Follow
syarifah fadillah alhadad
syarifah fadillah alhadad
Doktor Pendidikan Matematika IKIP PGRI Pontianak
Verified email at jurnalbeta.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Kemampuan pemecahan masalah matematis dalam pembelajaran matematika
S Fadillah
Seminar Nasional Penelitian, Pendidikan dan Penerapan MIPA, 553-558, 2009
1712009
Meningkatkan kemampuan representasi multipel matematis, pemecahan masalah matematis, dan self esteem siswa SMP melalui pembelajaran dengan pendekatan open ended
SF Alhadad
Universitas Pendidikan Indonesia, 2010
1032010
Penerapan metode demonstrasi berbantu media animasi software phet terhadap hasil belajar siswa dalam materi listrik dinamis kelas X Madrasah Aliyah Negeri 1 Pontianak
N Nurhayati, S Fadilah, M Mutmainah
Jurnal Penelitian Fisika dan Aplikasinya (JPFA) 4 (2), 1-7, 2014
752014
Analisis keterampilan proses Sains siswa dalam menyelesaikan soal IPA di SMP Negeri Kota Pontianak
Y Gasila, S Fadillah, W Wahyudi
Jurnal Inovasi dan Pembelajaran Fisika 6 (1), 14-22, 2019
742019
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR STRUKTUR ALJABAR UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMBUKTIAN MATEMATIS MAHASISWA
S Fadillah, J Jamilah
Jurnal Cakrawala Pendidikan 1 (1), 106-113, 2016
492016
Efektivitas penggunaan buku ajar fisika matematika berbasis inkuiri dalam perkuliahan fisika matematika
DF Saputri, S Fadilah, W Wahyudi
Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika 2 (2), 7-14, 2016
482016
Pembentukan karakter siswa melalui pembelajaran matematika
S Fadillah
Jurnal Paradikma 6 (2), 142-148, 2013
482013
Meningkatkan Self Esteem Siswa SMP dalam Matematika Melalui Pembelajaran dengan Pendekatan Open Ended
S Fadillah
Jurnal Pendidikan MIPA Universitas Lampung 13 (1), 121426, 2012
272012
Meningkatkan kemampuan representasi multipel matematis, pemecahan masalah matematis, dan self esteem siswa SMP melalui pembelajaran dengan pendekatan open ended
S Fadillah
Disertasi tidak diterbitkan. Jakarta, 2010
262010
Analisis miskonsepsi siswa SMP dalam materi perbandingan dengan menggunakan certainty of response index (CRI)
S Fadillah
Jurnal pendidikan informatika dan sains 5 (2), 247-259, 2016
212016
Pengaruh Penggunaan Bahan Ajar . Kalkulus Diferensial Berbasis Pendekatan Open Ended terhadap Kemampuan Representasi Matematis Mahasiswa
EK Gordah, S Fadillah
Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan 2 (3), 340-352, 2014
192014
Wiwit, & Aisyah.(2022). Meningkatkan Pemahaman Siswa dalam Materi Aritmatika Sosial Melalui Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila
S Fadillah
Jurnal Pendidikan Matematika 13 (2), 167-176, 0
18
Pelatihan penggunaan media pembelajaran matematika pada sekolah dasar di kecamatan pontianak barat
S Fadillah, UD Susiaty, Y Ardiawan
GERVASI: Jurnal pengabdian kepada masyarakat 1 (1), 1-9, 2017
152017
Meningkatkan Kemampuan Representasi Multipel Matematika Siswa SMP Melalui Pembelajaran Dengan Pendekatan Open Ended
S Fadillah
Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 100-107, 2011
122011
Representasi Dalam Pembelajaran Matematik
S Fadillah
Tersedia pada: http://fadillahatick. blogspot. com/2 8 (06), 2008
122008
Pengaruh Model Problem Solving Dan Problem Posing Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Ditinjau Dari Self Confidence
S Fadillah, Y Ardiawan
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 10 (3), 1373-1381, 2021
112021
Media Kajian Kewarganegaraan membentuk karakter siswa
D Suhaida, S Fadillah
Jurnal Civics: Media Kajian Kewarganegaraan 16 (2), 111-121, 2019
112019
Developing refutation text to resolve students’ misconceptions in addition and subtraction of integers
S Fadillah, UD Susiaty
Beta: Jurnal Tadris Matematika 12 (1), 14-25, 2019
72019
Pemanfaatan Alat Peraga Dalam Pembelajaran Matematika Dan Ipa Bagi Guru Sd/Smp Di Desa Tanjung Saleh
S Fadillah, W Wahyudi, N Nurhayati
GERVASI: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 2 (1), 95-103, 2018
72018
Meningkatkan Kemampuan Representasi Multipel Matematis, Pemecahan Masalah, dan Self Esteem Siswa SMP Melalui Pembelajaran dengan Pendekatan Open Ended
SF Alhadad
Disertasi. Sekolah Pascasarjana UPI, 2010
72010
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20