Problematika Pembelajaran Bahasa Arab di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Batu Mandi Tilatang Kamang S Vadhillah, A Alimin, S Suharmon Arabia 8 (1), 47-69, 2019 | 15 | 2019 |
Manajemen Sumber Daya Manusia M Kurdi, TA Rustam, MM SE, AP Sari, SE Julyanthry, K Handayani, ... Media Sains Indonesia, 2022 | 12 | 2022 |
The Shift of a Surau to Be a Mushalla as a Non-Formal Education Implementation in The Regency of West Sumatra Agam A Sabri, S Sermal, S Vadhillah, A Akmal, S Pilbahri Nazhruna: Jurnal Pendidikan Islam 5 (2), 434-452, 2022 | 6 | 2022 |
Tingkat Pengetahuan Mahasiswa Tentang Esensi Jurusan Manajemen Pendidikan Islam Uin Imam Bonjol Padang S Vadhillah, B Bashori Lppm Prosiding Seminar Nasional Universitas Islam Syekh Yusuf 1 (1), 877-883, 2020 | 5 | 2020 |
Manajemen E-Learning Mahasiswa Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan Uin Imam Bonjol Padang Selama Masa Pandemi Covid-19 S Vadhillah, HB Utama PRODU: Prokurasi Edukasi Jurnal Manajemen Pendidikan Islam 1 (1), 2019 | 5 | 2019 |
Karakteristik Kepemimpinan Pt Energi Sejahtera Mas Dumai S Vadhillah, T Tobari JMKSP (Jurnal Manajemen, Kepemimpinan, dan Supervisi Pendidikan) 1 (2), 54-64, 2016 | 5 | 2016 |
Kinerja Kepala Sekolah Dasar Di Kabupaten Agam Dan Kota Bukittinggi S Vadhillah PROSIDING SEMINAR NASIONAL PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS PGRI PALEMBANG, 2021 | 1 | 2021 |
KINERJA TENAGA KEPENDIDIKAN DI SMPN 5 PADANG R Husna, H Hasnawati, S Vadhillah Journal Cerdas Mahasiswa 4 (2), 164-174, 2022 | | 2022 |
Manajemen E-Learning Mahasiswa Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan Uin Imam Bonjol Padang Selama Masa Pandemi Covid-19 S Vadhillah, HB Utama PRODU-Prokurasi Edukasi (Jurnal Manajemen Pendidikan Islam) 1 (2), 109-22, 2020 | | 2020 |
PENGELOLAAN PEMBELAJARAN DI SD NEGERI 09 HILIA LAMO KAMANG HILIA KECAMATAN KAMANG MAGEK KABUPATEN AGAM S Vadhillah al-fikrah: Jurnal Manajemen Pendidikan 4 (1), 91-102, 2016 | | 2016 |
Persepsi Orangtua tentang Pelaksanaan Manajemen Peserta Didik di SDN 11 Magek Sumatera Barat S Vadhillah, HB Utama Indonesian Journal of Islamic Educational Management 6 (2), 85-92, 0 | | |