Kemampuan pemecahan masalah matematis dalam pembelajaran matematika S Fadillah Seminar Nasional Penelitian, Pendidikan dan Penerapan MIPA, 553-558, 2009 | 171 | 2009 |
Meningkatkan kemampuan representasi multipel matematis, pemecahan masalah matematis, dan self esteem siswa SMP melalui pembelajaran dengan pendekatan open ended SF Alhadad Universitas Pendidikan Indonesia, 2010 | 103 | 2010 |
Penerapan metode demonstrasi berbantu media animasi software phet terhadap hasil belajar siswa dalam materi listrik dinamis kelas X Madrasah Aliyah Negeri 1 Pontianak N Nurhayati, S Fadilah, M Mutmainah Jurnal Penelitian Fisika dan Aplikasinya (JPFA) 4 (2), 1-7, 2014 | 75 | 2014 |
Analisis keterampilan proses Sains siswa dalam menyelesaikan soal IPA di SMP Negeri Kota Pontianak Y Gasila, S Fadillah, W Wahyudi Jurnal Inovasi dan Pembelajaran Fisika 6 (1), 14-22, 2019 | 74 | 2019 |
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR STRUKTUR ALJABAR UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMBUKTIAN MATEMATIS MAHASISWA S Fadillah, J Jamilah Jurnal Cakrawala Pendidikan 1 (1), 106-113, 2016 | 49 | 2016 |
Efektivitas penggunaan buku ajar fisika matematika berbasis inkuiri dalam perkuliahan fisika matematika DF Saputri, S Fadilah, W Wahyudi Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika 2 (2), 7-14, 2016 | 48 | 2016 |
Pembentukan karakter siswa melalui pembelajaran matematika S Fadillah Jurnal Paradikma 6 (2), 142-148, 2013 | 48 | 2013 |
Meningkatkan Self Esteem Siswa SMP dalam Matematika Melalui Pembelajaran dengan Pendekatan Open Ended S Fadillah Jurnal Pendidikan MIPA Universitas Lampung 13 (1), 121426, 2012 | 27 | 2012 |
Meningkatkan kemampuan representasi multipel matematis, pemecahan masalah matematis, dan self esteem siswa SMP melalui pembelajaran dengan pendekatan open ended S Fadillah Disertasi tidak diterbitkan. Jakarta, 2010 | 26 | 2010 |
Analisis miskonsepsi siswa SMP dalam materi perbandingan dengan menggunakan certainty of response index (CRI) S Fadillah Jurnal pendidikan informatika dan sains 5 (2), 247-259, 2016 | 21 | 2016 |
Pengaruh Penggunaan Bahan Ajar . Kalkulus Diferensial Berbasis Pendekatan Open Ended terhadap Kemampuan Representasi Matematis Mahasiswa EK Gordah, S Fadillah Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan 2 (3), 340-352, 2014 | 19 | 2014 |
Wiwit, & Aisyah.(2022). Meningkatkan Pemahaman Siswa dalam Materi Aritmatika Sosial Melalui Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila S Fadillah Jurnal Pendidikan Matematika 13 (2), 167-176, 0 | 18 | |
Pelatihan penggunaan media pembelajaran matematika pada sekolah dasar di kecamatan pontianak barat S Fadillah, UD Susiaty, Y Ardiawan GERVASI: Jurnal pengabdian kepada masyarakat 1 (1), 1-9, 2017 | 15 | 2017 |
Meningkatkan Kemampuan Representasi Multipel Matematika Siswa SMP Melalui Pembelajaran Dengan Pendekatan Open Ended S Fadillah Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 100-107, 2011 | 12 | 2011 |
Representasi Dalam Pembelajaran Matematik S Fadillah Tersedia pada: http://fadillahatick. blogspot. com/2 8 (06), 2008 | 12 | 2008 |
Pengaruh Model Problem Solving Dan Problem Posing Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Ditinjau Dari Self Confidence S Fadillah, Y Ardiawan AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 10 (3), 1373-1381, 2021 | 11 | 2021 |
Media Kajian Kewarganegaraan membentuk karakter siswa D Suhaida, S Fadillah Jurnal Civics: Media Kajian Kewarganegaraan 16 (2), 111-121, 2019 | 11 | 2019 |
Developing refutation text to resolve students’ misconceptions in addition and subtraction of integers S Fadillah, UD Susiaty Beta: Jurnal Tadris Matematika 12 (1), 14-25, 2019 | 7 | 2019 |
Pemanfaatan Alat Peraga Dalam Pembelajaran Matematika Dan Ipa Bagi Guru Sd/Smp Di Desa Tanjung Saleh S Fadillah, W Wahyudi, N Nurhayati GERVASI: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 2 (1), 95-103, 2018 | 7 | 2018 |
Meningkatkan Kemampuan Representasi Multipel Matematis, Pemecahan Masalah, dan Self Esteem Siswa SMP Melalui Pembelajaran dengan Pendekatan Open Ended SF Alhadad Disertasi. Sekolah Pascasarjana UPI, 2010 | 7 | 2010 |