syarifah fadillah alhadad
syarifah fadillah alhadad
Doktor Pendidikan Matematika IKIP PGRI Pontianak
Verified email at jurnalbeta.ac.id
TitleCited byYear
Meningkatkan kemampuan representasi multipel matematis, pemecahan masalah matematis, dan self esteem siswa SMP melalui pembelajaran dengan pendekatan open ended
SF Alhadad
Universitas Pendidikan Indonesia, 2010
442010
Kemampuan pemecahan masalah matematis dalam pembelajaran matematika
S Fadillah
Prosiding Seminar Nasional Penelitian, Pendidikan dan Penerapan MIPA …, 2009
332009
Meningkatkan Kemampuan Representasi Multipel Matematis, Pemecahan Masalah Matematis, dan Self Esteem Siswa SMP melalui Pembelajaran dengan Pendekatan Open Ended
S Fadillah
Disertasi tidak diterbitkan. Bandung: PPs UPI, 2010
152010
Pembentukan Karakter Siswa Melalui Pembelajaran Matematika
S Fadillah
Jurnal Paradikma 6 (2), 142-148, 2013
112013
Penerapan Metode Demonstrasi Berbantu Media Animasi Software Phet terhadap Hasil Belajar Siswa dalam Materi Listrik Dinamis Kelas X Madrasah Aliyah Negeri 1 Pontianak
N Nurhayati, S Fadilah, M Mutmainah
Jurnal Penelitian Fisika dan Aplikasinya (JPFA) 4 (2), 1-7, 2014
102014
Representasi Dalam Pembelajaran Matematik
S Fadillah
Jurnal Pendidikan. Tersedia: http://fadilahatick. blogspot. com [18 Februari …, 2008
92008
Jamilah. 2016. Pengembangan Bahan Ajar Struktur Aljabar untuk Meningkatkan Kemampuan Pembuktian Matematis Mahasiswa
S Fadillah
Dalam Jurnal Ilmiah Pendidikan Cakrawala Pendidikan. Edisi Februari, 106-113, 2016
82016
Meningkatkan Self Esteem siswa SMP dalam Matematika melalui Pembelajaran dengan Pendekatan Open Ended
S Fadillah
Jurnal Pendidikan MIPA 13 (1), 2012
72012
Meningkatkan Kemampuan Representasi Multipel Matematis, Pemecahan Masalah, dan Self Esteem Siswa SMP Melalui Pembelajaran dengan Pendekatan Open Ended
SF Alhadad
Bandung: Universitas Pendidikan Indonesia, 2010
72010
Pengaruh Penggunaan Bahan Ajar . Kalkulus Diferensial Berbasis Pendekatan Open Ended terhadap Kemampuan Representasi Matematis Mahasiswa
EK Gordah, S Fadillah
Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan 2 (3), 340-352, 2014
62014
Meningkatkan Kemampuan Representasi Multipel Matematika Siswa SMP Melalui Pembelajaran Dengan Pendekatan Open Ended
S Fadillah
Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 100-107, 2017
42017
Menumbuhkan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Representasi Matematika Melalui Pembelajaran Open Ended
S Fadillah
Online] Tersedia pada: http://webcache. googleusercontent. com.[Diakses: 20 …, 2008
32008
Pengenalan Pembelajaran Matematika Realistik dan Contoh Penerapannya dalam Pembeljaran Matematika
S Fadillah
Jurnal Pendidikan, 344-355, 2006
32006
Efektivitas Penggunaan Buku Ajar Fisika Matematika Berbasis Inkuiri dalam Perkuliahan Fisika Matematika
DF Saputri, S Fadilah, W Wahyudi
Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika 2 (2), 7-14, 2016
22016
Menumbuhkembangkan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Representasi Matematika Melalui Pembelajaran Open Ended
S Fadillah
Tersedia pada http://fadillahatick. b logspot. com/2008/06/pendekatanopen …, 2008
22008
Penggunaan Bahan Ajar Struktur Aljabar untuk Meningkatkan Kemampuan Pembuktian Matematis pada Mahasiswa IKIP PGRI Pontianak
J Jamilah, S Fadillah
Jurnal Pendidikan Matematika dan IPA 8 (2), 60-69, 2017
12017
Developing Instructional Mathematical Physics Book Based on Inquiry Approach to Improve Students’ Mathematical Problem Solving Ability
S Fadillah, W Wahyudi, D Saputri
Journal of Education, Teaching and Learning 2 (1), 47-52, 2017
12017
Workshop Lesson Plan dan Media Pembelajaran Bagi Guru di SD Negeri 34 Pontianak Kota
DF Saputri, S Fadilah, N Nurhayati, N Nurussaniah
Abdihaz: Jurnal Ilmiah Pengabdian pada Masyarakat, 2019
2019
Developing refutation text to resolve students’ misconceptions in addition and subtraction of integers
S Fadillah, UD Susiaty
Beta: Jurnal Tadris Matematika 12 (1), 14-25, 2019
2019
ANALISIS KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL IPA DI SMP NEGERI KOTA PONTIANAK
Y Gasila, S Fadillah, W Wahyudi
Jurnal Inovasi dan Pembelajaran Fisika 6 (1), 14-21, 2019
2019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20