Ikuti
Andriya Risdwiyanto
Andriya Risdwiyanto
Scholar in Management Science, Proklamasi 45 University, Yogyakarta, Indonesia
Email yang diverifikasi di up45.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
THE INFLUENCE OF GENERATION Z CONSUMER BEHAVIOR ON PURCHASE MOTIVATION IN E-COMMERCE SHOPPE
F Sudirjo, LNA Lotte, INT Sutaguna, A Risdwiyanto, M Yusuf
Profit: Jurnal Manajemen, Bisnis dan Akuntansi 2 (2), 110-126, 2023
702023
Strategi Pemasaran Perguruan Tinggi Swasta di Kabupaten Sleman Yogyakarta Berbasis Rangsangan Pemasaran
A Risdwiyanto, Y Kurniyati
Jurnal Maksipreneur: Manajemen, Koperasi, dan Entrepreneurship 5 (1), 1-23, 2015
602015
Pelatihan Penulisan Karya Ilmiah Bidang Pendidikan Jasmani
A Halim, LS Noor, IPAD Hita, AD Cahyo, A Risdwiyanto, J Utomo
Community Development Journal: Jurnal Pengabdian Masyarakat 4 (2), 1601-1606, 2023
392023
Analysing the Relationship between Entrepreneurship Education, Self-Efficacy, and Entrepreneurial Performance
IB Raharjo, AMA Ausat, A Risdwiyanto, SS Gadzali, HK Azzaakiyyah
Journal on Education 5 (4), 11566-11574, 2023
382023
MARKETING STRATEGY FOR INCREASING SALES OF COOKING OIL SHOES IN BAROKAH TRADING BUSINESS
INT Sutaguna, GN Achmad, A Risdwiyanto, M Yusuf
International Journal of Economics and Management Research 2 (1), 132-152, 2023
332023
Kiprah aktor warganet melalui media sosial dalam pemasaran digital: Studi kasus pada# hondabeat
B Arianto, A Risdwiyanto
Jurnal Maksipreneur: Manajemen, Koperasi, dan Entrepreneurship 11 (1), 19-46, 2021
172021
Tas Kresek Berbayar, Ubah Perilaku Belanja?
A Risdwiyanto
Kedaulatan Rakyat, 2016
162016
Pengembangan Konsep Jasa Pendidikan Tinggi Berbasis Keinginan Konsumen Potensial
A Risdwiyanto, BS Dharmmesta
Jurnal Ekonomi dan Bisnis Indonesia 16 (4), 401-420, 2001
142001
CONFLICT MANAGEMENT STRATEGIES IN WORK TEAMS IN THE CREATIVE INDUSTRY
AMA Ausat, A Risdwiyanto, M Arfah, J Jemadi
KENDALI: Economics and Social Humanities 1 (3), 139-142, 2023
112023
The Application of Delone and Mclean Framework to Analyze the Relationship Between Customer Satisfaction and User Experience of Mobile Application
B Setiadi, K Kraugusteeliana, A Risdwiyanto, AA Bakri, I Arief
Jurnal Sistim Informasi Dan Teknologi, 84-89, 2023
92023
High-Performance Organization untuk Menghadapi Turbulensi Lingkungan Bisnis
A Risdwiyanto
Jurnal Maksipreneur: Manajemen, Koperasi, dan Entrepreneurship 7 (1), 73-93, 2017
92017
Peran Citra Merek, Nilai Pelanggan, dan Kualitas Persepsian terhadap Kepuasan Pelanggan: Sebuah Studi Kasus
A Risdwiyanto, SG Saputra
Jurnal Maksipreneur: Manajemen, Koperasi, dan Entrepreneurship 5 (2), 1-14, 2016
62016
Pengaruh Kegunaan dan Kemudahan Penggunaan Situs Belanja terhadap Sikap Belanja Online yang Dimoderasi oleh Keahlian dan Kebutuhan untuk Berinteraksi bagi Pengguna Internet
E Pancaningrum, A Risdwiyanto
Jurnal Maksipreneur: Manajemen, Koperasi, dan Entrepreneurship 2 (2), 27-56, 2013
52013
Muh. Arfah, & Jemadi, J.(2023). Conflict Management Strategies in Work Teams in the Creative Industry. KENDALI: Economics and Social Humanities, 1 (3), 139–142
AMA Ausat, A Risdwiyanto
5
Use of ChatGPT in Building Personalisation in Business Services
MAK Harahap, P Junianto, WS Astutik, A Risdwiyanto, AMA Ausat
Jurnal Minfo Polgan 12 (1), 1212-1219, 2023
42023
Analisis Tingkat Kepuasan Nasbah terhadap Dimensi Kualitas Layanan pada BPR BDE Pakem Sleman dengan Pendekatan Importance-Performance Analysis
A Risdwiyanto
Jurnal Maksipreneur: Manajemen, Koperasi, dan Entrepreneurship 3 (2), 58-84, 2014
32014
Pengembangan Kemampuan Marketers dalam Perubahan Peran Pemasaran dan Lingkungan Bisnis Global
A Risdwiyanto
Jurnal Akuntansi & Manajemen, 51-63, 1997
31997
Increasing Repurchase Intention through Experiential Marketing, Service Quality, and Customer Satisfaction
L Ellitan, SA Sugiyanto, A Risdwiyanto
Jurnal Maksipreneur: Manajemen, Koperasi, dan Entrepreneurship 12 (1), 164-182, 2022
22022
Political Marketing: Peran Marketing dalam Memasarkan Partai Politik
A Risdwiyanto
Kajian Bisnis, 83-100, 2000
22000
The Impact of Marketing Education Integration with Industry in Improving Student Career Readiness
A Risdwiyanto, BS Dwiyanto, J Jemadi, D Wijono, ES Hertini
Indo-MathEdu Intellectuals Journal 4 (2), 509-523, 2023
12023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20