Ikuti
Latri Aras
Latri Aras
Email yang diverifikasi di unm.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa
BPF Hermuttaqien, L Aras, SI Lestari
Kognisi: Jurnal Penelitian Pendidikan Sekolah Dasar 3 (1), 16-22, 2023
342023
Pengaruh Penggunaan Media Blok Pecahan Terhadap Minat Belajar Pada Mata Pelajaran Matematika Siswa Kelas III SD Kompleks Lariang Bangi Kecamatan Makassar Kota Makassar
L Aras, A Syawaluddin, A Amrah
Jurnal Ilmiah Ilmu Kependidikan 3 (1), 40-49, 2019
152019
Hubungan Antara Kreativitas Guru Dengan Minat Belajar Siswa Di Sekolah Dasar
L Aras, SDH Satriani DH, M Amran, A Dzikru
AUTENTIK 6 (1), 2022
132022
The effect of online learning on student learning outcomes in Indonesian subjects
A Hakim, NH Nurhikmah, N Halisa, F Febriati, L Aras, LB Lutfi
Journal of Innovation in Educational and Cultural Research 4 (1), 133-140, 2023
92023
Hubungan Antara Pola Asuh Orangtua Dengan Minat Belajar Siswa Kelas Tinggi Sekolah Dasar. Jppsd: Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Sekolah Dasar, 2 (1), 87
S Jauhar, A Muin, L Aras, RS Hikma
92022
Pelatihan Praktikum Kerja Ilmiah Pada Kelompok Kerja Guru (KKG) Kecamatan Tanete Riaja Kabupaten Barru
P Bundu, R Patta, ES Sahabuddin, L Aras, M Amran
Bubungan Tinggi: Jurnal Pengabdian Masyarakat 4 (1), 125-131, 2022
72022
Bilangan dan Pembelajarannya
L Aras
Bandung: Pustaka Ramadhan, 2016
72016
Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas 3 SD
A Ikhsan, L Aras, N Muslan
Pinisi: Journal of Teacher Professional 3 (3), 170-177, 2021
62021
The Influence of REACT learning strategies on mathematics learning outcomes and learning activities of fifth grade students at SDN Lariangbangi Makassar
L Aras, A Juhari
Daya Matematis: Jurnal Inovasi Pendidikan Matematika 8 (1), 32-39, 2020
62020
Makin Dekat, Makin Cepat: Pengaruh Pokja Manajemen Operasional dalam Implementasi Program Sekolah Penggerak
M Irfan, A Rahman, L Aras
Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pendidikan 7 (1), 11-18, 2023
52023
Development of Social Science Textbooks Integrated with Islamic and Local Culture Values
L Aras, R Mahmud, J JAMALUDDIN, U UMAR
EST Journal Education Science and Technology 8 (3), 188-197, 2022
42022
Efektivitas media pembelajaran geogebra dalam meningkatkan pemahaman konsep geometri calon guru sekolah dasar
L Latri, A Juhari, BPF Hermuttaqien, H Hartoto
Jurnal Inspirasi Pendidikan 10 (2), 169-179, 2020
42020
Peningkatan Hasil Belajar Matematika Melalui Penerapan Pendekatan Matematika Realistik (PMR) Pada Siswa Kelas V SD Negeri 5 Unggulan Watampone
L Aras
Jurnal Publikasi Pendidikan 2 (3), 216-226, 2012
42012
Cooperative of Team Games Tournament to Enhance Learning Outcomes in English Learning
F Yusuf, H Usman, M Irfan, A Latri
Journey: Journal of English Language and Pedagogy 6 (1), 51-60, 2023
32023
Pengaruh Penerapan Model Blended Learning terhadap Self-Efficacy dan Hasil Belajar Matematika
L Aras, S Raihan, N Hidayah
Nubin Smart Journal 2 (2), 68-80, 2022
32022
PKM Pelatihan Pembuatan Media Pembelajaran Literasi Di Kelas Awal Bagi Guru SD
M Faisal, N Nurhaedah, R Rohana, B BAHAR, L Aras
Publikasi Pendidikan Jurnal Pemikiran, Penelitian dan Pengabdian Bidang …, 2022
32022
The Development of Elementary School Mathematics Learning Packages assisted by Manipulative Media: Supporting Qualified and Creative Primary Teacher Candidate Programs
L Aras, J Nonci, A Juhari
32019
Differentiated instruction in reading in elementary schools: a systematic review
WKS Achmad, SA Rachman, L Aras, M Amran
International Journal of Evaluation and Research in Education (IJERE) 13 (3 …, 2024
22024
Penggunaan Alat Peraga “Blok Dienes” Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Kelas 2 Pada Materi Bilangan Bulat Di SDN 015 Balikpapan Selatan
E Juniati, L Aras, M Fitri
Global Science Education Journal 4 (2), 172-182, 2022
22022
Students’ response, engagement, and achievement of gamification in online learning
H Nurhikmah, S Mawarni, L Aras, AM Ramli, IDM Nur
2022 8th International Conference on Education and Technology (ICET), 218-221, 2022
22022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20