Follow
ONNY SETYAWAN
ONNY SETYAWAN
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pelita Indonesia
Verified email at lecturer.pelitaindonesia.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Relationship Marketing terhadap Keputusan Pembelian Produk di PT Asaba Pekanbaru
O Setiawan, ES Simorangkir, AA Purwati
Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ) 1 (1), 64-77, 2020
392020
Pengaruh DPK, CAR, NPL, ROA, SBI dan pertumbuhan ekonomi terhadap penyaluran kredit perbankan pada bank umum yang terdaftar di bursa efek Indonesia
O Setiawan
Kurs: Jurnal Akuntansi, Kewirausahaan dan Bisnis 1 (1), 125-139, 2016
182016
Consumer’s Impulse Buying Behavior: Do Visual Merchandising, Store Atmosphere, Availability of Money, and Promotional Activity Affect it?
E Wijaya, O Setyawan
Binus Business Review 11 (3), 209-215, 2020
152020
Pengaruh kualitas produk, harga, promosi dan citra merek terhadap keputusan pembelian kosmetik lipstik merek wardah di Kota Pekanbaru
Y Yulianty, O Setyawan, S Indrastuti
Kurs: Jurnal Akuntansi, Kewirausahaan Dan Bisnis 6 (2), 142-155, 2021
82021
Analisis Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Transportasi Online (Studi Kasus Pada Pengguna Gojek di Pekanbaru)
S Rahman, R Rika, PH Santoso, O Setyawan
Jurnal BANSI-Jurnal Bisnis Manajemen Akutansi 2 (1), 1-9, 2022
52022
Model Keterkaitan Nilai Perusahaan Dan Return Saham Berbasis Rasio Keuangan Pada Industri Pulp Dan Kertas
O Okalesa, O Setiawan, M Irman, R Darmasari
Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING) 4 (1), PDF-PDF, 2020
42020
Millennials’ Purchase Intention and Its Effect On Purchase Decision of Eco-Friendly Cosmetic Products in Pekanbaru
E Wijaya, O Setyawan, S Rahman
Selangor Business Review, 46-55, 2019
32019
Retail Business Purchase Decision: The Role Of Product Quality And Store Image
AA Purwati, O Setiawan, W Sandria, ML Hamzah
International Conference of Business and Social Sciences, 1296-1302, 2022
22022
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP DI CIPUTRA SERAYA PEKANBARU
O Setyawan, Y Yeni, O Okalesa
Kurs: Jurnal Akuntansi, Kewirausahaan dan Bisnis 5 (1), 12-23, 2020
22020
INNOVATION, AND DEATH RATE OF ENTERPRISE
O Setyawan, S Rahman, PH Santoso
International Conference of Business and Social Sciences, 2020
12020
Pengaruh Marketing Mix Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Toserba Young 88 Pekanbaru
N Novi, O Setyawan
Kurs: Jurnal Akuntansi, Kewirausahaan dan Bisnis 4 (1), 130-142, 2019
12019
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan dan Insentif terhadap Perilaku Word Of Mouth Mahasiswa STIE Pelita Indonesia
AA Purwati, O Setiawan
Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING) 1 (2), 124-136, 2018
12018
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. SUBUR BANGUN TRANSPORT
M Karania, O Setyawan, JO Purba
LUCRUM: Jurnal Bisnis Terapan 3 (3), 261-274, 2024
2024
Market Orientation and Innovation Practices as the Critical Factor for the Success of SMEs in Indonesia Rising from the Impact of COVID-19
S Rahman, S Suyono, O Setyawan, M Irman
Diponegoro International Journal of Business 6 (2), 77-89, 2023
2023
Pelatihan Peningkatan Kapasitas Tenant UPT Riau Science Technopark 2023
F Fadrul, S Rahman, Y Yusrizal, O Setyawan, J Chandra, P Pujiono, ...
JUDIKAT: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (2), 110-114, 2023
2023
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LAYANAN PESAN ANTAR MAKANAN ONLINE DI PEKANBARU
O Setyawan, C Natasya, R Darmasari, P Eddy
LUCRUM: Jurnal Bisnis Terapan 3 (2), 143-155, 2023
2023
PENGARUH DIGITAL MARKETING, LIFESTYLE DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI PRODUK APPLE DI KOTA PEKANBARU
M Julindri, S Rahman, O Setyawan
LUCRUM: Jurnal Bisnis Terapan 3 (1), 31-44, 2023
2023
PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KEPERCAYAAN DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP NIAT TERUS MENGGUNAKAN BCA MOBILE DI KOTA PEKANBARU
W Lianardi, S Rahman, O Setyawan
LUCRUM: Jurnal Bisnis Terapan 2 (4), 393-401, 2023
2023
PENGARUH INTEGRASI KOMUNIKASI, DIGITAL MARKETING, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
O Setyawan, FKW Satya, M Rezfajri
LUCRUM: Jurnal Bisnis Terapan 2 (3), 318-329, 2022
2022
PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMMBELIAN TEH COCO PADA CV SINCO JAYA ABADI PEKANBARU
S Sintia, O Setyawan, M Irman, R Damasari, M Rezfajri
LUCRUM: Jurnal Bisnis Terapan 2 (1), 122-134, 2022
2022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20