Follow
nufian febriani
nufian febriani
Universitas Brawijaya Universitas Padjadjaran Universitas Airlangga
Verified email at ub.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Teori dan Praktis: Riset Komunikasi Pemasaran Terpadu
NS Febriani, WWA Dewi
Universitas Brawijaya Press, 2018
2272018
Komunikasi pemasaran terpadu: pendekatan tradisional hingga era media baru
BD Prasetyo, NS Febriani, WW Asmara, DD Tamitiadini, NA Destrity, ...
Universitas Brawijaya Press, 2018
2132018
Perilaku konsumen di era digital: Beserta studi kasus
N Febriani, WWA Dewi
Universitas Brawijaya Press, 2019
1612019
Strategi Branding: Teori dan Perspektif Komunikasi dalam Bisnis
BD Prasetyo, NS Febriani
Universitas Brawijaya Press, 2020
1152020
Teori Perilaku Konsumen
WWA Dewi, N Febriani, NA Destrity, D Tamitiadini, AK Illahi, WR Syauki, ...
Universitas Brawijaya Press, 2022
252022
Preferensi Media Sosial Generasi Milenial pada Tingkat Pengetahuan Calon Legislatif
NS Febriani
Nyimak: Journal of Communication 4 (1), 89-107, 2020
212020
Analisis sentimen: Metode alternatif penelitian big data
R Safitri, N Alfira, D Tamitiadini, WWA Dewi, N Febriani
Universitas Brawijaya Press, 2021
122021
Faktor Kebudayaan Pendorong Munculnya Loyalitas pada Konsumen Kuliner Kota Kediri Jawa Timur
nufian febriani
jurnal studi komunikasi 1 (ilmu komunikasi), 240-252, 2017
112017
Perilaku Konsumen terhadap Kualitas e-Service pada e-Commerce
NS Febriani, WWA Dewi, F Avicenna
Ultimacomm: Jurnal Ilmu Komunikasi 12 (2), 240-261, 2020
10*2020
Is social media the top priority for seeking and sharing information about Covid-19 among Indonesian students
R Kriyantono, A Kasim, R Safitri, I Adila, AB Prasetya, N Febriani, ...
Malaysian Journal of Communication 39 (1), 144-165, 2023
62023
Consumer behavior as a potential acceptance of renewable energy source in Indonesia
F Avicenna, NS Febriani
Jurnal Komunikasi Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia 6 (1), 86-95, 2021
52021
Sejarah Dan Evolusi Strategi Manajemen Periklanan Di Indonesia
N Febriani, WWA Dewi
Universitas Brawijya Press, 2022
32022
Identifying local wisdom in elementary school anti-corruption education in Malang
PB Indra, K Rachmat, NS Febriani
Russian Journal of Agricultural and Socio-Economic Sciences 68 (8), 131-141, 2017
32017
Agen Perubahan dalam Model Komunikasi Pemasaran Sosial Kampung Wisata
NS Febriani, D Tamitiadini
Jurnal Komunikasi Profesional 2 (1), 2018
22018
Analisis Isi Konten Youtube Band “Endank Soekamti” Dalam Bauran Komunikasi Pemasaran
S Wahyadyatmika, BD Prasetyo, S Sos, NS Febriani, SI Kom, MI Kom
Universitas Brawijaya, 2017
22017
Kampanye Pemasaran Sosial Penggunaan Energi Surya Menghadapi Perubahan Iklim Di Indonesia
N Febriani, F Avicenna, P Bumi
Jurnal Pelayanan Dan Pengabdian Masyarakat (Pamas) 7 (1), 88-100, 2023
12023
Application of Attribution Theory to Understand Renewable Energy Users’ Perceptions
NS Febriani, F Avicenna
Komunikator 14 (1), 89-103, 2022
12022
Di Indonesia
NS Febriani, SDESM Periklanan
Malang: UB Press, 2022
12022
User Interface Dan User Experience Webqual 4.0 Rollover-Reaction. Com Untuk Meningkatkan Keputusan Pembelian Konsumen
N Febriani
Jurnal Teknologi Informasi dan Komputer 6 (2), 2020
12020
Studi Deskriptif Tentang Aktivitas Public Relations di Indonesia Berdasarkan Prinsip-Prinsip Teori Excellence (Studi pada Anggota Perhimpunan Hubungan Masyarakat (PERHUMAS) Malang)
D Erisanty, R Kriyantono, NS Febriani
12020
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20