Analisis keterampilan berbicara siswa kelas v pada mata pelajaran bahasa indonesia KD Padmawati, NW Arini, K Yudiana Journal for Lesson and Learning Studies 2 (2), 190-200, 2019 | 76 | 2019 |
Pengaruh strategi Directed Reading Thinking Activity (DRTA) berbantuan media flip chart terhadap keterampilan membaca pemahaman PNAK Putri, NW Arini, M Sumantri Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 3 (2), 158-166, 2019 | 48 | 2019 |
Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Berbantuan Mind Mapping Berpengaruh terhadap Keterampilan Berbicara D Febiyanti, IMC Wibawa, NW Arini Mimbar Ilmu 25 (2), 282-294, 2020 | 43 | 2020 |
Pengaruh Penggunaan Mind Mapping berbantuan Alat Peraga Tangga Garis Bilangan terhadap Hasil Belajar Matematika IK Arsana, M Suarjana, NW Arini International Journal of Elementary Education 3 (2), 99-107, 2019 | 42 | 2019 |
Penerapan model pembelajaran nht untuk meningkatkan hasil belajar ipa siswa kelas III NM Juliartini, NW Arini Journal of Education Action Research 1 (3), 240-250, 2017 | 40 | 2017 |
Pengaruh penggunaan ice breaker terhadap motivasi belajar siswa sekolah dasar IK Arimbawa, IM Suarjana, NW Arini Mimbar PGSD Undiksha 5 (2), 2017 | 33 | 2017 |
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas V Sd Negeri Nanggulan N Ariswati, IN Murda, NW Arini Mimbar PGSD 6 (4), 809-98232013000400007, 2018 | 32 | 2018 |
Implementasi Metode Peta Pikiran Berbantuan Objek Langsung untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Deskripsi. NW Arini Jurnal Pendidikan dan Pengajaran 45 (1), 2012 | 29 | 2012 |
Penerapan Project Based Learning Berbantuan Video Untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar IPA di SD NWA Septiasih, IGN Japa, NW Arini Mimbar Pgsd Undiksha 4 (1), 2016 | 20 | 2016 |
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) berbantuan media question card terhadap hasil belajar IPS siswa kelas V SD NPEA Ariswati, IN Murda, NW Arini Mimbar PGSD Undiksha 6 (1), 2018 | 19 | 2018 |
Pembelajaran Terpadu; konsep dan penerapannya IG Margunayasa, IGN Japa, NW Arini Graha Ilmu, 2022 | 18 | 2022 |
Pentingnya Komunikasi Guru Dengan Orang Tua Dalam Membangun Karakter Peserta Didik NW Arini Guna Widya: Jurnal Pendidikan Hindu 7 (2), 154-159, 2020 | 16 | 2020 |
Learning media: The development and its utilization IK Sudarsana, NW Arini, GN Mastini, NM Sukerni, LD Pusparini Yayasan Ahmar Cendekia Indonesia, 2020 | 16 | 2020 |
Hubungan Antara Motivasi Belajar dan Media Pembelajaran dengan Hasil Belajar Matematika NPEWP Pertiwi, IM Suarjana, NW Arini Jurnal Pedagogi Dan Pembelajaran 2 (3), 301-308, 2019 | 16 | 2019 |
Pengaruh model pembelajaran word square berbantuan media gambar terhadap keterampilan berbicara NMW Antari, NW Arini, M Sumantri Jurnal Penelitian Dan Pengembangan Pendidikan 3 (3), 174-182, 2019 | 16 | 2019 |
perbandingan efektivitas model pembelajaran kooperatif picture and picture dan nht dalam pembelajaran IPS tingkat SD IMH Sulaksana, IMC Wibawa, NW Arini Mimbar PGSD Undiksha 9 (1), 64-73, 2021 | 15 | 2021 |
Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Berbantuan Mind Mapping Berpengaruh terhadap Keterampilan Berbicara. Mimbar Ilmu, 25 (2), 282–294 D Febiyanti, IMC Wibawa, NW Arini | 15 | 2020 |
Peningkatan Kinerja Guru Sekolah Dasar Dalam Mencapai Hasil Belajar Siswa NW Arini Adi Widya: Jurnal Pendidikan Dasar 4 (2), 126-135, 2019 | 15 | 2019 |
Penerapan Discovery Learning Berbantuan Media Visual untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPS A Ratnadewi, NW Arini Jurnal Ilmiah Pendidikan Profesi Guru 1 (1), 2018 | 15 | 2018 |
Hubungan Antara Prestasi Belajar dan Peranan Orang Tua serta Interaksi Teman Sebaya Mata Pelajaran PKn NP Suryanita, I Japa, NW Arini E-Journal PGSD Universitas Pendidikan Ganesha 4 (1), 1-11, 2016 | 15 | 2016 |