Fifiet Dwi Tresna Santana
Fifiet Dwi Tresna Santana
STKIP Siliwangi
Email yang diverifikasi di stkipsiliwangi.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
PENERAPAN METODE DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKANKETERAMPILAN PROSES SAINS ANAK KELOMPOK B
H Oktavia, K Kurniati, FDT Santana, E Aprianti
CERIA (Cerdas Energik Responsif Inovatif Adaptif) 3 (2), 110-118, 2020
52020
Persepsi, Pola Pengasuhan, Dan Peran Serta Keluarga Pemulung Tentang Pendidikan Anak Usia Dini (Studi Deskriptif Pada Keluarga Pemulung Dikampung Cibatu Desa Cilame Kecamatan …
L Nuraeni, FDT Santana
Jurnal Ilmiah P2M STKIP Siliwangi 2 (2), 160-168, 2015
52015
Model Pembelajaran Tari Nusantara: Sebuah Contoh Kreativitas Model Tari Piring Bagi Guru PAUD
FDT Santana, IF Zahro
JURNAL AUDI: Jurnal Ilmiah Kajian Ilmu Anak dan Media Informasi PAUD 4 (1 …, 2019
42019
Transfer Iptek Mathematic Realistic Worksheet Berbasis ICT Kepada Guru-Guru SDIT dalam Rangka Meningkatkan Keterampilan Matematis pada Konsep Geometris
U Arifin, R Purwasih, FDT Santana
JPM (Jurnal Pemberdayaan Masyarakat) 5 (1), 380-387, 2020
32020
The Persepsi Mahasiswa Calon Pendidik terhadap Pembelajaran Daring Berbasis ICT pada Masa Pandemik Covid-19
R Purwasih, FDT Santana
Edumatica: Jurnal Pendidikan Matematika 10 (2), 10-18, 2020
22020
Penggunaan Permainan Konstruktif Media Playdough Dalam Meningkatkan Kreativitas Anak Melalui Pada Anak Kelompok B
IKK Nurnawati, A Syarifah, CA Windarsih, FDT Santana
CERIA (Cerdas Energik Responsif Inovatif Adaptif) 3 (2), 119-125, 2020
22020
MENINGKATKAN KECERDASAN KINESTETIK ANAK USIA DINI MELALUI MEDIA TARI MAPAG LAYUNG
S Sobariah, FDT Santana
CERIA (Cerdas Energik Responsif Inovatif Adaptif) 2 (6), 370-375, 2019
22019
Kemampuan Guru Membangun Literasi Etnomatematika Anak di TK Al Hikmah Mujahidin dan TK Kartika XIX-3, Cimahi, Bandung
K Komala, FDT Santana, H Hendriana
Indonesian Journal of Islamic Early Childhood Education 4 (1), 89-94, 2019
22019
PENGARUH SAINS DAN TEKNOLOGI TERHADAP KEBIASAAN SAINS ANAK DI TAMAN KANAK-KANAK
D Ekasari, FDT Santana
CERIA (Cerdas Energik Responsif Inovatif Adaptif) 2 (4), 144-153, 2019
22019
Hubungan Pelibatan Keluarga Terhadap Kemampuan Pendidikan Sosial Finansial Anak Usia 5-6 Tahun
FDT Santana, IF Zahro
Generasi Emas: Jurnal Pendidikan Islam Anak Usia Dini 3 (1), 1-7, 2020
12020
Upaya Meningkatkan Keterampilan Menulis Awal Anak Usia Dini melalui Permainan Kartu Huruf pada Kelompok B TK Lima
T Rahayu
Tunas Siliwangi: Jurnal Program Studi Pendidikan Guru PAUD STKIP Siliwangi …, 2018
12018
IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN ANGKLUNG UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS SENI ANAK USIA DINI
S Nursanti, E Mulyana, FDT Santana
CERIA (Cerdas Energik Responsif Inovatif Adaptif) 4 (3), 288-295, 2021
2021
PEMBELAJARAN SENAM FANTASI UNTUK MENINGKATKAN KECERDASAN KINESTETIK ANAK USIA 5-6 TAHUN
E Rosmayanti, FDT Santana
CERIA (Cerdas Energik Responsif Inovatif Adaptif) 4 (3), 242-250, 2021
2021
PEMBELAJARAN PERMAINAN ULAR TANGGA UNTUK MENINGKATKAN KECERDASAN LOGIKA MATEMATIKA
N Badriah, FDT Santana
CERIA (Cerdas Energik Responsif Inovatif Adaptif) 4 (2), 212-217, 2021
2021
PEMBELAJARAN MEDIA VISUAL PERMAINAN KELERENG ANAK USIA DINI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MOTORIK HALUS PADA KELOMPOK B
I Wulansari, E Mulyana, FDT Santana
CERIA (Cerdas Energik Responsif Inovatif Adaptif) 4 (1), 101-105, 2020
2020
MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMECAHKAN MASALAH MELALUI METODE PROYEK PADA KELOMPOK B
R Romlah, FDT Santana
CERIA (Cerdas Energik Responsif Inovatif Adaptif) 4 (1), 63-67, 2020
2020
MODEL PEMBELAJARAN APRESIASI TARI MANCANEGARA DI ERA COVID 19
FDT Santana, A Ariyanto
Tunas Siliwangi: Jurnal Program Studi Pendidikan Guru PAUD STKIP Siliwangi …, 2020
2020
Realistic mathematics worksheet for elementary school teachers: A training for learning
R Purwasih, FDT Santana, U Aripin
Teacher Education and Professional Development in Industry 4.0, 178-182, 2020
2020
TRANSFER IPTEK A-BRAINTIF BAGI GURU-GURU RA DAARUL AULADDI ERA POST COVID-19
R Purwasih, FDT Santana, L Nuraeni
J-ADIMAS (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat) 8 (1), 10-15, 2020
2020
MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN ANAK MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH
WW Ningrum, FDT Santana
CERIA (Cerdas Energik Responsif Inovatif Adaptif) 3 (5), 468-473, 2020
2020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20