Follow
Dotty Wimpertiwi
Dotty Wimpertiwi
Verified email at binus.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Membaca Peluang Merakit “Uang” Dari Hobi Aquascape
H Hariyatno, I Isanawikrama, D Wimpertiwi, YJ Kurniawan
Jurnal Pengabdian dan Kewirausahaan 2 (2), 2018
352018
Konsep Business Process ReenginEering untuk Memperbaiki Kinerja Bisnis Menjadi Lebih Baik: Studi Kasus Perusahaan Susu Kedelai “XYZ”
D Wimpertiwi, AH Sasongko, A Kurniawan
Binus Business Review 5 (2), 658-668, 2014
252014
Ease of online ojek service grows consumer loyalty. The Winners, 19 (2), 85–94
H Hariyatno, D Wimpertiwi, I Isanawikrama, A Bawono
52018
Ease of Online Ojek Service Grows Consumer Loyalty
H Hariyatno, D Wimpertiwi, I Isanawikrama, A Bawono
The Winners 19 (2), 2018
42018
Menggunakan Komponen Blok Bangunan Sosial Media Youtube untuk Pemasaran di Indonesia
D Wimpertiwi, J Kurniawan
Jurnal Ilmu Komunikasi dan Bisnis 2 (2), 1-13, 2017
2017
Strategi Pemasaran: Menyatukan Usaha Kecil Menengah (UKM) di Dalam Merk Tunggal dan Standarisasi Untuk Memperbaiki Level Usaha, Studi Kasus UKM di Indonesia Bidang Makanan
D Wimpertiwi, GH Prakoso
Jurnal Ilmu Komunikasi dan Bisnis 3 (1), 38-47, 2017
2017
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–6