Asesmen Nasional (AN): Pengetahuan dan Persepsi Calon Guru N Novita, M Mellyzar, H Herizal JISIP (Jurnal Ilmu Sosial dan Pendidikan) 5 (1), 172-179, 2021 | 222* | 2021 |
The ability of senior high school students in comprehending mathematical proofs H Herizal, S Suhendra, E Nurlaelah Journal of Physics: Conference Series 1157 (2), 022123, 2019 | 19 | 2019 |
Profil TPACK Mahasiswa Calon Guru Matematika dalam Menyongsong Pembelajaran Abad 21 H Herizal, N Nuraina, R Rohantizani, M Marhami JISIP (Jurnal Ilmu Sosial dan Pendidikan) 6 (1), 2022 | 18* | 2022 |
Faktor yang Memengaruhi Kemampuan Pembuktian Matematis Siswa H Herizal Vygotsky: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika 2 (1), 33-42, 2020 | 15 | 2020 |
The effect of REACT strategy assisted by GeoGebra software on students' mathematical representation ability N Nurzannah, M Muliana, H Herizal, F Fajriana, M Mursalin Malikussaleh Journal of Mathematics Learning (MJML) 4 (2), 90-97, 2021 | 12 | 2021 |
PENGUATAN MATERI KOMPETISI SAINS NASIONAL (KSN) BAGI GURU SMA DI ACEH UTARA M Mellyzar, H Herizal, FW Ginting, S Syafrizal Jurnal Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat UNSIQ 8 (2), 184-188, 2021 | 9 | 2021 |
Pengaruh Model Pembelajaran Thinking Aloud Pair Problem Solving (TAPPS) Berbantuan Software Autograph Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Pada Kelas VIII H Nufus, H Herizal, F Atika JURNAL PEMBELAJARAN DAN MATEMATIKA SIGMA (JPMS) 7 (2), 75-84, 2021 | 7 | 2021 |
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel H Nufus, H Herizal, LD Sahputri Jurnal Pembelajaran Dan Matematika Sigma (JPMS) 7 (1), 12-19, 2021 | 7* | 2021 |
Pengaruh Model Pembelajaran Logan Avenue Problem Solving-Heuristic Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Badar DM Berutu, I Muhammad, H Herizal JURNAL PEMBELAJARAN DAN MATEMATIKA SIGMA (JPMS) 7 (2), 60-69, 2021 | 6 | 2021 |
Literasi Numerasi Ditinjau dari Pengetahuan dan Self Efficacy Calon Guru Matematika H Herizal, M Mellyzar, N Novita CV. AA. Rizky, 2020 | 6 | 2020 |
PENGEMBANGAN LEARNING MANAGEMENT SYSTEM (LMS) BERBASIS MOODLE DI MASA PANDEMI COVID-19 M Fonna, M Marhami, R Rohantizani, H Herizal AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 11 (1), 493-503, 2022 | 5 | 2022 |
Pre-service teachers’ belief to achieve scientific literacy M Mellyzar, H Herizal, N Novita AIP Conference Proceedings 2468 (1), 2022 | 4 | 2022 |
Pengaruh Kemampuan Memahami Bukti Matematis terhadap Kemampuan Mengonstruksi Bukti Matematis pada Topik Trigonometri H Herizal, S Suhendra, E Nurlaelah Suska Journal of Mathematics Education 6 (1), 017-024, 2020 | 4 | 2020 |
Minat Siswa Sekolah Menengah Atas Terhadap Literasi Numerasi Berbasis Budaya Aceh R Rohantizani, M Marhami, H Herizal, N Nuraina JISIP (Jurnal Ilmu Sosial dan Pendidikan) 6 (1), 2022 | 3 | 2022 |
Analisis Self-Esteem Siswa Kelas XI SMA Negeri 1 Dewantara dalam Pembelajaran Matematika di Masa Pandemi Covid-19 M Fonna, H Herizal, R Mulyadi Ar-Riyadhiyyat: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 11-18, 2021 | 3 | 2021 |
PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN GEOGEBRA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA SMA NEGERI 1 MUARA BATU M Aminy, H Herizal, W Wulandari Jurnal Pendidikan Matematika Malikussaleh 1 (1), 45-54, 2021 | 3 | 2021 |
Mathematical Communication Ability of Junior High School Students and Mathematical Communication Self-eficacy H Herizal 5th International Conference on Education and Social Sciences, 733-738, 2018 | 3 | 2018 |
PRESERVICE MATHEMATICS TEACHERS’REASONING IN SOLVING CRITICAL THINKING PROBLEM H Herizal, M Marhami, M Fonna, R Rohantizani BAREKENG: Jurnal Ilmu Matematika dan Terapan 16 (1), 001-006, 2022 | 2 | 2022 |
Self-efficacy Mahasiswa dalam Pembuktian Matematis H Herizal Ar-Riyadhiyyat: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 1-10, 2021 | 2 | 2021 |
Towards the Application of Inquiry Learning Approach in Classroom: Students Exploration of Changes in Understanding Meaningful Mathematical Concepts F Nazirah, N Nuraina, H Herizal, M Mursalin International Journal for Educational and Vocational Studies 3 (3), 203-209, 2021 | 2 | 2021 |