Ikuti
sitti saenab
sitti saenab
Email yang diverifikasi di unm.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan perangkat pembelajaran biologi berbasis pendekatan saintifik pada konsep ekosistem bagi siswa sekolah menengah pertama
Y Hala
Journal of Educational Science and Technology (EST) 1 (3), 2015
762015
Pengaruh penggunaan Model Project Based Learning terhadap keterampilan kolaborasi mahasiswa pendidikan IPA
S Saenab, SR Yunus, H Husain
Biosel: Biology Science and Education 8 (1), 29-41, 2019
312019
PjBL untuk pengembangan keterampilan mahasiswa: sebuah kajian deskriptif tentang peran pjbl dalam melejitkan keterampilan komunikasi dan kolaborasi mahasiswa
S Saenab, SR Yunus, AN Virninda
Seminar Nasional LP2M UNM 2 (1), 2017
172017
Pemanfaatan limbah cair industri tahu sebagai pupuk organik cair (POC) guna mendukung program lorong garden (longgar) kota Makassar
S Saenab, MHI Al Muhdar, F Rohman, AN Arifin
Prosiding Seminar Nasional Biologi 4 (1), 2018
152018
Identification of Misconceptions on Cell Concepts among Biology Teachers by Using CRI Method
Y Hala, UA Syahdan, H Pagarra, S Saenab
Journal of Physics: Conference Series 1028 (1), 012025, 2018
142018
Peningkatan aktivitas dan hasil belajar biologi melalui penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Share (TPS) pada siswa kelas XI IPA 2 SMA Negeri 1 Mangkutana
S Saenab, I Puspita
Jurnal Bionature 13 (2), 127-135, 2012
142012
Project-based learning as the atmoshphere for promoting students’ communication skills
S Saenab, SR Yunus, AR Saleh, AN Virninda, L Hamka, NA Sofyan
Journal of Physics: Conference Series 1028 (1), 012026, 2018
122018
Ramlawati, & Suryani, I.(2018). Pengaruh Media Video Dengan Pendekatan Kontektual Terhadap Hasil Belajar IPA Kelas VII MTS Negeri Gantarang Kab. Bantaeng (Pada Materi Pokok …
S Saenab
Jurnal IPA Terpadu 1 (2), 57-67, 0
10
Recode to re-code: An instructional model to accelerate students’ critical thinking skills
S Saenab, S Zubaidah, S Mahanal, SR Lestari
Education Sciences 11 (1), 2, 2020
92020
Pembelajaran Genetika (Susah) Dengan Strategi Humor (Mudah), Apakah Mempengaruhi Minat Siswa?
S Saenab, B Nurhayati, L Hamka, SR Fitri
Jurnal nalar pendidikan 4 (2), 2016
92016
Nurhaedah dan Cut Muthiadin, 2014, Studi Kandungan Logam Berat Timbal Pada Langkitang (Faunus Ater) Di Perairan Desa Maroneng Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan
S Saenab
Jurnal Bionature, Vol15, 29-34, 0
9
Perbandingan Kesadaran Metekognitif Siswa yang Diajar Menggunakan Model Problem-based Instruction (PBI) dengan Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS)
AN Arifin, S Saenab
bionature 15 (2), 2014
82014
AR 2017
S Saenab, S Syamsiah
Re-spon Mahasiswa Terhadap Penggunaan Quick Respon Code (QR Code) pada …, 0
7
Keefektifan Penerapan Strategi Pembelajaran Berbasis Humor pada Materi Genetika terhadap Minat dan Hasil Belajar Siswa Kelas XII SMA Negeri 11 Makassar
SR Fitri, S Saenab
Biology Teaching and Learning 1 (1), 2019
52019
Sumber Belajar Penunjang PLPG Mata Pelajaran IPA
H Ramlawati, S Saenab, SR Yunus
Jakarta: DIKTI, 2017
52017
Studi Kandungan Logam Berat Timbal pada Langkitang (Faunus ater) di Perairan Desa Maroneng Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan
S Saenab, C Muthiadin
bionature 15 (1), 2015
52015
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP MOTIVASI BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM PESERTA DIDIK KELAS VII DI SMP NEGERI 1 DUAMPANUA KABUPATEN PINRANG
S Saenab, AA Muslimin, A Abdullah
PILAR 10 (2), 2019
42019
Identification of Biology Student’s Misconception in Makassar State University on Cell Biology by Applying Two-Tier MCQs Method
Y Hala, AN Arifin, S Satar, S Saenab
Journal of Physics: Conference Series 1387 (1), 012004, 2019
42019
Ensiklopedia Digital Tumbuhan Tingkat Tinggi Dengan Fitur QR Code Sebagai Sumber Belajar Dunia Tumbuhan
K Azis, M Wiharto, S Saenab
Biology Teaching and Learning 1 (2), 2018
32018
Implementasi Keterampilan Proses Sains Berbasis Pendidikan Karakter
A Hudiah, S Saenab, N Nurhayati, A Hadis
Jurnal Persatuan Guru Republik Indonesia 2 (2), 308-313, 2017
32017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20