Follow
Medium: Jurnal Ilmiah Fakultas Ilmu Komunikasi
Medium: Jurnal Ilmiah Fakultas Ilmu Komunikasi
Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Islam Riau
Verified email at journal.uir.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Kehadiran media baru (new media) dalam proses komunikasi politik
J Indrawan, A Ilmar
Medium 8 (1), 1-17, 2020
432020
Analisis Framing Kebijakan Pemerintah tetang Rencana Pembelajaran Tatap Muka di Media Online CNN Indonesia
SM Hidayah, MAI Riauan
Medium 9 (2), 167-184, 2021
322021
Adopsi Penerimaan Digital Payment Pada Kalangan Milenial
DD Houston
Medium 7 (2), 55-67, 2019
322019
Konsep Diri Perokok di Universitas Islam Riau
MAI Riauan, GG Sari
Medium 6 (2), 27-38, 2018
272018
POLA KOMUNIKASI KOMISI PENANGGULANGAN AIDS (KPA) KOTA PEKANBARU DALAM MENSOSIALISASIKAN BAHAYA HIV DAN AIDS KEPADA PENJAJA SEX DAN GAY
T Rannyta, MAI Riauan
Medium 6 (1), 78-86, 2017
242017
Strategi komunikasi dalam kampanye diet kantong plastik oleh GIDKP di Indonesia
H Kurniadi, M Hizasalasi
Medium 6 (1), 21-31, 2017
192017
Wacana islamophobia di media massa
A Amalia, A Haris
Medium 7 (1), 71-81, 2019
182019
Model komunikasi virtual pemain game PUBG mobile menggunakan studi etnografi virtual pada kelompok game PUBG mobile RPX e-sport
AR Triyantama, E Santoso
Medium 7 (1), 53-70, 2019
112019
Pengaruh komunikasi interpersonal guru dalam meningkatkan rasa percaya diri anak usia dini
G Saleh
Medium 6 (2), 51-61, 2018
112018
Digital Marketing Communication to Increase CRSL Store Brand Awareness
M Salim, EDS Rosdian, RF Marta
Medium 9 (2), 242-262, 2021
102021
Pemanfaatan media sosial masyarakat sadar wisata dalam mempromosikan potensi wisata baru
N Nurjanah
Medium 6 (2), 39-50, 2018
102018
Pemanfaatan Grup Whatapps Pada Komunitas Kelas Menulis Pustakawan (KMP)
IW Antasari, W Novianti
Medium 7 (1), 18-25, 2019
92019
Perbedaan motif penggunaan internet antar gender sebagai bentuk baru kesenjangan digital
P Limilia, P Prihandini
Medium 6 (2), 1-14, 2018
92018
Integrated Marketing Communication Kedai Sodare Kopi Dalam Meningkatkan Brand Awareness
A Novrian, MF Rizki
Medium 9 (1), 81-91, 2021
72021
Konsep Diri Generasi Z Pengguna Aplikasi Tik Tok Di Kabupaten Rokan Hulu
N Mustaqimmah, ND Sari
Jurnal Medium 9 (2), 148-166, 2021
7*2021
Pandangan Wartawan Televisi pada Peliputan Kerusuhan Aksi 22 Mei
L Nurpadillah, U Saepullah, K Muchtar
Medium 8 (1), 61-65, 2020
62020
REPRESENTASI NILAI ISLAM PADA IKLAN BNI SYARIAH “HASANAH TITIK!”
C Aslinda, Maldo
Medium 6 (1), 49-66, 2017
62017
Implementasi Program Cyber Public Relations Pt. Kereta Api Indonesia Dalam Mengelola Informasi Publik Di Media Sosial Instagram
A Susilo, E Sari
Medium 8 (1), 18-29, 2020
52020
Hubungan Antara Religiusitas dan Kecerdasan Emosional Terhadap Komunikasi Sosial
SS Lestari, TM Witri
Medium 7 (1), 1-17, 2019
52019
Aktivisme Cyber Army di Media Sosial
T Shasrini, Y Daherman
Medium 6 (2), 61-67, 2019
32019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20