Ikuti
Connie
Connie
Email yang diverifikasi di unib.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Di Kelas X
D Paradina, C Connie, R Medriati
Jurnal Kumparan Fisika 2 (3 Desember), 169-176, 2019
982019
Pengembangan lembar kerja peserta didik (lkpd) pembelajaran fisika untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa sma sint carolus kota bengkulu
F Mukti, C Connie, R Medriati
Jurnal kumparan fisika 1 (3 Desember), 57-63, 2018
382018
Pengembangan LKPD berbasis inquiry berbantuan simulasi PhET untuk meningkatkan penguasaan konsep gelombang cahaya di Kelas XI MIPA SMAN 2 Kota Bengkulu
I Yulia, C Connie, E Risdianto
Jurnal Kumparan Fisika 1 (3 Desember), 64-70, 2018
322018
Upaya Peningkatan Motivasi Belajar Dan Hasil Belajar Fisika Melalui Penggunaan Model Discovery Learning Berbantuan Lembar Kerja Peserta Didik
W Marsila, C Connie, E Swistoro
Jurnal Kumparan Fisika 2 (1 April), 1-8, 2019
182019
The Need Analysis of Learning Module Development Using Self Organized Learning Environment (Sole) Assisted by Augmented Reality on Rotational Dynamics and Rigid Body Equilibrium
OR Pratama, C Connie, E Risdianto
International Journal of Innovation and Education Research 1 (1), 19-30, 2021
162021
Upaya peningkatan kemampuan pemecahan masalah dan hasil belajar peserta didik melalui penerapan metode cooperative problem solving
VJ Sari, C Connie, E Swistoro
Jurnal Kumparan Fisika 1 (1 April), 70-77, 2018
162018
Analisis Sistem Pendidikan Negara Federasi Rusia Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan Indonesia
I Fathurrochman, S Danim, SA AB, N Kurniah, C Connie, W Wachidi, ...
Prosiding Seminar Nasional Program Pascasarjana Universitas PGRI Palembang, 2021
142021
Minat Dan Hasil Belajar Fisika Siswa Melalu Model Pembelajaran Problem Based Learning Dengan Peta Konsep Pada Konsep Suhu
N Agustina, C Connie, I Koto
Jurnal Kumparan Fisika 2 (2 Agustus), 85-90, 2019
92019
Efektivitas sphygmomanometer aneroid modifikasi sebagai alat ukur tekanan hidrostatis dan implementasinya sebagai alat peraga
DW Wulandari, E Swistoro, C Connie
PENDIPA Journal of Science Education 2 (1), 82-87, 2018
82018
Penerapan Model SSCS (Search, Solve, Create, Share) Dengam Metode Eksperimen Pada Konsep Fluida Statis Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Di Kelas XI IPA 1 SMAN 4 Kota Bengkulu
M Syaputra
Skripsi. Tidak diterbitkan. Bengkulu. universitas Bengkulu, 2014
82014
Development Of A Learning Module Using The Self Organized Learning Environment (Sole) Model With Augmented Reality Assistance On The Materials Of Rotation Dynamics And Equality …
OR Pratama, C Connie, E Risdianto
IJOEM Indonesian Journal of E-learning and Multimedia 1 (1), 1-11, 2022
72022
Pengaruh Model Pembelajaran Team Assisted Individualization Terhadap Pemahaman Konsep Dan Keterampilan Generik Sains Siswa
J Rahmayanti, C Connie, I Setiawan
Jurnal Kumparan Fisika 3 (3), 199-208, 2020
62020
Pengembangan Profesi dan Karir Guru di SMP Negeri 1 Muara Pinang
C Connie
Manajer Pendidikan: Jurnal Ilmiah Manajemen Pendidikan Program Pascasarjana …, 2019
62019
Persepsi peserta didik dalam pembelajaran blended learning pada mata pelajaran fisika di tingkat SMA
RK Putri, A Purwanto, C Connie
Jurnal Ilmiah Pendidikan Fisika 5 (3), 430-436, 2021
52021
SEKOLAH RUJUKAN (Studi Evaluatif Di SMKN 1 Kota Bengkulu)
M Somantri
Manajer Pendidikan: Jurnal Ilmiah Manajemen Pendidikan Program Pascasarjana …, 2020
52020
Identifikasi Koefisien Atenuasi dan Implementasinya Untuk Mengetahui Kesiapsiagaan Masyarakat Terhadap Bencana Gempa Bumi di Kota Bengkulu
F Fitriana, M Farid, A Mayub, C Connie
PENDIPA Journal of Science Education 3 (1), 20-27, 2019
52019
DESKRIPSI MINAT DAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MODEL DIRECT INSTRUCTION BERBASIS MIND MAPPING PADA PEMBELAJARAN IPA DI SMPN 3 KEPAHIANG
A Wulandari, C Connie, E Risdianto
Jurnal Kumparan Fisika 3 (1 April), 51-58, 2020
42020
Pengaruh Model Pembelajaran Survey, Question, Read, Recite, Review (SQ3R) Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Dan Pemahaman Prosedural Matematika Siswa MAN 2 Kota Bengkulu
S Afriyeni, C Connie
Jurnal Pendidikan Matematika Raflesia 2 (1), 2017
42017
MOOCs and Trello Based Blended Learning to Increase Student Involvement
C Connie, E Risdianto
AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan 14 (1), 1001-1008, 2022
32022
Pengembangan E-Modul Berbasis Web Sebagai Bahan Ajar Fisika pada Materi Gelombang Bunyi di SMA
M Novitasari, C Connie, E Risdianto
Jurnal Kumparan Fisika 4 (3), 203-212, 2021
32021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20