Ikuti
Economics and Digital Business Review - ECOTAL
Economics and Digital Business Review - ECOTAL
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Amkop Makassar
Email yang diverifikasi di stieamkop.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Promosi, Persepsi Harga dan Distribusi terhadap keputusan pembelian minuman Coca-Cola di Makassar
V Violin, S Mawardi, N Nasriani
Economics and Digital Business Review 2 (2), 205-213, 2021
682021
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Pelanggan Kantor Cabang Lion Air di Jakarta
V Violin, I Basalamah, A Awaluddin, S Sardi, S Sumarni
Economics and Digital Business Review 3 (1), 72-84, 2022
662022
Literasi Ekonomi, Literasi Keuangan, Literasi Digital dan Perilaku Keuangan di Era Ekonomi Digital
DP Susetyo, D Firmansyah
Economics and Digital Business Review 4 (1), 261-279, 2023
522023
Pengaruh Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah Menabung
Z Zusmawati, M Magdalena, J Fernos, AS Ramadhani
Economics and Digital Business Review 4 (1), 470-482, 2023
412023
Pengaruh kompetensi dosen, motivasi, dan lingkungan belajar terhadap prestasi belajar mahasiswa pada mata kuliah Bahasa Inggris
M Takrim, RH Mikkael
Economics and Digital Business Review 1 (2), 100-111, 2020
362020
Dampak Pandemi Covid-19 terhadap Perkembangan dan Prospek Perbankan Syariah
AN Safitri, MI Fasa, S Suharto
Economics and Digital Business Review 2 (2), 103-177, 2021
212021
Dampak Gaya Hidup Hedonisme terhadap Pengelolaan Keuangan Pribadi pada Mahasiswa di Kota Makassar
C Rumianti, A Launtu
Economics and Digital Business Review 3 (2), 21-40, 2022
202022
Pengaruh Social Media Marketing melalui Platform Whatsapp pada Minat Beli Masyarakat
S Takdir, D Siska, R Rivandi
Economics and Digital Business Review 3 (1), 42-51, 2022
18*2022
Analisis Tingkat Literasi Digital UMKM di Jawa Barat
N Husniyah, E Ramadansyah, H Pertiwi, AF Tamara, BM Purwaamijaya, ...
Economics and Digital Business Review 4 (1), 845-868, 2023
122023
Komitmen Organisasi, Kualitas Sumber Daya Dan Reward Terhadap Penerapan Anggaran Berbasis Kinerja
P Ramadhani, H Haliah, A Kusumawati, M Husni
Economics and Digital Business Review 4 (1), 52-59, 2023
122023
Pengaruh Persepsi Resiko dan Kepercayaan Konsumen terhadap Minat Menggunakan Dompet Digital Shopeepay
D Pebriantie, E Sulaeman
Economics and Digital Business Review 4 (1), 91-98, 2023
122023
Pengaruh Kinerja Keuangan Terhadap Harga Saham
L Novita
Economics and Digital Business Review 3 (2), 41-58, 2022
122022
Pengaruh Kompensasi Dan Kompetensi Terhadap Kinerja Pegawai Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan
DZR Gah, AH Syam
Economics and Digital Business Review 3 (1), 61-71, 2022
112022
Pengaruh brand ambasador celebrity, gaya hidup dan kepercayaan terhadap proses keputusan pembelian (Studi Kasus Market Place Shopee)
S Mutadun, E Tjahjaningsih
Economics and Digital Business Review 3 (2), 123-130, 2022
102022
Pengaruh Kompetensi Sumberdaya Manusia guna Meningkatkan Sistem Pengendalian Internal Pasien Rumah Sakit Era Covid-19
L Hertati, R Gantino, L Puspitawati, M Ilyas, O Safkaur
Economics and Digital Business Review 2 (2), 178-195, 2021
102021
Nilai Perusahaan Akibat Pelaksanaan Enterprise Risk Management (ERM)
M Ivan, A Simatupang
Economics and Digital Business Review 2 (1), 1-12, 2021
102021
Pandangan Al-Qur'an Terhadap Bentuk Transaksi Maysir, Gharar & Riba di Indonesia
AR Atika, A Abubakar, H Basri
Economics and Digital Business Review 4 (1), 422-434, 2023
92023
Pengaruh Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan pada Usaha Kecil Menengah (UKM) Melati Bakery
M Mediaty, A Usman, ARA Kunna, NI Farahyanti, RMS Bakri
Economics and Digital Business Review 4 (1), 86-90, 2023
92023
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Promosi, Celebrity Endorser dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Street Boba
D Anjeli, N Anggrainie
Economics and Digital Business Review 3 (2), 420-431, 2022
92022
Analisis Reformasi Birokrasi Dalam Meningkatkan Kompetensi Sumber Daya Manusia Aparatur Sipil Negara di Kecamatan Buntulia Kabupaten Pohuwato
D Junus, NA Sahi, MF Arsjad, AW Podungge, M Nuna
Economics and Digital Business Review 3 (2), 355-368, 2022
92022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20