Andriya Risdwiyanto
Andriya Risdwiyanto
Scholar in Management Science,Proklamasi 45 University, Yogyakarta, Indonesia
Email yang diverifikasi di up45.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Pengembangan Konsep Jasa Pendidikan Tinggi Berbasis Keinginan Konsumen Potensial
A Risdwiyanto, BS Dharmmesta
Jurnal Ekonomi dan Bisnis Indonesia 16 (4), 401-420, 2001
72001
Strategi Pemasaran Perguruan Tinggi Swasta di Kabupaten Sleman Yogyakarta Berbasis Rangsangan Pemasaran
A Risdwiyanto, Y Kurniyati
Jurnal Maksipreneur: Manajemen, Koperasi, dan Entrepreneurship 5 (1), 1-23, 2015
32015
Pengembangan Kemampuan Marketers dalam Perubahan Peran Pemasaran dan Lingkungan Bisnis Global
A Risdwiyanto
Jurnal Akuntansi & Manajemen, 51-63, 1997
31997
High-Performance Organization untuk Menghadapi Turbulensi Lingkungan Bisnis
A Risdwiyanto
Jurnal Maksipreneur: Manajemen, Koperasi, dan Entrepreneurship 7 (1), 73-93, 2017
12017
Peran Citra Merek, Nilai Pelanggan, dan Kualitas Persepsian terhadap Kepuasan Pelanggan: Sebuah Studi Kasus
A Risdwiyanto, SG Saputra
Jurnal Maksipreneur: Manajemen, Koperasi, dan Entrepreneurship 5 (2), 1-14, 2016
12016
Analisis Tingkat Kepuasan Nasbah terhadap Dimensi Kualitas Layanan pada BPR BDE Pakem Sleman dengan Pendekatan Importance-Performance Analysis
A Risdwiyanto
Jurnal Maksipreneur: Manajemen, Koperasi, dan Entrepreneurship 3 (2), 58-84, 2014
12014
Tas Kresek Berbayar, Ubah Perilaku Belanja?
A Risdwiyanto
Kedaulatan Rakyat, 2016
2016
Pengaruh Rangsangan Pemasaran terhadap Pemilihan Perguruan Tinggi Swasta di Kabupaten Sleman Yogyakarta
A Risdwiyanto, Y Kurniyati
The 4th Economics & Business Research Festival: Business DynamicsToward …, 2015
2015
Beyond Compliance, Antara Penghargaan dan Perilaku Bisnis Etis Studi Kasus: PROPER Peringkat Emas Lingkungan Hidup
A Risdwiyanto
The 2nd University Research Colloquium 2 (1), 121-139, 2015
2015
Kegaduhan Kabinet Kerja
A Risdwiyanto
Kedaulatan Rakyat, 2015
2015
Pengaruh Kegunaan dan Kemudahan Penggunaan Situs Belanja terhadap Sikap Belanja Online yang Dimoderasi oleh Keahlian dan Kebutuhan untuk Berinteraksi bagi Pengguna Internet
E Pancaningrum, A Risdwiyanto
Jurnal Maksipreneur: Manajemen, Koperasi, dan Entrepreneurship 2 (2), 27-56, 2013
2013
Konsumerisme: Peningkatan Pendidikan dan Pemberdayaan Konsumen Menyongsong Pemberlakuan Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1999
A Risdwiyanto
Wahana 3 (2), 49-66, 2000
2000
Political Marketing: Peran Marketing dalam Memasarkan Partai Politik
A Risdwiyanto
Kajian Bisnis, 83-100, 2000
2000
Pengaruh rangsangan pemasaran terhadap pemilihan perguruan tinggi swasta di Yogyakarta dan Jawa Tengah
A Risdwiyanto
Universitas Gadjah Mada, 2000
2000
Work/Life Balance (WLB): Pertimbangan dalam Proses Perencanaan dan Pelaksanaan Manajemen Kinerja
A Risdwiyanto
Jurnal Ekonomi Janavisi 2 (3), 35-52, 1999
1999
EDITORIAL BOARDS
SE Andriya Risdwiyanto, M Si, SE Dwi Cahyaningdyah, SE Susi Widjajani, ...
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–16