Ikuti
Santi Maria
Santi Maria
Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Bagasasi
Email yang diverifikasi di stiabagasasi.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
The Role of Influencer Marketing to Improve Organizational Performance and its Impact on Purchasing Decisions
C Hodijah, AJM Intan, R Solihah, S Maria
Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal …, 2021
62021
Pengaruh Profitabilitas, Leverage, Likuiditas, Reputasi Kap, dan Opini Auditor Terhadap Ketepatan Waktu Penyampaian Laporan Keuangan (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur …
MAP Nia Kurniasih, Santi Maria
Cakrawala 5 (1), 85-100, 2022
4*2022
Pengaruh Strategi Pemasaran dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah (Lenders) Fintech Pada PT. Pintar Inovasi Digital (Asetku) di DKI Jakarta
S Maria, UA Jaya, A Mutiara
JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 5 (12), 5558-5562, 2022
22022
Pengaruh Lingkungan Kerja, Disiplin Kerja dan Kompensasi terhadap Kinerja Karyawan pada PT Virtus Facilities Services Area Bandung
F Fajar, S Maria
Portofolio: Jurnal Ekonomi, Bisnis, Manajemen, dan Akuntansi 19 (2), 129-138, 2022
22022
Analisis faktor-faktor determinan perilaku inovatif karyawan di organisasi
S Sriwardani, F Fajar, S Maria
Fair Value: Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Keuangan 4 (12), 5506-5516, 2022
22022
The Winning Formula: Marketing Mix, Relationship Marketing and Service Quality Fueling Customer Loyalty
AP Nugroho, C Hodijah, S Maria, S Dewatmoko, Y Hendriyanto
SEIKO: Journal of Management & Business 6 (2), 412-420, 2023
12023
DETERMINAN YANG MEMPENGARUHI PADA KINERJA KARYAWAN PT. VIRTUS FACILITIES SERVICES AREA BANDUNG
Fajar, Fitiriani, Rommy M.R., Santi Maria
Journal of Business Administration (JOBSTRON) 1 (1), 19-28, 2022
1*2022
Kepemilikan Institusional dan Kompensasi Bonus Serta Pengaruhnya terhadap Manajemen Laba pada Perusahaan Asuransi yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2019
N Susyani, S Maria, C Hodijah
Cakrawala Repositori IMWI 3 (2), 145-155, 2020
12020
Analysis Of The Use Of Social Media And Brand Image In Influencing Purchasing Decisions: The Role Of Consumer Review Intervention
S Maria, C Hodijah, S Dewatmoko
Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) 4 (6), 10001-10007, 2023
2023
Best Practices for Hospital's Core Marketing
C Hodijah, S Maria, S Dewatmoko
Escalate: Economics and Business Journal 1 (01), 52-62, 2023
2023
Management Of Human Resources In Small Industry In Bandung District (Case Study Of Husna Hijab Bandung)
F Fajar, S Maria, R Haryati
SEIKO: Journal of Management & Business 6 (2), 264-271, 2023
2023
PENGARUH ATRIBUT JASA PERPUSTAKAAN TERHADAP MINAT BACA MAHASISWA UNIVERSITAS WIDYATAMA DI ERA DIGITAL
AJMI Santi Maria, Cucu Hodijah
Jurnal Administratur (JATUR) 2 (Nomor 2), 46-60, 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–12