Ikuti
Arcat
Arcat
Universitas Pasir Pengaraian
Email yang diverifikasi di upp.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Bahan Ajar Berbasis Multimedia Interaktif terhadap Kemampuan Computational Thinking Matematis Mahasiswa
LM Angraini, A Arcat, S Sohibun
JNPM (Jurnal Nasional Pendidikan Matematika) 6 (2), 370-383, 2022
92022
Pengaruh Penggunaan Video Pembelajaran Terhadap Hasil Belajar Komputer 1 Mahasiswa Pendidikan Matematika Semester II TP. 2019/2020 Universitas Pasir Pengaraian
A Arcat
Jurnal Absis: Jurnal Pendidikan Matematika Dan Matematika 3 (1), 250-256, 2020
72020
Pendampingan Digitalisasi Arsip sebagai Penunjang Paperless Office di SMP Negeri 4 Satu Atap Rambah Samo
A Annajmi, A Arcat, LE Afri, N Nurrahmawati
BERNAS: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 4 (2), 1387-1396, 2023
42023
Pengaruh Model Pembelajaran Guided Inquiry Terhadap Keterampilan Proses Sains Siswa Kelas VII SMP N 5 Rambah Hilir
R Lestari
edu research 6 (2), 70-74, 2017
32017
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Teknik Write-Pair-Squar Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa SMA Negeri 2 Bangkinang
A Arcat
SJME (Supremum Journal of Mathematics Education) 1 (1), 1-6, 2017
32017
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif dengan Strategi Bowling Kampus Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas XI SMA N 3 Tambusai Utara pada Materi Limit Fungsi
J Yani, LE Afri, A Arcat
Jurnal Mahasiswa Prodi Matematika UPP 1 (1), 109820, 2015
22015
Model pembelajaran kooperatif tipe student team achievement divisions (STAD) terhadap kemampuan representasi matematis siswa kelas VIII SMPN 2 Tambusai Utara
A Subchan
Jurnal Absis: Jurnal Pendidikan Matematika dan Matematika 2 (1), 104-111, 2019
12019
Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah (PBM) terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Kelas VII SMPN 8 Rambah
I Maryam, J Arcat
Jurnal Ilmiah Mahasiswa FKIP Prodi Matematika 2 (1), 2017
12017
Kemampuan Penalaran Siswa Kelas VII SMP Kecamatan Tambusai Tahun 2017
LE Afri
Edu Research 6 (2), 34-42, 2017
12017
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Listening Team Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII Mts Thamrin Yahya Rambah Hilir
A Sari, A Arcat, LE Afri
Jurnal Mahasiswa Prodi Matematika UPP 1 (1), 110765, 2015
12015
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Problem Posing Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VIII Mts Sejahtera Bersama Rambah Samo
E Efriani, LE Afri, A Arcat
Jurnal Mahasiswa Prodi Matematika UPP 1 (1), 110019, 2015
12015
Peningkatkan kemampuan spasial siswa SMP melalui model kooperatif STAD berbantuan wingeom
A Arcat
Edu Research 3 (1), 58592, 2014
12014
Arcat.(2015). Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Problem Posing Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VIII MTs Sejahtera Bersama Rambah Samo
E Efriani, LE Afri
E-Journal Mahasiswa Prodi Matematika-Jurnal Mahasiswa FKIP Universitas Pasir …, 0
1
Pengembangan Lembar Kerja Siswa Matematika Berbasis Masalah untuk Kelas VII Sekolah Menengah Pertama Pada Materi Himpunan
S Gustami, A Annajmi, A Arcat
Blantika: Multidisciplinary Journal 2 (4), 356-363, 2024
2024
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa
Z Abidin
Educatoria: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 3 (3), 202-207, 2023
2023
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH BERNUANSA KEARIFAN LOKAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS SISWA KELAS VIII SMP N 1 RAMBAH
A Annajmi, N Nurrahmawati, LE Afri, A Arcat, S Mulyaningsih
Jurnal Edu Research 11 (2), 64-71, 2022
2022
Pembelajaran Matematika di Masa Pandemi COVID-19
N Nurrahmawati, LE Afri, M Ario, R Isharyadi, A Arcat, A Annajmi, RN Sari, ...
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (1), 1080-1091, 2022
2022
Computational Thinking Berbasis Multimedia Interaktif
LM Angraini, S Sohibun, A Arcat
Global Research And Consulting Institute (Global-RCI), 2022
2022
Improvement of Computational Thinking through Interactive Multimedia Learning Based on Initial Mathematical Ability
LM Anggraini, A Arcat, S Sohibun
International Journal of Contemporary Studies in Education (IJ-CSE) 1 (1), 45-54, 2022
2022
Pengaruh Bahan Ajar Berbasis Multimedia Interaktif terhadap Kemampuan Computational Thinking Matematis Mahasiswa
LM Anggraini, A Arcat, S Sohibun
Jurnal Nasional Pendidikan Matematika 6 (2), 370-383, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20