Ikuti
Fadli
Fadli
STKIP PGRI Lubuklinggau
Email yang diverifikasi di stkip-lubuklinggau.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan Soal Open Ended pada Pembelajaran Matematika untuk Mengidentifikasi Kemampuan Berfikir Kreatif Siswa
E Yuliana
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Matematika (SNAPTIKA), 165-172, 2015
422015
Pemanfaatan perpustakaan sebagai trend dalam pembelajaran mandiri di perguruan tinggi
F Fadli
Khizanah al-Hikmah: Jurnal Ilmu Perpustakaan, Informasi, dan Kearsipan 2 (2 …, 2014
72014
Model pembelajaran jejaring sosial pada pelajaran matematika
F Fadli
Perspektif Ilmu Pendidikan 28 (2), 90-96, 2014
32014
Design Of Social Network Learning Model
BW Fadli, Z Syahrial
PROCEEDINGS The First South East Asia Design/Development Research (SEA-DR …, 2013
12013
Model Matematika untuk Menyelesaikan Pengambilan Keputusan Berdasarkan Ketidakpastian (PKBT)
Fadli
Jurnal Perspektif Pendidikan STKIP PGRI Lubuklinggau 2 (-), -, 2005
2005
PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF INDEX CARD MATCH TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI REMBAN TAHUN PELAJARAN 2014/2015 ABSTRAK
DF Sulastri Susanti, M Pd, M Rani Refianti
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS X SMA NEGERI TUGUMULYO TAHUN PELAJARAN 2015/2016
M Himawan, DF Fadli
Pengelola Jurnal “Perspektif Pendidikan”
HAB Asir, MM Pengarah, Y Satinem, HA Naib, SIP MM, B Elyas, MP Fadli, ...
Jurnal Perspektif Pendidikan ISSN 216, 9991, 0
PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN EVERYONE IS A TEACHER HERE TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 2 LUBUKLINGGAU TAHUN PELAJARAN 2015/2016
LJ Sari, ML Fadli
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA PELAJARAN MATEMATIKA SISWA KELAS X SMA NEGERI 3 LUBUKLINGGAU TAHUN PELAJARAN 2015/2016
A Wulandari, IA Fadli
HUBUNGAN MINAT BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA KELAS VII SMP NEGERI 14 LUBUKLINGGAU TAHUN PELAJARAN 2014/2015
BEP Damara, DF Fadli
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–11