Ikuti
Urip Mulyadi
Urip Mulyadi
Email yang diverifikasi di unissula.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Hashtag (#) as message identity in virtual community
U Mulyadi, L Fitriana
Jurnal The Messenger 10 (1), 44-53, 2018
45*2018
Hashtag (#) as message identity in virtual community
U Mulyadi, L Fitriana
Jurnal The Messenger 10 (1), 44-53, 2018
402018
Representasi perempuan dalam film cinta suci zahrana
U Mulyadi
Jurnal Ilmiah Komunikasi Makna 6 (2), 150-158, 2016
192016
Pendampingan Literasi Digital Kampung KB RW 2 Kelurahan Gedawang Banyumanik Kota Semarang
MD Adnjani, DM Kurdaningsih, U Mulyadi
Warta LPM 24 (2), 167-175, 2021
102021
Gerakan sosial di media sosial (analisis wacana kritis gerakan sosial melalui hashtag" ShameOnYouSBY" di twitter)
M Urip
Postgraduate Program in Communication Studies, 2015
92015
Pola, perilaku dan praktek komunikasi islam pada kelompok tradisional dalam mengakses media online
D Marhaeni, U Mulyadi
Jurnal Mediakita: Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam 1 (2), 129-139, 2017
52017
Konstruksi Media Terhadap Berita Awal Munculnya Covid-19 di Indonesia (Analisis Framing Pada Berita Detik. com dan Kompas. com)
U Mulyadi, M Mubarok
Avant Garde 9 (2), 170-182, 2021
42021
Tabloidisasi Pemberitaan Mengenai Pemilu Presiden 2014 Pada Program Berita †œHeadline News†Metro TV
U Mulyadi
Jurnal Ilmiah Komunikasi Makna 5 (2), 147-155, 2014
22014
iKLaN POLitiK di MEdia ONLiNE daN PEEr GrOUP tErHadaP KEPUtUsaN MEMiLiH Para PEMiLiH MUda Pada PEMiLiHaN PrEsidEN 2019
DM Kurdaningsih, U Mulyadi
Jurnal Mediakita: Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam 3 (2), 107-119, 2019
12019
Praktek Politik Kapitalis, Kekuasaan dan Kelas pada Tayangan Iklan Anak di Media Online
D Marhaeni, U Mulyadi
Channel Jurnal Komunikasi. Yogyakarta 7 (1), 67-72, 2019
12019
Symbolic Interactionism of New Students in New Normal Times: Looking Glass Self through Virtual Class
U Mulyadi, M Mubarok, A Triyono
Journal of Advanced Multidisciplinary Research 4 (1), 1-7, 2023
2023
NILAI-NILAI KEBANGSAAN DALAM PROGRAM TAYANGAN RELIGI DI STASIUN TELEVISI
M Mubarok, U Mulyadi
Jurnal Studi Komunikasi dan Media 26 (1), 71-80, 2022
2022
Pengaruh Tingkat Efektivitas Iklan Youtube Pantene Miracles Hair Terhadap Minat Beli Pada Masyarakat Kabupaten Bekasi
T Trimanah, U Mulyadi, A Lita
Brand Communication: Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (3), 208-219, 2022
2022
Peningkatan Literasi Media Online Sebagai Rujukan Informasi Saat Pandemi Covid-19 di Kampung KB Gedawang
U Mulyadi, DM Kurdaningsih, MD Adnjani
Jurnal Abdimas PHB: Jurnal Pengabdian Masyarakat Progresif Humanis …, 2021
2021
PENGARUH TERPAAN FILM PENDEK “KENAPA BELUM NIKAH?” TERHADAP PERSEPSI DAN SIKAP PENONTON TENTANG ORANG YANG MELAJANG
S Munawaroh
Universitas Sultan Agung, 2021
2021
The Representation of Women Sensuality in Fiesta Condoms Ads “Safety Airlines” Version on Television
L Fitriana, U Mulyadi
International Conference on Media and Communication Studies (ICOMACS 2018 …, 2018
2018
REPRESENTATION OF EDUCATION IN PAPUA IN DENIAS “SENANDUNG DIATAS AWAN” FILM
MR Hasani, U Mulyadi
2ND ICSSED 2018 127, 83, 2018
2018
Sikap Media Dalam Pemberitaan Angelina Sondakh Pada Kasus Dugaan Suap Wisma Atlet di Kemenporadan Proyek Sarana Universitas di Kemdikbud (Analisis Framing Pada Harian Kompas …
U Mulyadi
Fakultas Ilmu Komunikasi Unissula, 2012
2012
Pengaruh Terpaan Film Pendek †œKenapa Belum Nikah? †Terhadap Persepsi dan Sikap Penonton Tentang Orang yang Melajang
S Munawaroh, MD Adnjani, U Mulyadi
Prosiding Konstelasi Ilmiah Mahasiswa Unissula (KIMU) Klaster Humanoira, 0
Semiotic study of the meaning of Evaluasi song lyrics from Hindia
M Mubarok, AB Pradana, A Triyono, U Mulyadi
Journal of Advanced Multidisciplinary Research 4 (2), 36-45, 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20