sitti saenab
sitti saenab
Verified email at unm.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Lecturers’ understanding on indexing databases of SINTA, DOAJ, Google Scholar, SCOPUS, and Web of Science: A study of Indonesians
AS Ahmar, N Kurniasih, DE Irawan, DU Sutiksno, D Napitupulu, ...
Journal of Physics: Conference Series 954 (1), 012026, 2018
352018
Pengembangan perangkat pembelajaran biologi berbasis pendekatan saintifik pada konsep ekosistem bagi siswa sekolah menengah pertama
Y Hala
Journal of Educational Science and Technology (EST) 1 (3), 2015
342015
Keanekaragaman Semut (Hymenoptera: Formicidae) pada Berbagai Subzona Hutan Pegunungan di Sepanjang Jalur Pendakian Cibodas, Taman Nasional Gunung Gede-Pangrango (TNGGP)
I Arifin
Bioma 10 (2), 1-10, 2014
6*2014
Pengaruh Penggunaan Model Project Based Learning Terhadap Keterampilan Kolaborasi Mahasiswa Pendidikan IPA
S Saenab, SR Yunus, H Husain
Biosel: Biology Science and Education 8 (1), 29-41, 2019
42019
PEMBELAJARAN GENETIKA (SUSAH) DENGAN STRATEGI HUMOR (MUDAH), APAKAH MEMPENGARUHI MINAT SISWA?
S Saenab, B Nurhayati, L Hamka, SR Fitri
Jurnal nalar pendidikan 4 (2), 2016
42016
Nurhaedah dan Cut Muthiadin, 2014, Studi Kandungan Logam Berat Timbal Pada Langkitang (Faunus Ater) Di Perairan Desa Maroneng Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan
S Saenab
Jurnal Bionature, Vol15, 29-34, 0
4
Pemanfaatan Limbah Cair Industri Tahu Sebagai Pupuk Organik Cair (POC) Guna Mendukung Program Lorong Garden (Longgar) Kota Makassar
S Saenab, MHI Al Muhdar, F Rohman, AN Arifin
32018
PjBL untuk Pengembangan Keterampilan Mahasiswa: Sebuah kajian deskriptif tentang peran PjBL dalam melejitkan keterampilan komunikasi dan kolaborasi mahasiswa
S Saenab, SR Yunus, AN Virninda
Seminar Nasional LP2M UNM 2 (1), 2017
32017
Project-based Learning as the Atmoshphere for Promoting Students’ Communication Skills
S Saenab, SR Yunus, AR Saleh, AN Virninda, L Hamka, NA Sofyan
Journal of Physics: Conference Series 1028 (1), 012026, 2018
22018
Identification of Misconceptions on Cell Concepts among Biology Teachers by Using CRI Method
Y Hala, UA Syahdan, H Pagarra, S Saenab
Journal of Physics: Conference Series 1028 (1), 012025, 2018
22018
Student Response Toward Humor Based Instructional Media (Descriptive Study on Students of Grade II SMAN 1 Bontonompo)
N Nurhayati, S Saenab
The Asian EFL Journal 4, 130-135, 2016
22016
The implementation of Project-Based Learning in courses Audio Video to Improve Employability Skills
E Sulistiyo, D Kustono, E Sutaji
IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 336 (1), 012038, 2018
12018
Humorous Power Point: Integrasi Humor Dalam Pembelajaran Genetika
S Saenab
Biosel (Biology Science and Education): Jurnal Penelitian Sains dan …, 2016
12016
Studi Kandungan Logam Berat Timbal pada Langkitang (Faunus ater) di Perairan Desa Maroneng Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan
S Saenab, C Muthiadin
bionature 15 (1), 2014
12014
Peningkatan aktivitas dan hasil belajar biologi melalui penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Share (TPS) pada siswa kelas XI IPA 2 SMA Negeri 1 Mangkutana
S Sitti, P Imanuela
bionature 13 (2), 2012
12012
Pemetaan Variasi Genetik Kerbau Lokal Tana Toraja Berbasis Restriction Fragment Lenght Polymorphisms-DNA (RFLPDNA) sebagai Sumber Belajar Di Sekolah Menengah Atas dan Perguruan …
S Saenab
DISERTASI dan TESIS Program Pascasarjana UM, 2009
12009
Respons guru IPA terhadap pelatihan bioteknologi nata de coco pada kegiatan PKM MGMP IPA Kabupaten Bantaeng
NH Muhiddin, R Mamin, RNH Arif, S Saenab, S Sahribulan
Seminar Nasional Pengabdian Kepada Masyarakat 2019 (7), 2019
2019
PERBANDINGAN PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS VII SMP (Studi Pada Materi Pokok …
T Mutmainnah, R Ramlawati, S Saenab
Jurnal IPA Terpadu 2 (2), 2019
2019
PENGARUH PENGGUNAAN ALAT PERAGA KIT IPA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS VIII SMP NEGERI 3 PALLANGGA KABUPATEN GOWA
C Wulandasari, A Mun'im, S Saenab
Jurnal IPA Terpadu 2 (2), 2019
2019
PENINGKATAN MOTIVASI, AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR IPA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING PESERTA DIDIK KELAS VIII 1 DI SMP NEGERI 18 BULUKUMBA
N Nurhayati, S Saenab, A Asriani
Jurnal IPA Terpadu 3 (1), 2019
2019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20