Ikuti
Mira Ustanti
Mira Ustanti
Institut Agama Islam Darussalam Blokagung Banyuwangi
Email yang diverifikasi di iaida.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Effect of shopping lifestyle, hedonic shopping on impulse buying behaviour community middle class on online shopping
M Ustanti
Iosr Journal Of Business And Management (Iosr-Jbm) 20 (8), 8-11, 2018
192018
Pengaruh Kesadaran Halal Dan Religiusitas Terhadap Minat Membeli Pada Produk Makanan Di Toko “Rizquna” Blokagung Karangdoro Banyuwangi
M Ustanti, N Inayah, U Yahya
Jurnal Ekonomi Syariah Darussalam 3 (1), 121-139, 2022
152022
Pendampingan Peningkatan Kapasitas Pengelola BumDes Amanah Melalui Money Report Berbasis Spreads Sheets di Desa Tegalrejo Kecamatn Tegalsari Kabupaten Banyuwangi
N Inayah, M Ustanti, I Khusnudin
Proceedings of Annual Conference on Community Engagement 3, 367-378, 2022
152022
Application Of Business Ethics The Rasulullah's Way In Business Development At Koppontren Ausath Pp. Darussalam Blokagung
N Inayah, M Ustanti, I Khusnudin, I Sholihah
Proceedings of the International Conference of Islamic Economics and …, 2023
112023
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAT KEPERCAYAAN MUZAKKI PADA BADAN AMIL ZAKAT NASIONAL (BAZNAS) KABUPATEN MANOKWARI
M Ustanti, IN Zihanti
Jurnal Darussalam: Jurnal Pendidikan, Komunikasi dan Pemikiran Hukum Islam …, 2023
2023
ANALISIS FIQH MUAMALAH TERHADAP AQAD JUAL BELI CABAI MERAH BERDASARKAN MAZHAB IMAM SYAFI'I
M Annas, M Ustanti
SIFEBRI'S 1 (1), 171-186, 2023
2023
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, RELIGIUSITAS DAN BAGI HASIL TERHADAP MINAT NASABAH DALAM MENABUNG DI BANK SYARIAH INDONESIA BANYUWANGI
M Ustanti, NI Susanti, RD Melania
ICO EDUSHA 4 (1), 261-282, 2023
2023
THE INFLUENCE OF ISLAMIC CONSUMPTION ETHIC VALUES, HEDONISM, AND RELIGIUSITY ON CONSUMPTIVE BEHAVIOR ISLAMIC YOUNG GENERATION
M Ustanti, M Annas, AS Ashfia
WELCOME SPEECH RECTOR UNIVERSITY OF ISLAM MALANG, 102, 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–8