Menati Fajar Rizki
Menati Fajar Rizki
Email yang diverifikasi di unj.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Upaya Komunikasi Pemasaran Terpadu Televisi Lokal Melalui Budaya Lokal
UM Wahid, MF Rizki
Jurnal Kajian Komunikasi 6 (2), 160-174, 2018
52018
Exploring the Role of Online ‘Ojek’In Public Transport Trips: Case of Jakarta Metropolitan Area Rail Users
AF Saffan, M Rizki
IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 158 (1), 012024, 2018
42018
Strategi Media Relations Humas Kementerian Sosial Republik Indonesia Pada Program Prioritas
D Lestari, MF Rizki
Avant Garde 7 (2), 234-246, 2019
12019
Peranan Public Relations dalam Rebranding TVRI untuk Membentuk New Image
MF Rizki
Jurnal Komunikasi Global 8 (2), 134-150, 2019
2019
PENGARUH# UNINSTALLKHAWATIR TERHADAP BRAND IMAGE OJEK ONLINE DI JAKARTA BARAT
W Cahyadi, MF Rizki
JIKA (Jurnal Ilmu Komunikasi Andalan) 3 (1), 2019
2019
Proses Publikasi Humas Badan Nasional Pengelola Perbatasan Pada Akun Media Sosial Instagram
T Baskara, MF Rizki
CoverAge: Journal of Strategic Communication 10 (1), 19-26, 2019
2019
PENGAPLIKASIAN MODEL KOMUNIKASI OSGOOD AND SCHRAMM OLEH PENGAJAR TK DALAM ACARA PARENTS WORKSHOP DI HIGHSCOPE BINTARO
MF Rizki
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 6 (2), 69-83, 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–7