2018
12018
Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Proses Keputusan Pembelian pada PD Marmara Garut
W Susilawati
Jurnal Wacana Ekonomi 16 (2), 020-028, 2017
12017
Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Smartphone Sony pada PT Maju Jaya Cicaheum Bandung
T Hermina
Jurnal Wacana Ekonomi 16 (2), 029-036, 2017
12017
Peranan Penyusunan Anggaran Biaya Produksi dalam Menunjang Efektivitas Pengendalian Biaya Produksi pada PT Elco Indonesia Sejahtera Garut
C Hamzah
Jurnal Wacana Ekonomi 16 (2), 12-19, 2017
12017
Pengaruh Kompensasi dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan Pada CV RGSB Berkah Jaya Garut
NA Hamdani
Jurnal Wacana Ekonomi 15 (3), 046-055, 2016
12016
Pengaruh Atraksi Wisata Alam dan Motivasi Wisatawan terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan ke Kawasan Wisata Ciwidey dan Pangalengan
D Ramdani
Jurnal Wacana Ekonomi 18 (1), 059-065, 2019
2019
Social Performance pada Perbankan Syariah Indonesia: Sharia Enterprise Theory Perspective
WA Anggraeni
Jurnal Wacana Ekonomi 18 (2), 034-042, 2019
2019
Pola Kerja Sama antara Perusahaan Telepon Selular dan Pemasok Material dengan Mempertimbangkan Product Life Cycle
BJ Tisnasasmita, W Wufron
Jurnal Wacana Ekonomi 18 (2), 022-033, 2019
2019
Pengaruh Islamic Marketing dan Corporate Image terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty Luwak White Koffie
S Ramadhan
Jurnal Wacana Ekonomi 18 (2), 001-008, 2019
2019
Orientasi Kewirausahaan dan Karakteristik Perusahaan terhadap Perkembangan Usaha (Studi pada Industri Kecil Bidang Agro dan Hasil Hutan di Kabupaten Garut)
H Muharam
Jurnal Wacana Ekonomi 18 (2), 009-021, 2019
2019
Identifikasi Fungsi Manajemen Sumber Daya Manusia pada Usaha Menengah (Studi pada CV Kota Agung)
F Sofie
Jurnal Wacana Ekonomi 18 (1), 001-012, 2018
2018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20