Follow
Ni Made Purnami
Ni Made Purnami
Lecturer at Faculty and Bussiness, Udayana University
Verified email at unud.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh pendidikan kewirausahaan, self efficacy dan locus of control pada niat berwirausaha
IGLA Adnyana, NM Purnami
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 5 (2), 253915, 2016
2362016
Pengaruh persepsi harga, kepercayaan, dan orientasi belanja terhadap niat beli secara online (Studi pada Produk Fashion Online di Kota Denpasar)
LAK Nusarika, NM Purnami
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 4 (8), 254393, 2015
1252015
Green marketing mix berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk big tree farms di lotus food services
MH Zaky, NM Purnami
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 9 (2), 401164, 2020
352020
Peran Word of Mouth memediasi kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen
NPDPP Astaki, NM Purnami
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 8 (9), 387243, 2019
332019
Pengaruh e-trust, Perceived usefulness dan e-satisfaction terhadap online repurchase intention
NM Purnami, IN Nurcaya
Seminar Nasional Sains Dan Teknologi (Senastek) 1 (8), 2015
302015
Pengaruh jenis kelamin, promosi penjualan dan sifat materialisme terhadap perilaku impulse buying secara online
IKAH Chandra, NM Purnami
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 3 (8), 254385, 2014
232014
Peran price discount memoderasi pengaruh product knowledge dan celebrity endorser terhadap purchase intention
IMA Rismawan, NM Purnami
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 6 (1), 255359, 2017
222017
Peran Persepsi Nilai Dalam Memediasi Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorser Pada Niat Beli Produk Kosmetik Maybelline di Kota Denpasar
GAP Arsinta, NM Purnami
Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis dan Kewirausahaan 9 (2), 121-134, 2015
162015
Pengaruh Lingkungan Toko dan Faktor Situasional terhadap Perilaku Pembelian Tak Terencana Pada Matahari Department Store Denpasar
WA Widiartaka, NM Purnami
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 3 (6), 242767, 2014
122014
Peran Shopping Emotion Dalam Memediasi Pengaruh Atmosfer Ritel Dan Promosi Terhadap Impulse Buying
NPKD Rani, NM Purnami
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 8 (6), 401028, 2019
102019
Pengaruh promosi, gaya hidup, dan persepsi harga terhadap keputusan penggunaan taksi online blue bird
AABDA Primantari, NM Purnami
Sekolah Tinggi Ilmu (STIE) Ekonomi Triatma Mulya 23 (2), 75-88, 2018
92018
Peran Brand Awareness memediasi Hubungan Kredibilitas Endorser dengan Online Purchase Intention melalui Situs Belanja Online Bukalapak. Com
AASK Paramhita, NM Purnami
UNEJ e-Proceeding, 2018
62018
Peran Brand Image Memediasi Pengaruh Kredibilitas Celebrity Endorser Terhadap Brand Loyalty
PAIP Dewi, NM Purnami
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 8 (8), 400088, 2019
52019
Customer Brand Engagement and Brand Loyalty Insurance Users in Bali Province
NM Purnami, NW Mujiati
Journal of Business Management and Economic Research 3 (4), 18, 2019
52019
Peran Kepuasan Memediasi Customer Relationship Management Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Mega Cabang Sunset Road Kuta
AAIMV Putri, NM Purnami
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 8 (7), 400653, 2019
42019
Academic Leadership and Organizational Effectiveness in Context of Higher Education
IGAM Dewi, LG Meydianawathi, NM Purnami, NMD Puspitawati
International Research Journal of Management, IT and Social Sciences 7 (5 …, 2020
32020
Peran Customer Engagement Memediasi Pengaruh Persepsi Nilai terhadap Loyalitas Konsumen
NM Purnami, A Kusuma
Seminar Nasional Sains dan Teknologi 4, 102-108, 2017
32017
Peran Customer Perceived Value Memediasi Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen
A Warman, NM Purnami
12019
PENGARUH BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL DAN KONVENTIONAL TERHADAP BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE INTERNET SERVICE PROVIDER (ISP) DI KOTA DENPASAR
NM Purnami
Sekolah Tinggi Ilmu (STIE) Ekonomi Triatma Mulya 21 (1), 28-41, 2018
12018
Peran Mediasi Pemasaran Hijau Pada Pengaruh Persepsi Nilai Terhadap Repurchase Intension Pada Garden Villa Seminyak Bali
GD Arta, NM Purnami
INOBIS: Jurnal Inovasi Bisnis Dan Manajemen Indonesia 1 (4), 415-422, 2018
12018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20