Analisis kemampuan pemecahan masalah matematika dalam menyelesaikan soal cerita berdasarkan prosedur Polya T Yuwono, M Supanggih, RD Ferdiani Jurnal Tadris Matematika 1 (2), 137-144, 2018 | 246 | 2018 |
Media pembelajaran matematika konkret versus digital: Systematic literature review di era revolusi industri 4.0 GF Khairunnisa, YIN Ilmi Jurnal Tadris Matematika 3 (2), 131-140, 2020 | 121 | 2020 |
Kemampuan komunikasi matematis siswa dalam menyelesaikan soal materi komposisi fungsi ditinjau dari kemampuan matematika L Lutfianannisak, U Sholihah Jurnal Tadris Matematika 1 (1), 1-8, 2018 | 50 | 2018 |
Integrasi matematika, nilai-nilai keislaman, dan teknologi: Fenomena di madrasah tsanawiyah WY Safitri, H Haryanto, I Rofiki Jurnal Tadris Matematika 3 (1), 89-104, 2020 | 29 | 2020 |
Pemecahan masalah matematika bentuk soal cerita berdasarkan model polya pada siswa kelas VIII mts materi pokok SPLDV N Rahmawati, M Maryono Jurnal Tadris Matematika 1 (1), 23-34, 2018 | 27 | 2018 |
Pengembangan media pembelajaran game aritmatika (GAMETIKA) menggunakan adobe flash CS6 G Swalaganata Jurnal Tadris Matematika 1 (1), 65-74, 2018 | 26 | 2018 |
Peluang dan tantangan pengintegrasian learning management system (LMS) dalam pembelajaran matematika di Indonesia I Rafi, FF Nurjannah, IR Fabella, S Andayani Jurnal Tadris Matematika 3 (2), 229-248, 2020 | 25 | 2020 |
Efektivitas pembelajaran etnomatematika “permainan engklek” terhadap pemahaman konsep geometri siswa sekolah dasar DW Mulyasari, A Abdussakir, D Rosikhoh Jurnal Tadris Matematika 4 (1), 1-14, 2021 | 24 | 2021 |
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Logan Avenue Problem Solving (LAPS-Heuristik) terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah pada Soal Cerita Barisan dan Deret Aritmetika NT Novitasari, A Shodikin Jurnal Tadris Matematika 3 (2), 153-162, 2020 | 22 | 2020 |
Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Matematika pada Materi Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel Kelas X SMAN 1 Cisaat DM Azis, HS Lukman, N Agustiani Jurnal Tadris Matematika 1 (2), 193-206, 2018 | 22 | 2018 |
Analisis kemampuan berpikir kritis siswa SMA berkemampuan matematika tinggi dalam menyelesaikan masalah fungsi S Riskiyah, UR Jannah, SD Aini Jurnal Tadris Matematika 1 (2), 111-122, 2018 | 21 | 2018 |
Analisis kesalahan siswa pada penyelesaian soal cerita berdasarkan tahapan Newman RNI Dinnullah, E Noni, S Sumadji Jurnal Tadris Matematika 2 (2), 175-184, 2019 | 18 | 2019 |
Pengaruh Pembelajaran Discovery Learning terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Ditinjau dari Motivasi Belajar EA Putri, Y Mulyanti, A Imswatama Jurnal Tadris Matematika 1 (2), 167-174, 2018 | 18 | 2018 |
E-LKPD berbasis problem based learning disertai kuis interaktif matematika untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis RD Munika, R Marsitin, NR Sesanti Jurnal Tadris Matematika 4 (2), 201-214, 2021 | 17 | 2021 |
Efektivitas contextual teaching and learning (ctl) dalam meningkatkan pemahaman konsep peserta didik S Chotijah, A Susanto Jurnal Tadris Matematika 2 (2), 195-206, 2019 | 16 | 2019 |
Penerapan Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) Berbasis Etnomatematika terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 1 Bambanglipuro N Hidayati, AA Abdullah Jurnal Tadris Matematika 4 (2), 215-224, 2021 | 15 | 2021 |
Pengembangan e-LKPD berbasis kontekstual dengan media liveworksheets pada materi lingkaran di kelas VIII MH Shalahuddin, D Hayuhantika Jurnal Tadris Matematika 5 (1), 71-86, 2022 | 14 | 2022 |
Analisis Newman dalam Menyelesaikan Soal Statistika Ditinjau dari Metakognitif Tacit Use RK Sari Jurnal Tadris Matematika 1 (2), 157-166, 2018 | 14 | 2018 |
Pengembangan Flipbook Bermuatan Literasi Numerasi untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis DN Sandy, YM Cholily, Z Zukhrufurrohmah, SK Ummah Jurnal Tadris Matematika 5 (2), 135-148, 2022 | 13 | 2022 |
Kesalahan Siswa dalam Mengerjakan Soal Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Berdasarkan Kriteria Watson SJ Sari, T Yuwono Jurnal Tadris Matematika 3 (2), 219-228, 2020 | 13 | 2020 |