Ikuti
sitti saenab
sitti saenab
Email yang diverifikasi di unm.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh penggunaan Model Project Based Learning terhadap keterampilan kolaborasi mahasiswa pendidikan IPA
S Saenab, SR Yunus, H Husain
BIOSEL (Biology Science and Education): Jurnal Penelitian Science dan …, 2019
1232019
Pengembangan perangkat pembelajaran biologi berbasis pendekatan saintifik pada konsep ekosistem bagi siswa sekolah menengah pertama
Y Hala
Journal of Educational Science and Technology 1 (3), 177087, 2015
942015
PjBL untuk pengembangan keterampilan mahasiswa: sebuah kajian deskriptif tentang peran pjbl dalam melejitkan keterampilan komunikasi dan kolaborasi mahasiswa
S Saenab, AN Virninda
352017
Project-based learning as the atmoshphere for promoting students’ communication skills
S Saenab, SR Yunus, AR Saleh, AN Virninda, NA Sofyan
Journal of Physics: Conference Series 1028, 012026, 2018
262018
Pemanfaatan limbah cair industri tahu sebagai pupuk organik cair (POC) guna mendukung program lorong garden (longgar) kota Makassar
S Saenab, MHI Al-Muhdar, F Rohman, AN Arifin
262018
Recode to re-code: An instructional model to accelerate students’ critical thinking skills
S Saenab, S Zubaidah, S Mahanal, SR Lestari
Education Sciences 11 (1), 2, 2020
242020
Peningkatan aktivitas dan hasil belajar biologi melalui penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Think Pair Share (TPS) pada siswa kelas XI IPA 2 SMA Negeri 1 Mangkutana
S Saenab, I Puspita
Jurnal Bionature 13 (2), 127-135, 2012
192012
Identification of Misconceptions on Cell Concepts among Biology Teachers by Using CRI Method
Y Hala, UA Syahdan, H Pagarra, S Saenab
Journal of Physics: Conference Series 1028 (1), 012025, 2018
182018
Respon Mahasiswa Terhadap Penggunaan Quick Respon Code (QR Code) Pada Matakuliah Botani Tumbuhan Tinggi
S Saenab, S Syamsiah, AR Saleh
Jurnal Bionature 17 (1), 58-62, 2017
162017
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Motivasi Belajar Pendidikan Agama Islam Peserta Didik Kelas VII DI SMP NEGERI 1 duampanua kabupaten pinrang
S Saenab, AA Muslimin, A Abdullah
PILAR 10 (2), 2019
102019
Sumber Belajar Penunjang PLPG Mata Pelajaran IPA
H Ramlawati, S Saenab, SR Yunus
Jakarta: Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Direktorat Jenderal Guru dan …, 2017
102017
Perbandingan kesadaran metakognitif siswa yang diajar menggunakan model problem-based instruction (pbi) dengan kooperatif tipe think pair share (tps)
NA Arifin, S Sitti
Jurnal Bionature 15 (2), 81-89, 2014
102014
Pembelajaran Genetika (Susah) dengan Strategi Humor (Mudah), Apakah Mempengaruhi Minat Siswa?
S Saenab, SR Fitri
Jurnal nalar pendidikan 4 (2), 131-136, 2016
92016
Nurhaedah dan C. Muthiadin. 2014. Studi Kandungan Logam Berat Timbal pada Langkitang (Faunus ater) Di Perairan Desa Maroneng Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan
S Saenab
Jurnal Bionature 15 (1), 29-34, 0
9
Identification of biology student’s misconception in Makassar State University on cell biology by applying two-tier MCQs Method
Y Hala, AN Arifin, S Satar, S Saenab
Journal of Physics: Conference Series 1387 (1), 012004, 2019
62019
Ensiklopedia Digital Tumbuhan Tingkat Tinggi Dengan Fitur QR Code Sebagai Sumber Belajar Dunia Tumbuhan
K Aziz, M Wiharto, S Saenab
Jurnal Biology Teaching and Learning 1 (2), 109-120, 2018
62018
Pengaruh Media Video dengan Pendekatan Kontektual Terhadap Hasil Belajar IPA Kelas VII MTs Negeri Gantarang Kab. Bantaeng
S Saenab, R Ramlawati, I Suryani
Jurnal IPA Terpadu 1 (2), 57-67, 2018
62018
Ramlawati, & Suryani, I.(2018). Pengaruh Media Video dengan Pendekatan Kontekstual terhadap Hasil Belajar IPA kelas VII MTS NegeriI Gantarang Kab. Bantaneg
S Saenab
Jurnal IPA Terpadu 1 (2), 57-67, 0
5
Karakteristik Buku Ajar Elektrik Biologi Dasar Berbasis Konstruktivis (E-Book Biodas)
A Adnan, S Saenab, A Muis
42017
Penerapan Pembelajaran Kolaboratif Melalui Kegiatan Lesson Study untuk Meningkatkan Aktivitas Belajar Mahasiswa pada Mata Kuliah Inovasi Pembelajaran Biologi
F Faisal, S Saenab, A Adnan
Jurnal Bionature 14 (2), 2013
42013
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20