Ikuti
Ni Wayan Arini
Ni Wayan Arini
Email yang diverifikasi di undiksha.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis keterampilan berbicara siswa kelas v pada mata pelajaran bahasa indonesia
KD Padmawati, NW Arini, K Yudiana
Journal for Lesson and Learning Studies 2 (2), 190-200, 2019
762019
Pengaruh strategi Directed Reading Thinking Activity (DRTA) berbantuan media flip chart terhadap keterampilan membaca pemahaman
PNAK Putri, NW Arini, M Sumantri
Jurnal Ilmiah Sekolah Dasar 3 (2), 158-166, 2019
482019
Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Berbantuan Mind Mapping Berpengaruh terhadap Keterampilan Berbicara
D Febiyanti, IMC Wibawa, NW Arini
Mimbar Ilmu 25 (2), 282-294, 2020
432020
Pengaruh Penggunaan Mind Mapping berbantuan Alat Peraga Tangga Garis Bilangan terhadap Hasil Belajar Matematika
IK Arsana, M Suarjana, NW Arini
International Journal of Elementary Education 3 (2), 99-107, 2019
422019
Penerapan model pembelajaran nht untuk meningkatkan hasil belajar ipa siswa kelas III
NM Juliartini, NW Arini
Journal of Education Action Research 1 (3), 240-250, 2017
402017
Pengaruh penggunaan ice breaker terhadap motivasi belajar siswa sekolah dasar
IK Arimbawa, IM Suarjana, NW Arini
Mimbar PGSD Undiksha 5 (2), 2017
332017
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas V Sd Negeri Nanggulan
N Ariswati, IN Murda, NW Arini
Mimbar PGSD 6 (4), 809-98232013000400007, 2018
322018
Implementasi Metode Peta Pikiran Berbantuan Objek Langsung untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Deskripsi.
NW Arini
Jurnal Pendidikan dan Pengajaran 45 (1), 2012
292012
Penerapan Project Based Learning Berbantuan Video Untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar IPA di SD
NWA Septiasih, IGN Japa, NW Arini
Mimbar Pgsd Undiksha 4 (1), 2016
202016
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) berbantuan media question card terhadap hasil belajar IPS siswa kelas V SD
NPEA Ariswati, IN Murda, NW Arini
Mimbar PGSD Undiksha 6 (1), 2018
192018
Pembelajaran Terpadu; konsep dan penerapannya
IG Margunayasa, IGN Japa, NW Arini
Graha Ilmu, 2022
182022
Pentingnya Komunikasi Guru Dengan Orang Tua Dalam Membangun Karakter Peserta Didik
NW Arini
Guna Widya: Jurnal Pendidikan Hindu 7 (2), 154-159, 2020
162020
Learning media: The development and its utilization
IK Sudarsana, NW Arini, GN Mastini, NM Sukerni, LD Pusparini
Yayasan Ahmar Cendekia Indonesia, 2020
162020
Hubungan Antara Motivasi Belajar dan Media Pembelajaran dengan Hasil Belajar Matematika
NPEWP Pertiwi, IM Suarjana, NW Arini
Jurnal Pedagogi Dan Pembelajaran 2 (3), 301-308, 2019
162019
Pengaruh model pembelajaran word square berbantuan media gambar terhadap keterampilan berbicara
NMW Antari, NW Arini, M Sumantri
Jurnal Penelitian Dan Pengembangan Pendidikan 3 (3), 174-182, 2019
162019
perbandingan efektivitas model pembelajaran kooperatif picture and picture dan nht dalam pembelajaran IPS tingkat SD
IMH Sulaksana, IMC Wibawa, NW Arini
Mimbar PGSD Undiksha 9 (1), 64-73, 2021
152021
Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw Berbantuan Mind Mapping Berpengaruh terhadap Keterampilan Berbicara. Mimbar Ilmu, 25 (2), 282–294
D Febiyanti, IMC Wibawa, NW Arini
152020
Peningkatan Kinerja Guru Sekolah Dasar Dalam Mencapai Hasil Belajar Siswa
NW Arini
Adi Widya: Jurnal Pendidikan Dasar 4 (2), 126-135, 2019
152019
Penerapan Discovery Learning Berbantuan Media Visual untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPS
A Ratnadewi, NW Arini
Jurnal Ilmiah Pendidikan Profesi Guru 1 (1), 2018
152018
Hubungan Antara Prestasi Belajar dan Peranan Orang Tua serta Interaksi Teman Sebaya Mata Pelajaran PKn
NP Suryanita, I Japa, NW Arini
E-Journal PGSD Universitas Pendidikan Ganesha 4 (1), 1-11, 2016
152016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20