Follow
Fon : Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
Fon : Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
FKIP Universitas Kuningan
Verified email at uniku.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Meningkatkan kemampuan literasi mahasiswa menggunakan google classroom
D Sutrisna
FON: Jurnal Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia 13 (2), 2018
1232018
Pengaruh sosial media youtube terhadap pemerolehan bahasa anak usia 3-4 tahun (studi pada anak speech delay)
M Kurniati, N Nuryani
Fon: Jurnal Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia 16 (1), 29-38, 2020
402020
Unsur-unsur intrinsik dan nilai-nilai psikologis dalam naskah drama “matahari di sebuah jalan kecil” karya Arifin C Noor sebagai alternatif pemilihan bahan ajar sastra di SMA
A Hidayat
Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 5 (2), 1-6, 2015
322015
Meningkatkan Kemampuan Literasi Mahasiswa Menggunakan Google Classroom. FON: Jurnal Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia, 13 (2), 69–78
D Sutrisna
292018
Kepraktisan Bahan ajar perencanaan pembelajaran berbasis pendidikan karakter dan saintifik
Z Alwi, E Ernalida, Y Lidyawati
Fon: Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 16 (1), 10-21, 2020
282020
Tradisi Bau Nyale Terhadap Nilai Multikultural Pada Suku Sasak
R Fazalani
FON: Jurnal Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia 13 (2), 2018
262018
Pembelajaran bahasa sebagai upaya meningkatkan kemampuan literasi siswa
Y Budhianto
FON: Jurnal Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia 13 (2), 2018
192018
Nilai-Nilai Budaya Minangkabau Dalam Naskah Drama Dr. Anda Karya Wisran Hadi
BWD Prasasti, P Anggraini
Fon: Jurnal Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia 16 (2), 79-88, 2020
162020
Kemampuan guru bahasa Indonesia dalam membuat soal tes berbasis HOTS (Higher Order Thinking Skills) di SMP sekecmatan Karangnunggal
D Chandra, D Heryadi
Fon: Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 16 (1), 22-28, 2020
162020
Struktur tematik berita penyalahgunaan narkoba harian Media Indonesia (analisis wacana kritis Teun a. Van Dijk)
CP Sari
Fon: Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 12 (1), 2018
162018
Meningkatkan kemampuan membaca cepat melalui metode latihan di kelas VIII A SMP Negeri 2 Darma
M Slamet
Fon: Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 13 (2), 2018
142018
DESAIN BAHAN AJAR KETERAMPILAN MENYIMAK BIPA “AKU SUKA INDONESIA”
N Amalia, M Arifin
Fon: Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 17 (2), 265-271, 2021
132021
Analisis Gangguan Fonologi Dan Variasi Pelafalan Fonem/R/Pada Penderita Cadel
A Andriyana
Fon: Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 16 (2), 57-64, 2020
132020
TikTok terhadap variasi bahasa kolokial pada kalangan remaja indonesia (kajian etonolinguistik)
A Andriyana, D Iswatiningsih, J Mahmud, OE Yulianti, TTT Trang
Fon: Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 17 (1), 34-41, 2021
12*2021
Memanfaatkan Whatsapp sebagai media dalam kegiatan literasi di masa pandemi Covid-19
A Aswan
Fon: Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 16 (2), 65-78, 2020
122020
Konservasi dan Revitalisasi Bahasa sebagai Salah Satu Upaya Internasionalisasi Bahasa Indonesia
Y Gloriani
Fon: Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 11 (2), 2017
122017
Analisis Diksi, Rima, dan Gaya Bahasa pada Puisi karya Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Sindangagung Kabupaten Kuningan Tahun Ajaran 2012/2013
Y Gloriani, T Novia
Fon: Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 1 (1), 2012
122012
Pengembangan Website Educandy Sebagai Alat Evaluasi Pada Pembelajaran Bahasa Indonesia Untuk Siswa Kelas V
P Nurhabibah, F Fikriyah, K Dewi
Fon: Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 17 (2), 255-264, 2021
112021
Tindak Tutur Siswa dalam Pembelajaran Online Via WhatsApp di Kelas 3 SD Negeri 2 Setrojenar (Studi Deskriptif dilihat dari Lokusi, Ilokusi, dan Perlokusi)
F Saputri, AS Nugraheni
Fon: Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 16 (2), 89-96, 2020
112020
Strategi kampanye Ridwan Kamil dalam media instagram
FJ Lestari, S Pebrianti, AR Syaifullah
Fon: Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia 13 (2), 2018
112018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20