Ikuti
Mimih Aminah
Mimih Aminah
STKIP Sebelas April Sumedang
Email yang diverifikasi di stkip11april.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
The Effect of Metacognitive Teaching and Mathematical Prior Knowledge on Mathematical Logical Thinking Ability and Self-Regulated Learning.
M Aminah, YS Kusumah, D Suryadi, U Sumarmo
International Journal of Instruction 11 (3), 45-62, 2018
352018
Enhancing Students’ Mathematical Logical Thinking Ability and Self Regulated Learning By Using Metacognitive Teaching-Learning
M Aminah, YK Kusumah, D Suryadi, U Sumarmo
International Journal of Instruction 11 (3), 2018
72018
Mengembangkan kemampuan berpikir logis matematis melalui pembelajaran metakognitif
M Aminah
Makalah pada Sekolah Pascasarjana UPI [Universitas Pendidikan Indonesia) di …, 2011
72011
The potency of metacognitive learning to foster mathematical logical thinking
M Aminah, J Sabandar
Proceeding International Seminar and the Fourth National Conference on …, 2011
52011
Pengaruh Penggunaan Media Pembelajaran Tangram Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Pada Materi Luas Dan Keliling Bangun Datar
N Andini, M Aminah, H Handayani
Widyagogik: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Sekolah Dasar 7 (1), 27-37, 2019
42019
MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN BERPIKIR LOGIS, KOMUNIKASI, DAN KEMANDIRIAN BELAJAR MATEMATIS SISWA SMA MELALUI PEMBELAJARAN METAKOGNITIF
M Aminah
Universitas Pendidikan Indonesia, 2016
42016
The quality of mathematical self-regulated learning of students and teachers in Indonesia
M Aminah, M Maulana, K Kuswara
Journal of Physics: Conference Series 1318 (1), 012111, 2019
32019
Pendekatan Metacognitive Scaffolding Berbantuan Software Calculus Solved! untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa
L Fadillah, M Aminah, L Yuliawati
Prosiding SENAMKU 1, 46-53, 2018
12018
Penerapan Asesmen Portofolio dalam Pembelajaran untuk Mengembangkan Kemampuan dan Pemahaman Matematika siswa SMU
M Aminah
Universitas Pendidikan Indonesia, 2002
12002
MURRDERR Strategy: Developing Creative Characters of Elementary School Prospective Teachers.
M Maulana, AA Rahman, M Aminah
International Journal of Instruction 15 (1), 2022
2022
MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA DENGAN PENDEKATAN METACOGNITIVE SCAFFOLDING BERBANTUAN CALCULUS SOLVED!
L Fadillah, M Aminah, L Yuliawati
Using Metacognitive Learning for Enhancing the Mathematical Logical Thinking Ability of Students
M Aminah, YS Kusumah, D Suryadi, U Sumarmo
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–12