Persepsi, Pola Pengasuhan, Dan Peran Serta Keluarga Pemulung Tentang Pendidikan Anak Usia Dini (Studi Deskriptif Pada Keluarga Pemulung Dikampung Cibatu Desa Cilame Kecamatan … L Nuraeni, FDT Santana P2M STKIP Siliwangi 2 (2), 160-168, 2015 | 75 | 2015 |
Transfer Iptek Mathematic Realistic Worksheet Berbasis Information and Communication Technology Kepada Guru-Guru SDIT Dalam Rangka Meningkatkan Keterampilan Matematis Pada … U Aripin, R Purwasih, FDT Santana | 31 | 2020 |
Meningkatkan kecerdasan kinestetik anak usia dini melalui media tari mapag layung S Sobariah, FDT Santana CERIA (Cerdas Energik Responsif Inovatif Adaptif) 2 (6), 370-375, 2019 | 21 | 2019 |
Model Pembelajaran Tari Nusantara: Sebuah Contoh Kreativitas Model Tari Piring Bagi Guru PAUD FDT Santana, IF Zahro JURNAL AUDI: Jurnal Ilmiah Kajian Ilmu Anak dan Media Informasi PAUD 4 (1 …, 2019 | 14 | 2019 |
Hubungan pelibatan Keluarga terhadap kemampuan pendidikan sosial finansial anak usia 5-6 tahun FDT Santana, IF Zahro Generasi Emas 3 (1), 1-7, 2020 | 9 | 2020 |
Pembelajaran media visual permainan kelereng anak usia dini untuk meningkatkan kemampuan motorik halus pada kelompok B I Wulansari, E Mulyana, FDT Santana CERIA (Cerdas Energik Responsif Inovatif Adaptif) 4 (1), 101-105, 2021 | 8 | 2021 |
Penyuluhan model pembelajaran abad-21 (cooperative learning) sebagai upaya mengatasi stress akademik anak usia dini pasca pandemi Covid-19 pada pendidik PAUD G Wulansuci, A Sumitra, FDT Santana Abdimas Siliwangi 5 (3), 493-506, 2022 | 7 | 2022 |
Meningkatkan kecerdasan intrapersonal anak usia dini dengan penerapan metode proyek melalui kegiatan menanam bunga Y Fatimah, FDT Santana CERIA (Cerdas Energik Responsif Inovatif Adaptif) 4 (5), 577-585, 2021 | 7 | 2021 |
The Persepsi Mahasiswa Calon Pendidik terhadap Pembelajaran Daring Berbasis ICT pada Masa Pandemik Covid-19 R Purwasih, FDT Santana Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (2), 10-18, 2020 | 7 | 2020 |
PENERAPAN METODE DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKANKETERAMPILAN PROSES SAINS ANAK KELOMPOK B H Oktavia, K Kurniati, FDT Santana, E Aprianti CERIA (Cerdas Energik Responsif Inovatif Adaptif) 3 (2), 110-118, 2020 | 7 | 2020 |
Self Expression Art Education Orientation: Art Education for Early Childhood in the Independent Learning Curriculum FDT Santana, H Hartono, T Narawati, A Cahyono, RI Hapidzin International Conference on Science, Education, and Technology 8, 683-691, 2022 | 6 | 2022 |
Penggunaan Permainan Konstruktif Media Playdough Dalam Meningkatkan Kreativitas Anak Melalui Pada Anak Kelompok B IKK Nurnawati, A Syarifah, CA Windarsih, FDT Santana CERIA (Cerdas Energik Responsif Inovatif Adaptif) 3 (2), 119-125, 2020 | 6 | 2020 |
Pelatihan Pendidikan Seni Anak Bagi Guru Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) Dan Sekolah Dasar (Sd) Di Bandung T Nugraheni, J Masunah, T Narawati, U Karwati, FDT Santana Tunas Siliwangi: Jurnal Program Studi Pendidikan Guru PAUD STKIP Siliwangi …, 2021 | 5 | 2021 |
Pengaruh Ape Dari Bahan Alam Terhadap Aspek Perkembangan Anak Usia 4-6 Tahun E Nurjanah, I Masidah, F Fifiet CERIA (Cerdas Energik Responsif Inovatif Adaptif) 1 (5), 7-12, 2018 | 5 | 2018 |
Implementasi Pembelajaran Angklung untuk Meningkatkan Kreativitas Seni Anak Usia Dini S Nursanti, E Mulyana, FDT Santana CERIA (Cerdas Energik Responsif Inovatif Adaptif) 4 (3), 288-295, 2021 | 4 | 2021 |
Permainan congklak sebagai media pembelajaran dalam menumbuh kembangkan sosial emosional pada anak-anak usia antara 5-6 tahun E Dewi, E Mulyana, FDT Santana CERIA (Cerdas Energik Responsif Inovatif Adaptif) 3 (3), 205-211, 2020 | 4 | 2020 |
Kemampuan Guru Membangun Literasi Etnomatematika Anak di TK Al Hikmah Mujahidin dan TK Kartika XIX-3, Cimahi, Bandung K Komala, FDT Santana, H Hendriana Indonesian Journal of Islamic Early Childhood Education 4 (1), 89-94, 2019 | 4 | 2019 |
Teacher creativity strengthening for establishment of culture identity FDT Santana International Conference on Arts and Design Education (ICADE 2018), 327-330, 2019 | 4 | 2019 |
Media loose part: media pembelajaran dalam meningkatkan keterampilan berpikir kritis pada anak kelompok b ER Emilia, FDT Santana CERIA (Cerdas Energik Responsif Inovatif Adaptif) 5 (5), 481-486, 2022 | 2 | 2022 |
Penerapan Model Kegiatan Parenting dalam Membangun Ketahanan Keluarga Untuk Mengatasi Stress Anak Usia Dini Pasca Pandemi Covid-19 A Sumitra, FDT Santana, G Wulansuci, L Kolbiah Jurnal Ilmiah Potensia 7 (2), 119-126, 2022 | 2 | 2022 |