Persepsi, Pola Pengasuhan, Dan Peran Serta Keluarga Pemulung Tentang Pendidikan Anak Usia Dini (Studi Deskriptif Pada Keluarga Pemulung Dikampung Cibatu Desa Cilame Kecamatan … L Nuraeni, FDT Santana P2M STKIP Siliwangi 2 (2), 160-168, 2015 | 67 | 2015 |
Transfer iptek mathematic realistic worksheet berbasis ICT kepada guru-guru SDIT dalam rangka meningkatkan keterampilan matematis pada konsep geometris U Arifin, R Purwasih, FDT Santana JPM (Jurnal Pemberdayaan Masyarakat) 5 (1), 380-387, 2020 | 23 | 2020 |
Meningkatkan kecerdasan kinestetik anak usia dini melalui media tari mapag layung S Sobariah, FDT Santana CERIA (Cerdas Energik Responsif Inovatif Adaptif) 2 (6), 370-375, 2019 | 22 | 2019 |
Model Pembelajaran Tari Nusantara: Sebuah Contoh Kreativitas Model Tari Piring Bagi Guru PAUD FDT Santana, IF Zahro JURNAL AUDI: Jurnal Ilmiah Kajian Ilmu Anak dan Media Informasi PAUD 4 (1 …, 2019 | 14 | 2019 |
Hubungan Pelibatan Keluarga Terhadap Kemampuan Pendidikan Sosial Finansial Anak Usia 5-6 Tahun FDT Santana, IF Zahro Generasi Emas 3 (1), 1-7, 2020 | 13 | 2020 |
The Persepsi Mahasiswa Calon Pendidik terhadap Pembelajaran Daring Berbasis ICT pada Masa Pandemik Covid-19 R Purwasih, FDT Santana Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (2), 10-18, 2020 | 8 | 2020 |
Penyuluhan model pembelajaran abad-21 (cooperative learning) sebagai upaya mengatasi stress akademik anak usia dini pasca pandemi Covid-19 pada pendidik PAUD G Wulansuci, A Sumitra, FDT Santana Abdimas Siliwangi 5 (3), 493-506, 2022 | 7 | 2022 |
Meningkatkan kecerdasan intrapersonal anak usia dini dengan penerapan metode proyek melalui kegiatan menanam bunga Y Fatimah, FDT Santana Ceria (Cerdas Energik Responsif Inovatif Adaptif) 4 (5), 577-585, 2021 | 7 | 2021 |
PENERAPAN METODE DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKANKETERAMPILAN PROSES SAINS ANAK KELOMPOK B H Oktavia, K Kurniati, FDT Santana, E Aprianti CERIA (Cerdas Energik Responsif Inovatif Adaptif) 3 (2), 110-118, 2020 | 7 | 2020 |
Pembelajaran Media Visual Permainan Kelereng Anak Usia Dini Untuk Meningkatkan Kemampuan Motorik Halus Pada Kelompok B I Wulansari, E Mulyana, FDT Santana CERIA (Cerdas Energik Responsif Inovatif Adaptif) 4 (1), 101-105, 2021 | 6 | 2021 |
Self Expression Art Education Orientation: Art Education for Early Childhood in the Independent Learning Curriculum FDT Santana, H Hartono, T Narawati, A Cahyono, RI Hapidzin International Conference on Science, Education, and Technology 8, 683-691, 2022 | 5 | 2022 |
Penggunaan Permainan Konstruktif Media Playdough Dalam Meningkatkan Kreativitas Anak Melalui Pada Anak Kelompok B IKK Nurnawati, A Syarifah, CA Windarsih, FDT Santana CERIA (Cerdas Energik Responsif Inovatif Adaptif) 3 (2), 119-125, 2020 | 5 | 2020 |
Transfer Iptek Mathematic Realistic Worksheet Berbasis Information and Communication Technology Kepada Guru-Guru SDIT Dalam Rangka Meningkatkan Keterampilan Matematis Pada … U Aripin, R Purwasih, FDT Santana JPM (Jurnal Pemberdayaan Masyarakat) 5 (1), 2020 | 5 | 2020 |
Kemampuan Guru Membangun Literasi Etnomatematika Anak di TK Al Hikmah Mujahidin dan TK Kartika XIX-3, Cimahi, Bandung K Komala, FDT Santana, H Hendriana Indonesian Journal of Islamic Early Childhood Education 4 (1), 89-94, 2019 | 5 | 2019 |
Pengaruh Ape Dari Bahan Alam Terhadap Aspek Perkembangan Anak Usia 4-6 Tahun E Nurjanah, I Masidah, F Fifiet CERIA (Cerdas Energik Responsif Inovatif Adaptif) 1 (5), 7-12, 2018 | 5 | 2018 |
Pelatihan Pendidikan Seni Anak Bagi Guru Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) Dan Sekolah Dasar (Sd) Di Bandung T Nugraheni, J Masunah, T Narawati, U Karwati, FDT Santana Tunas Siliwangi: Jurnal Program Studi Pendidikan Guru PAUD STKIP Siliwangi …, 2021 | 4 | 2021 |
IMplementasi Pembelajaran Angklung Untuk Meningkatkan Kreativitas Seni Anak Usia Dini S Nursanti, E Mulyana, FDT Santana CERIA (Cerdas Energik Responsif Inovatif Adaptif) 4 (3), 288-295, 2021 | 4 | 2021 |
MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA PADA ANAK USIA DINI MELALUI MEDIA AUDIO VISUAL R Pradinda, FDT Santana CERIA (Cerdas Energik Responsif Inovatif Adaptif) 3 (5), 411-417, 2020 | 4 | 2020 |
Teacher creativity strengthening for establishment of culture identity FDT Santana International Conference on Arts and Design Education (ICADE 2018), 327-330, 2019 | 4 | 2019 |
PERMAINAN CONGKLAK SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN DALAM MENUMBUH KEMBANGKAN SOSIAL EMOSIONAL PADA ANAK-ANAK USIA ANTARA 5-6 TAHUN E Dewi, E Mulyana, FDT Santana CERIA (Cerdas Energik Responsif Inovatif Adaptif) 3 (3), 205-211, 2020 | 3 | 2020 |