Ikuti
evrita putri azzahroh
evrita putri azzahroh
Dosen Ekonomi
Email yang diverifikasi di iainh.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah bank syariah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening
M Zakiy, EP Azzahroh
Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam 3 (1), 26-38, 2017
1372017
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP CUSTOMER LIFETIME VALUE DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI PADA PAMELLA SUPERMARKET YOGYAKARTA
EPA Evrita
MUSLIMPRENEUR: Jurnal Ekonomi dan Kajian Keislaman 1 (1), 31-54, 2021
2021
Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening
M Zaky, EP Azzahro
Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam 3 (1), 2017
2017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–3