Follow
Elida Florentina Sinaga Simanjorang
Elida Florentina Sinaga Simanjorang
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Labuhanbatu
Verified email at ulb.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Penerapan Metode Promethee Sebagai Sistem Pendukung Keputusan Pemeringkatan Siswa
IRM Ronal Watrianthos, Kusmanto, Elida F. S. Simanjorang, Muhammad Syaifullah
JURNAL MEDIA INFORMATIKA BUDIDARMA 3 (4), 381 - 386, 2019
452019
Sentiment Analysis Of Traveloka App Using Naïve Bayes Classifier Method
EFSS Ronal Watrianthos, Sudi Suryadi, Deci Irmayani, Marnis Nasution
INTERNATIONAL JOURNAL OF SCIENTIFIC & TECHNOLOGY RESEARCH 8 (7), 786 - 788, 2018
37*2018
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Kopi Pada Warkop on Mada Rantauprapat
EFS Simanjorang
Ekonomi Bisnis Manajemen Dan Akuntansi (EBMA) 1 (1), 91-101, 2020
322020
Dampak Manajemen Pengelolaan Sampah terhadap Masyarakat dan Lingkungan di TPAS Namo Bintang Deliserdang
EFS Simanjorang
Ecobisma (Jurnal Ekonomi, Bisnis Dan Manajemen) 1 (2), 34-47, 2014
142014
Pengaruh Variasi Produk, Harga, Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Rumah Makan Holat Afifah Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu
EJ Hasibuan, EFS Simanjorang, B Helvi
Managament Insight: Jurnal Ilmiah Manajemen 17 (2), 202-216, 2022
132022
The Implications of Theory of Planned Behavior (TPB) on The Student Online Business Intention
RW Elida F. S. Simanjorang, Yuniman Zebua, Bayu Eko Broto, Meisa Fitri Nasution
International Journal of Scientific & Technology Research 8 (2), 180 -183, 2019
112019
Analisis Pengaruh Kemampuan Kerja dan Pengalaman Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Pada PT. Prudential Life Assurance Rantauprapat
EFS Simanjorang
Ekonomi Bisnis Manajemen dan Akuntansi (EBMA) 1 (2), 168-175, 2020
102020
Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan nasabah menggunakan layanan internet banking PT. Bank Mestika Rantauprapat
H Chandra, EFS Simanjorang
ECOBISMA (Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Manajemen) 3 (1), 78-92, 2016
102016
The Effect of Company Image, Service Quality, and Completeness of Facilities on Customer Satisfaction In Bank Muamalat Rantau Prapat
AR Tanjung, EFS Simanjorang, Y Prayoga, CH Limbong
Budapest International Research and Critics Institute (BIRCI-Journal …, 2021
92021
Analysis of the Influence of Brand Image, Reference Group, Location on Purchases at Warkop On Mada Rantauprapat
S Rianto, EFS Simanjorang, E Fitria
Nidhomul Haq: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam 6 (2), 279-285, 2021
72021
The Education in Era Society 5.0
NJ Harahap, CH Limbong, EFS Simanjorang
Jurnal Eduscience (JES) 10 (1), 237-250, 2023
62023
Peningkatan Minat Belajar Mengaji dan Pengetahuan Tentang Islam Melalui Aplikasi Marbel Mengaji di Madrasah Ibtidaiyah
NR Batubara, EFS Simanjorang, NA Siregar
Aksiologiya: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 6 (2), 330-340, 2022
62022
Pengaruh Promosi, Kualitas Layanan Dan Brand Preference Terhadap Tingkat Penjualan Pada Toko Bintang Terang Motor Rantauprapat
J Junita, AP Nasution, EFS Simanjorang
ECOBISMA (Jurnal Ekonomi, Bisnis Dan Manajemen) 7 (1), 1-8, 2020
62020
Pengaruh pelatihan, lingkungan kerja dan promosi terhadap kepuasan kerja karyawan pada PT. Kapuas besar desa aek kota batu kabupaten labuhanbatu utara
EFS Simanjorang
ECOBISMA (Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Manajemen) 6 (1), 46-59, 2019
52019
PERSEPSI PEMIRSA TERHADAP CITRA ORANG BETAWI MELALUI SITKOM BAJAI BAJURI
EFS Simanjorang
JURNAL SIMBOLIKA - RESEARCH AND LEARNING IN COMMUNICATION STUDY 1 (1), 93 - 108, 2015
52015
Chindi.(2022). Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Kelengkapan Produk terhadap Loyalitas Pelanggan UMKM (Studi Pada Toko Perabot Alumanium “SAS” Rantauprapat …
EFS Simanjorang
Jurnal Manajemen Akuntansi (JUMSI). https://jurnal. ulb. ac. id/index. php …, 0
5
Pengaruh Diferensiasi Produk, Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Kue Tradisional Serabi Pak Raja Di Negeri Lama
NZ Elina, EFS Simanjorang, FH Asnora
JOEL: Journal of Educational and Language Research 1 (11), 1529-1538, 2022
42022
The Effect of Price, Quality of Service, and Quality of Service on Customer Satisfaction at Cafe Ranu Raseyan Rantau Prapat
R Astari, EFS Simanjorang, R Syahputra
Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal …, 2022
42022
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN UMKM (STUDI PADA TOKO PERABOT ALUMANIUM †œSAS†RANTAUPRAPAT)
EFS Simanjorang, C Chindi
Jurnal Manajemen Akuntansi (JUMSI) 2 (1), 102-115, 2022
42022
Financial Ratio Analysis at PT. Adaro Energy Tbk. Based on The 2017–2020 Financial Statements
CH Limbong, EFS Simanjorang, NJ Harahap, Z Nasution
Indonesian Interdisciplinary Journal of Sharia Economics (IIJSE) 4 (1), 77-86, 2021
42021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20