Ikuti
Dr.Uswatun Chasanah, M.Si
Dr.Uswatun Chasanah, M.Si
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha
Email yang diverifikasi di stieww.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Internal marketing in its influence on organizational commitment: The mediation of job satisfaction and organizational justice
U Chasanah, M Suyanto, Y Istanto
WSEAS Transactions on Business and Economics 18 (70), 712-731, 2021
152021
Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi
MA Pramesti, U Chasanah
Jurnal Bina Bangsa Ekonomika 14 (2), 281-287, 2021
142021
Impulsive Buying: Kajian Promosi Penjualan, Gaya Hidup, Dan Norma Subyektif Pada Marketplace Di Yogyakarta
U Chasanah, M Mathori
JRMSI-Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia 12 (2), 231-255, 2021
132021
Efektivitas Iklan di Era Pasar Bebas
U Chasanah
Kajian Bisnis 12, 73-85, 2001
92001
Internal Marketing: Study of Lecturer Organizational Commitments on Private University in Indonesia
U Chasanah, A Hidayat, Z Mustafa
European Journal of Business and Management, 40-57, 2020
82020
Consumer Decision Model: PendekatanAlternatifAnalisisEfektivitasIklan: StudiEmpirisIklan di TelevisitentangSabunDetergenBubuk
L Zuraida, U Chasanah
Kajian Bisnis, 2001
82001
Analisis Motivasi, Disiplin Dan Beban Kerja Yang Mempengaruhi Kinerja Pegawai Negeri Sipil Pada Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Kabupaten Kebumen
D Kusumaningsih, S Riauwanto
Jurnal Riset Akuntansi dan Bisnis Indonesia 1 (2), 439-456, 2021
52021
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI PEMEDIASI Pada Konsumen Sinau Kopi PT. Abadi Bina Indonesia Yogyakarta
D Izzah, U Chasanah
STIE Widya Wiwaha, 2020
52020
Pengaruh Iklan Layanan Masyarakat Terhadap Sikap Dengan Disonansi Kognitif Sebagai Pemoderasi
U Chasanah, M Mathori
Jurnal Riset Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha Program …, 2020
42020
Membangun Ekuitas Merek Melalui Brand Personality
U Chasanah
Business Review, 99-109, 2003
42003
Analisis Efektifitas Iklan Rinso
L Zuraida, U Chasanah
Soklin dan Attack Dengan Menggunakan Consumer Decision Model (CDM), Usahawan, 2001
42001
Pengaruh harga, kualitas layanan dan program promosi terhadap keputusan pembelian berkelanjutan
U Chasanah, M Fauzan
Jurnal Riset Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha Program …, 2021
32021
pengaruh Kontrol Diri Dan Motivasi Kerja Terhadap Prokrastinasi Pada Karyawan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kudus
A Pratamajaya, S Riauwanto, U Chasanah
STIE Widya Wiwaha, 2019
32019
Analisa Pengaruh Layanan Agen Brilink Bri Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Pada Pt Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Bandung Setiabudi
I Susendra, A Hidayat, U Chasanah
STIE Widya Wiwaha, 2018
32018
Pengaruh Inovasi Produk Dan Harga Terhadap Minat Beli Kartu 4G LTE Di STIE Widya Wiwaha Yogyakarta
N Putri, U Chasanah
STIE Widya Wiwaha, 2017
32017
PENGARUH PERSEPSI BEBAN KERJA, STRES KERJA, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN BPJS KETENAGAKERJAAN KANTOR CABANG MADIUN
CP Agusti, S Riauwanto, U Chasanah
STIE Widya Wiwaha, 2019
22019
Competitive Strategy of Desa Puri Syariah Hotel in the Contestation of Halal Accommodation Service in Yogyakarta
YMM Ghifari, U Chasanah
Jurnal Bisnis Terapan, 117-132, 2018
22018
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Peserta Diklat (Studi Kasus pada Pusdiklat Badan Pemeriksa Keuangan Yogyakarta)
Y Yudistira, U Chasanah
STIE Widya Wiwaha, 2018
22018
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Mato Kopi
K Khotimah, U Chasanah
STIE Widya Wiwaha, 2015
22015
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Produk Handphone Blackberry Curve Di Kota Yogyakarta
U Chasanah, S Emawati
Kajian Bisnis STIE Widya Wiwaha 22 (1), 47-56, 2014
22014
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20