Ikuti
Muhammad Arisal Asad Asad
Muhammad Arisal Asad Asad
Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang
Tidak ada email yang diverifikasi
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Update: interim guidance for health care providers evaluating and caring for patients with suspected e-cigarette, or vaping, product use associated lung injury—United States …
DA Siegel
MMWR. Morbidity and mortality weekly report 68, 2019
2942019
Penggunaan Media Online Sebagai Sumber Belajar Dalam Penerapan Learning Community untuk Meningkatkan Hasil Belajar SKI pada MTs di Pondok Pesantren Yasrib Watansoppeng
M Asad
IAIN Parepare, 2020
62020
Tradisi Tulis Masyarakat Maluku Utara
M Asád
Al-Qalam 16 (2), 171-180, 2018
42018
Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Indeks Kepuasan Masyarakat Di Puskesmas Rappang
MA Asad, L Lukman
PRAJA: Jurnal Ilmiah Pemerintahan 8 (3), 190-197, 2020
32020
ANALISIS STRATEGI PT. POS INDONESIA (PERSERO) DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN PASAR DI MASA PANDEMI COVID19 (STUDI KASUS KANTOR POS SUKAPURA KEC. CILINCING JAKARTAUTARA)
EP Sari, M Asad, E Sulaeman
JAMBIS: Jurnal Administrasi Bisnis 2 (2), 208-218, 2022
12022
strategi sosialisasi izin mendirikan bangunan di desa Bila kecamatan dua pitue kabupaten sidenreng rappang
S Syafaruddin, M Mirnawati, S Sapri, MA Asad
JIA: Jurnal Ilmiah Administrasi 8 (3), 87-93, 2020
12020
Kualitas Pellet Kayu Dari Serbuk Gergaji Kayu Karet (Hevea Brasiliensis) Pada Berbagai Ukuran Serbuk dan Perbedaan Suhu Kempa
M Asad
12016
Pengaruh Store Layout Dan Interior Display Terhadap Keputusan Pembelian Di Indomaret Jakarta
M Asad, B Widyawan
JAMBIS: Jurnal Administrasi Bisnis 3 (5), 546-551, 2023
2023
EVALUASI KEBIJAKAN PENGELOLAAN DANA DESA DI DESA PATTONDONSALU KECAMATAN MAIWA KABUPATEN ENREKANG TAHUN 2018
K Karmila, MA Asad, R Yakub
JIA: Jurnal Ilmiah Administrasi 10 (2), 56-61, 2022
2022
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGANJNT EXPRESS CABANG CILINCING DIMASA PANDEMI COVID-19
L Diana, M Asad
JAMBIS: Jurnal Administrasi Bisnis 2 (4), 461-468, 2022
2022
PENGARUH PROGRAM PEMBERDAYAAN PEREMPUAN TERHADAP KESEJAHTERAAN IBU RUMAH TANGGA DI DESA SEREANG
M Mahani, MA Asad, AR Useng
JIA: Jurnal Ilmiah Administrasi 10 (1), 21-24, 2022
2022
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN J&T EXPRESS TANJUNG BARAT (RANCHO)
I Ardiansyah, M Asad, E Sulaeman
JAMBIS: Jurnal Administrasi Bisnis 1 (5), 375-385, 2021
2021
Penerapan Prinsip Akuntabilitas dan Transparansi dalam Pelayanan Pemerintahan di Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kabupaten Sidenreng Rappang
A Jabbar, MA Asad, M Ikbal
JSIP Jurnal Studi Ilmu Pemerintahan 2 (1), 21-29, 2020
2020
PENGARUH KINERJA PEMBANTU KOLEKTOR TERHADAP PENCAPAIAN TARGET PAJAK BUMI DAN BANGUNAN DI KANTOR KECAMATAN DUA PITUE KABUPATEN SIDENRENG RAPPANG
F Faturrahman, MA Asad, S Sapri
PRAJA: Jurnal Ilmiah Pemerintahan 7 (1), 25-30, 2019
2019
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI EFEKTIFITAS PEMUNGUTAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN DI KABUPATEN SIDENRENG RAPPANG
E Erfina, MA Asad
Akmen 1, 167-170, 2017
2017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–15