Visual thinking dalam memaksimalkan pembelajaran matematika siswa dapat membangun karakter bangsa E Surya Jurnal Penelitian dan Pembelajaran Matematika 5 (1), 41-50, 2012 | 107 | 2012 |
Manajemen Pemasaran R Panjaitan Penerbit Yayasan Prima Agus Teknik, 1-122, 2018 | 103 | 2018 |
Analysis mathematical problem solving skills of student of the grade VIII-2 junior high school Bilah Hulu Labuhan Batu J NoprianiLubis, A Panjaitan, E Surya, E Syahputra International Journal of Novel Research in Education and Learning 4 (2), 131-137, 2017 | 78 | 2017 |
Creative Thinking (Berpikir Kreatif) Dalam Pembelajaran Matematika AH Panjaitan, E Surya Aba Journal 102 (4), 2017 | 50 | 2017 |
Kemampuan koneksi dalam pembelajaran matematika di sekolah D Meylinda, E Surya Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 1-12, 2017 | 46 | 2017 |
Perbandingan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa menggunakan model eliciting activities dan problem based learning di kelas VIII SMP Negeri 38 Medan N Fadilah, E Surya Jurnal Inspiratif 3 (1), 1-9, 2017 | 39 | 2017 |
Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa SMP IT Nurul Fadhila Percut Sei Tuan YS Siahaan, E Surya Jurusan Pendidikan Matematika FMIPA UNIMED, 2018 | 33 | 2018 |
Kemampuan koneksi matematis (connecting mathematics ability) siswa dalam menyelesaikan masalah matematika R Maisyarah, E Surya ResearchGate, December. Tersedia: https://www. researchgate. net/pulication …, 2017 | 28 | 2017 |
The Efforts to Improving the Critical Thinking Student’s Ability Through Problem Solving Learning Strategy by Using Macromedia Flash at SMP Negeri 5 Padang Bolak M Simbolon, M Manullang, E Suya, E Syahputra International Journal of Novel Research in Education and Learning 4 (1), 82-90, 2017 | 23 | 2017 |
Pengembangan perangkat pembelajaran untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif matematis siswa menggunakan model discovery learning WJ Damanik, E Syahputra Jurnal Inspiratif 4 (1), 27-38, 2018 | 22 | 2018 |
perbedaan peningkatan kemampuan berpikir kreatif matematis siswa menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe berkirim salam dan soal dengan Think Pair Share di SMP Swasta … SW Tampubolon, E Syahputra Inspiratif: jurnal pendidikan matematika, 2018 | 12 | 2018 |
Mukhtar.(2017). Penerapan metode penemuan terbimbing dalam upaya meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematika di kelas VIII SMP NEGERI 1 AJIBATA M Manik Jurnal Inspiratif 3 (2), 92-101, 0 | 12* | |
Perbandingan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Yang Belajar Dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Talk Write dan Tipe Think Pair Share di SMP Negeri 3 Percut Sei Tuan ES Nuraini Jurnal Inspiratif 3 (3), 2017 | 11 | 2017 |
Pengaruh Model Pembelajaran Means-Ends Analysis terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa pada Materi SPLDV pada Kelas X SMA T Magdalena, E Surya | 10 | 2017 |
Pengaruh pendekatan pembelajaran dan Locus Of Control terhadap kemampuan penalaran matematika siswa S Saragih Jurnal Kependidikan Penelitian Inovasi Pembelajaran 41 (2), 2011 | 10 | 2011 |
PERBEDAAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TPS DENGAN TIPE NHT SMPN NEGERI 2 HINAI AD Anindita UNIMED, 2017 | 9 | 2017 |
Pengaruh Pendekatan Open-Ended Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Matematika S Waluyo, E Surya Mahasiswa pps jurusan pendidikan matematika, unimed, 2017 | 9 | 2017 |
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis dan Kemandirian Belajar Siswa SMP Negeri 1 Pekubuan K Daulay, E Surya Pascasarjana UNIMED Prodi Pendidikan Matematika, 2018 | 8 | 2018 |
Perbedaan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Melalui Pembelajaran Kooperatif TIPE Think-Pair-Share dan Student Team Achievement Division Berbantuan Geogebra Pada … F Sirait, P Siagian Jurnal Inspiratif 3 (3), 35-51, 2017 | 8 | 2017 |
The Analysis of Students Refresentation Ability in Finishing Recital Question Assemblage Material in VII Grade Students of YPI Dharma Budi Junior High School SN Istiawati, E Syahputra, E Surya, S Saragih International Journal of Novel Research in Education and Learning 4 (2), 111-117, 2017 | 8 | 2017 |