Ikuti
Mimih Aminah
Mimih Aminah
STKIP Sebelas April Sumedang
Email yang diverifikasi di stkip11april.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
The effect of metacognitive teaching and mathematical prior knowledge on mathematical logical thinking ability and self-regulated learning
M Aminah, YS Kusumah, D Suryadi, U Sumarmo
Repository FKIP UNSAP 18 (1), 2018
652018
MURRDERR Strategy: Developing Creative Characters of Elementary School Prospective Teachers.
M Maulana, AA Rahman, M Aminah
International Journal of Instruction 15 (1), 547-564, 2022
102022
Pengaruh penggunaan media pembelajaran tangram terhadap kemampuan pemahaman konsep matematis pada materi luas dan keliling bangun datar
N Andini, M Aminah, H Handayani
Widyagogik: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Sekolah Dasar 7 (1), 27-37, 2019
92019
Enhancing Students’ Mathematical Logical Thinking Ability and Self Regulated Learning By Using Metacognitive Teaching-Learning
M Aminah, YK Kusumah, D Suryadi, U Sumarmo
International Journal of Instruction 11 (3), 2017
72017
The potency of metacognitive learning to foster mathematical logical thinking
M Aminah
Repository FKIP UNSAP 11 (1), 2011
72011
Mengembangkan kemampuan berpikir logis matematis melalui pembelajaran metakognitif
M Aminah
Makalah pada Sekolah Pascasarjana UPI. Tidak dipblikasikan, 2011
62011
The quality of mathematical self-regulated learning of students and teachers in Indonesia
M Aminah, M Maulana, K Kuswara
Journal of Physics: Conference Series 1318 (1), 012111, 2019
42019
MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN BERPIKIR LOGIS, KOMUNIKASI, DAN KEMANDIRIAN BELAJAR MATEMATIS SISWA SMA MELALUI PEMBELAJARAN METAKOGNITIF
M Aminah
Universitas Pendidikan Indonesia, 2016
42016
The Implementation of Metacognitive Learning Approach in Developing Students’ Mathematical Communication Ability
M Aminah, YS Kusumah
Repository FKIP UNSAP 14 (1), 2014
32014
Penggunaan Model Pembelajaran Auditory Intellectually Repetition (Air) Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis
RS Munawaroh, M Aminah, M Nuura
Jurnal Pendidikan Matematika Sebelas April 1 (2), 46-55, 2023
22023
Meningkatkan Kecerdasan Finansial Anak Usia Dini Melalui Metode Bermain Peran Makro
A Kartini, M Aminah, A Hasanah
Jurnal Edukasi Generasi Emas 1 (1), 81-94, 2022
12022
Efektivitas Metode Role Playing Dengan Pendekatan Saintifik yang Berorientasi Higher Order Thinking Skills dalam Pembelajaran Drama pada Siswa Kelas XI SMAN 1 Cimalaka Tahun …
R Muhidin, A Saepurokhman, M Aminah
Literat-Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 1 (2), 91-101, 2022
12022
Pendekatan Metacognitive Scaffolding Berbantuan Software Calculus Solved! untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa
L Fadillah, M Aminah, L Yuliawati
Repository FKIP UNSAP 18 (1), 2018
12018
Penerapan Asesmen Portofolio dalam Pembelajaran untuk Mengembangkan Kemampuan dan Pemahaman Matematika siswa SMU
M Aminah
Universitas Pendidikan Indonesia, 2002
12002
PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN THNK PAIR SHARE (TPS) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS
N Halisa, M Aminah, NT Rosita
Jurnal Pendidikan Matematika Sebelas April 3 (1), 57-65, 2024
2024
PENGARUH MODEL TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) BERBANTUAN MEDIA KARTU TTS TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS
AN Aryanti, M Aminah, RY Juanda
Sebelas April Elementary Education 2 (3), 313-322, 2023
2023
PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION (AIR) BERBANTUAN GEOGEBRA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS
A Sonia, M Aminah, MN Sholihat
Jurnal Pendidikan Matematika Sebelas April 2 (1), 18-27, 2023
2023
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INTERAKTIF SETTING KOOPERATIF UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA
NR Nursyifa, M Aminah, D Gunadi
Jurnal Pendidikan Matematika Sebelas April 2 (1), 46-53, 2023
2023
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU DOMINO TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA MATERI BILANGAN PECAHAN
AE Permatasari, M Aminah, RY Juanda
Repository FKIP UNSAP 18 (1), 2018
2018
Assessing use of power point by teacher candidates in teaching mathematics
M Aminah, ET Wahyuni
Repository FKIP UNSAP 18 (1), 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20