Antar Venus
Title
Cited by
Cited by
Year
Manajemen Kampanye: Panduan Teoretis dan Praktis dalam Mengefektifkan Kampanye Komunikasi
A Venus
5462004
Manajemen Kampanye; Panduan Teoritis Dan Praktis Dalam Mengefektifkan Kampanye Komunikasi
V Antar
Bandung: Simbiosa Rekaatam Media, 2004
712004
Manajemen Kampanye; Panduan Teoritis Dan Praktis Dalam Mengefektifkan Kampanye Komunikasi
V Antar
Bandung: Simbiosa Rekaatam Media, 2004
712004
Filsafat Komunikasi Orang Melayu
A Venus
Simbiosa Rekatama Media Bandung 1, 236, 2015
172015
Pengaruh iklim komunikasi organisasi terhadap kinerja pegawai kantor keluarga berencana Jakarta Barat
D Irawan, A Venus
Jurnal Kajian Komunikasi 4 (2), 122-132, 2016
152016
Panduan Teoritis dan Praktis dalam Mengefektifkan Kampanye Komunikasi
A Venus
Cet. ke-4. Bandung. Remaja Rosdakarya, 2004
102004
Budaya populer Jepang di Indonesia: catatan studi fenomenologis tentang konsep diri anggota cosplay party Bandung
A Venus
Jurnal Aspikom 1 (1), 71-90, 2017
92017
Manajemen Kampanye: Panduan Teoretis dalam Mengefektifkan Kampanye Komunikasi
A Venus
Jakarta: PT. Simbiosa Rekatama. Media, 2009
72009
Cultivation theory
A Saefudin, A Venus
Mediator: Jurnal Komunikasi 8 (1), 83-90, 2007
52007
MA (2010)
A Venus
Manajemen Kampanye. Bandung: Simbiosa Rekatama Media, 0
5
Manajemen Kampanye: Panduan Teoritis dalam mengefektifkan Kampanye Komunikasi Bandung: PT
A Venus
Simbiosa Rekatama Media, 2007
42007
Manajemen Kampanye Panduan Teoritis dan Praktis dalam
A Venus
42004
Manajemen Kampanye
D Antar Venus
Manajemen Kampanye. Bandung: Simbiosa. Rekatama Media, 0
4*
Fenomenologi Komunikasi Perkawinan Antarbudaya
A Venus
Jurnal Ilmu Komunikasi 2, 1-14, 2013
32013
Media Identitas Melayu Pascareformasi Di Indonesia
A Alfarabi, A Venus, NA Syafirah, NE Salam
International Journal Of Multicultural And Multireligious Understanding 6 (7 …, 2019
22019
Komunikasi yang Baik. Dalam Pandangan Barat, Timur, dan Indonesia, dalam Indonesia Bicara Baik: Bunga Rampai Komunikasi dan Humas
A Venus, N Rena Dewi
Bandung. Penerbit Pelangi Publika, 2016
22016
Fenomenologi Komunikasi Perkawinan Antarbudaya. Bandung
A Venus
Jurnal Ilmu Komunikasi Universitas Riau Padjadjaran, 2013
22013
Campaign Management
V Antar
Bandung: Simbiosa Rekatama Media, 2007
22007
Ernest Bormann dan Teori Konvergensi Simbolik (Symbolic Convergence Theory)
A Venus
Jurnal ISKI 1 (1), 2007
22007
Ernest Bormann dan Teori Konvergensi Simbolik
A Venus
ISSUE 1 (Agustus 2007), 91-111, 2007
22007
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20