Tahmid Sabri
Tahmid Sabri
Email yang diverifikasi di fkip.untan.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Value Based Thematics Learning
T Sabri
Journal Of Education, Teaching and Learning 2 (2), 192-196, 2017
632017
Practical Ways Internalization Tematik by Students in Learning Through Peer Teaching in PGSD FKIP at Tanjungpura University
T Sabri
Journal of Education, Teaching and Learning 2 (1), 79-83, 2017
272017
Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah Terhadap Kemampuan Literasi Sains IPA Kelas V SD
E F37010054, S Utami, T Sabri
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 3 (7), 2014
9*2014
Peningkatan Motivasi Belajar Siswa dengan Menggunakan Model Kooperatif Teknik Tebak Kata di Sekolah Dasar
T Wahyun, S Marli, T Sabri
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Khatulistiwa 3 (11), 2014
82014
Memupuk Kemandirian Sebagai Strategi Pengembangan Kepribadian Individu Siswa Dalam Belajar
T Sabri
Jurnal Pendidikan Sosiologi dan Humaniora 1 (1), 2012
82012
Model Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray Meningkatkan Aktivitas Belajar Pkn Kelas IV SDN 11 Sungai Raya
R Pangaribuan, T Sabri, W Witarsa
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 2 (3), 2013
72013
Penggunaan Metode Diskusi Kelompok untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPA di SD
K Murwanti, E Uliyanti, T Sabri
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Khatulistiwa 3 (9), 2014
62014
intermilisasi Nilai Nilai Kemandirian Siswa Dalam Pembelajaran IPA di Sekolah Dasar
T Sabri
Seminar Penyelidikan Pendidikan " Memartabatkan Bahsa Melayu (MBM) 2-4 …, 2015
5*2015
Peningkatan Aktivitas Murid dalam Pembelajaran Matematika Menggunakan Metode Inkuiri di Kelas III Sekolah Dasar
M Nurmala, A Salimi, T Sabri
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Khatulistiwa 3 (7), 2014
52014
Pembelajaran Terpadu Model Integrated dengan Tema Sentral Pengendalian Populasi Makhluk Hidup
T Sabri
Tesis. Bandung: UPI, 2000
52000
Peningkatan Keterampilan Proses Sains Siswa Melalui Pendekatan Keterampilan Proses Dalam pembelajaran IPA Kelas III SD
H Setiawan, T Sabri, H Kresnadi
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Khatulistiwa 2 (9), 2013
32013
A Review of Students’ Common Misconceptions in Science and Their Diagnostic Assessment Tools
TS S. Soeharto, B. Csapó, E. Sarimanah, F. I. Dewi
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 8 (2), 247-266, 2019
22019
Pengunaan Media Kartu Bilangan dalam Pembelajaran Matematika Kelas II Sdn 05 Temu
Y Yuberti, W Witarsa, T Sabri
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 2 (3), 2013
22013
Korelasi Keterampilan Guru Mengelola Kelas Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas IV Pembelajaran Bahasa Indonesia
E Mauludin, S Syamsiati, T Sabri
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 2 (3), 2013
22013
Peningkatan Keterampilan Berbicara Menggunakan Media Audiovisual Pada Siswa Kelas II
R Ariestyawati, S Halidjah, T Sabri
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Khatulistiwa 3 (1), 2013
22013
Pelaksanaan Pembelajaran Matematika Menggunakan Model Problem Posing untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa Kelas V
DYR Puspita, B Tampubolon, T Sabri
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Khatulistiwa 2 (6), 2013
22013
Peningkatan Aktivitas Belajar Siswa Menggunakan Media Audio Visual Dalam Pembelajaran IPA
WD Febnita, T Sabri, AH Maridjo
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Khatulistiwa 3 (3), 2013
22013
Thematic Learning Training Based on 2013 Curriculum for Primary School Teachers
S Halidjah, T Sabri, KY Margiati, E Uliyanti
JPKM (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat) UNTAN 1 (3), 85-91, 2018
12018
Teachers’ Way Applying Integrated Learning Using Integrated Model With Creativity in Development Simple Aircraft as Central Theme
T Sabri
Journal of Education, Teaching and Learning 3 (1), 146-151, 2018
12018
Pengaruh penerapan teori bruner terhadap hasil belajar matematika kelas III sekolah dasar
L Marlina, KY Margiati, T Sabri
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran 7 (7), 2018
12018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20