Ikuti
Surya Bintarti
Surya Bintarti
Universitas Pelita Bangsa
Email yang diverifikasi di pelitabangsa.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
A study of revisit intention: Experiential quality and image of Muara Beting tourism site in Bekasi District
S Bintarti, EN Kurniawan
University of Piraeus. International Strategic Management Association, 2017
852017
Pengaruh Daya Tarik Wisata, Fasilitas, Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Kunjung Pada Situ Rawa Gede
A Tanjung, S Bintarti, E Nurpatria
Ikraith-Ekonomika 5 (2), 146-156, 2022
212022
Pengaruh Persepsi Dan Preferensi Masyarakat Terhadap Keputusan Pembelian Perumahan Syariah Di Kabupaten Bekasi
D Aryandhana, S Bintarti, R Hidayatullah
Jurnal Ekonomi Syariah Pelita Bangsa 6 (02), 191-206, 2021
132021
Keputusan Pembelian: Citra Merk, Cita Rasa dan Harga Consumer
S Bintarti
Jurnal Pelita Ilmu 15 (01), 7-16, 2021
72021
The Effect Of Product Quality, Product Variation And Promotion Towards The Purchase Decision Of Viva Cosmetics
S Bintarti, PSI Wicaksana, R Sari
Jurnal Ekonomi 11 (01), 448-453, 2022
62022
Financial Attitude and Financial Knowledge toward Behavior Financial Management through Internal Locus of Control on Pelita Bangsa University Student
S Dasman, R Riyana, S Bintarti, L Kustina
Proceeding The First International Conference on Government Education …, 2021
62021
Improving tourism quality by Islamic finance
S Bintarti, MH Fahamsyah
University of Piraeus. International Strategic Management Association, 2018
42018
Studi tentang tingkat kompetensi dan budaya organisasi terhadap kinerja tenaga pendidik SMPIT pesantren Al Binaa Bekasi tahun 2016
S Bintarti
Value: Journal of Management and Business 1 (2), 2017
42017
The Effect of Promotion and Brand Awareness on Customer Satisfaction and Customer Loyalty in Ecommerce Shopee
NF Hermiati, AN Rimadhani, S Bintarti, D Daspar
Enrichment: Journal of Management 12 (2), 2239-2245, 2022
32022
Penetapan Harga Produk dan Penggunaan Dukungan Selebriti Mempengaruhi Komsumen Dalam Keputusan Pembelian Mie Instant Sedaap
S Bintarti, N Elise, EN Kurniawan
DIMENSI 11 (2), 246-259, 2022
32022
Nilai Kepuasan Pelanggan: Kesesuaian Harga Dan Kualitas Pelayanan Yang Dirasakan Konsumen
S Bintarti
Jurnal Manajemen Kewirausahaan 16 (1), 91, 2019
32019
KUALITAS PENGALAMAN DALAM MEMODERASI KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP REVISIT (Studi Kasus Pada Konsumen Shampo Merk Clear)
MK Wardani, CL Ferdiansyah, D Indri, PN Nazhifah, S Bintarti
Prosiding SEMANIS: Seminar Manajemen Bisnis 1 (1), 284-293, 2023
22023
Purchase Decision During The Covid-19 Pandemic: Implementation of Digital Mareting and Brand Awareness in E-Commece Shopee
S Bintarti, A Tanjung, AT Nugroho, M Kosasih
Prosiding Manajerial dan Kewirausahaan 5, 89-98, 2021
22021
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Smartphone Advan di Cikarang, Bekasi Tahun 2019
W Safitri, S Bintarti, RA Kafabih
Jurnal Bisnis, Manajemen & Ekonomi 17 (2), 140-157, 2019
22019
PENGARUH KOMPETENSI DAN REKRUTMEN TERHADAP KINERJA DENGAN BUDAYA ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI:(Studi Kasus Pada Kantor Desa Jayamukti Kecamatan Cikarang Pusat)
AM Hadi, JR Rifaldy, A Mulyadi, AS Putra, A Fazryan, S Bintarti
Prosiding SEMANIS: Seminar Manajemen Bisnis 1 (1), 438-448, 2023
12023
PENGARUH KOMPETENSI DAN REKRUITMEN TERHADAP KINERJA APARATUR DESA PASIRSARI DI KECAMATAN CIKARANG SELATAN DENGAN BUDAYA ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI
R Nurkhaliza, KR Perdana, F Solihat, S Bintarti
Prosiding SEMANIS: Seminar Manajemen Bisnis 1 (1), 477-487, 2023
12023
Pengaruh atmosfer dan kualitas pelayanan dengan dimediasi kepuasan konsumen terhadap kunjungan kembali (Studi kasus konsumen Restoran Warunk Upnormal di Kabupaten Bekasi)
A Tanjung, S Bintarti, EN Kurniawan, B Ferdiansyah
Prosiding Manajerial Dan Kewirausahaan 6, 15-24, 2022
12022
Istiqomah Revisit Intention: Diniyah Norms and Behavior Controls Moderated Content of Da’wah in Social Media
U Salim, M Rahayu, AS Husein, S Bintarti
Journal of Pharmaceutical Negative Results, 5840-5851, 2022
12022
PENGARUH CITRA MEREK, GAYA HIDUP DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI JANJI JIWA
S Bintarti, EN Kurniawan, IM Mardiputra, CS Kirono
Jurnal Pelita Ilmu 16 (02), 78-83, 2022
12022
The Effect of Product Quality, Brand Image and Price on Customer Loyalty of Mineral Water in Aqua Brand Packaging
PSI Wicaksana, EN Kurniawan, S Bintarti, I Indarti
Jurnal Ekonomi 11 (01), 501-509, 2022
12022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20