Follow
Tri Sudarwanto .
Tri Sudarwanto .
Verified email at unesa.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Development of vlog learning media (video tutorial) on student materials. Tax at SMK PGRI 1 Jombang
B Al Hibra, L Hakim, T Sudarwanto
International Journal of Educational Research Review 4 (3), 435-438, 2019
232019
Pengaruh Persepsi Kemudahan dan Fitur Layanan Terhadap Minat Menggunakan E-Wallet Pada Aplikasi Dana di Surabaya
ND Abrilia
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (3), 1006-1012, 2020
212020
Pengaruh citra merek dan desain kemasan terhadap minat beli konsumen pada produk susu Ultra (studi pada Cafetaria Srikandi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Surabaya)
S Rosandi
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 2 (2), 2014
212014
Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Jilbab Rabbani Di Butik Qta Ponorogo
EJ Laila
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 6 (1), 2018
132018
Pengaruh gaya hidup, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian kain batik Mirota Surabaya
G Kusumodewi
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 4 (3), 2016
122016
Pengaruh cafe atmosphere dan harga terhadap keputusan pembelian pada pos shop Coffee Toffee Simpang
E Wulansari
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 2 (3), 2014
92014
Pengaruh celebrity endorser terhadap keputusan pembelian di eiger store royal plaza surabaya
AA Anas, T Sudarwanto
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (3), 953-958, 2020
82020
Penyegaran kemampuan guru dalam merancang media pembelajaran melalui aplikasi powtoon dan screencast o matic
N Marlena, R Dwijayanti, FD Patrikha, T Sudarwanto
Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Madani (JPMM) 2 (2), 204-223, 2018
82018
Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Video Scribe Pada Kompetensi Dasar Melakukan Pelayanan Purna Jual Terhadap Kompetensi Siswa Kelas Xii Pemasaran Di Smk Negeri 1 Jombang
Y Wardani, T Sudarwanto
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (1), 2020
72020
Pengaruh pelaksanaan Praktek Kerja Industri (Prakerin) terhadap hasil uji kompetensi keahlian siswa kelas XII TN SMK Negeri 2 Nganjuk
RD Jayanti
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 2 (2), 2014
72014
Kelayakan Media Pembelajaran Market Learning Berbasis Digital pada Mata Kuliah Strategi Pemasaran
NH Saski, T Sudarwanto
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (1), 1118-1124, 2021
62021
Pengembangan e-Modul berbasis pendekatan saintifik pada mata pelajaran marketing kompetensi dasar menganalisis segmentasi pasar di Kelas x SMK Negeri 1 Jombang
M Habidah, T Sudarwanto
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (3), 972-978, 2020
62020
Peran Lingkungan Industri, Perilaku Kewirausahaan, Dan Kemampuan Manajerial Terhadap Kinerja Perusahaan Pada Usaha Logam Skala Mikro
S Ekaputri, T Sudarwanto, N Marlena
JRMSI-Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia 9 (1), 1-21, 2018
62018
Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Konsumen Coffee Corner Surabaya)
DC Pertiwi
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 2 (2), 2014
62014
Pengaruh Beauty Vlogger Review dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Kosmetik Maybelline di Surabaya)
R Masruroh, T Sudarwanto
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (1), 2020
52020
Pengaruh Harga dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Hand Sanitizer Dettol Secara Online pada Masa Pandemi Covid-19 di Surabaya
SWM Khasanah, T Sudarwanto
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 9 (3), 1383-1389, 2021
22021
Pengembangan Media Pembelajaran Video Tutorial Pada Mata Pelajaran Komunikasi Bisnis Materi Prosedur Interview Bisnis Daring dan Pemasaran SMK Negeri 2 Blitar
IS Dewi, T Sudarwanto
Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN) 8 (1), 2020
22020
The effect of pedagogic competence, professional competence, social competence, and teachers’ personal competence on teachers’ performance in marketing program
T Sudarwanto, R Sulistyowati
KnE Social Sciences, 982–987-982–987, 2019
22019
Pengaruh Pembelajaran Insert Ekonomi Syariah, Pengetahuan Produk, Lingkungan Sosial Dan Religiusitas Terhadap Minat Menabung di Bank Syariah
NL Faridah, L Hakim, T Sudarwanto
ISTITHMAR: Jurnal Studi Ekonomi Syariah 5 (2), 2021
12021
Pengaruh viral marketing dan kepercayaan konsumen terhadap minat beli konsumen
MO Astasari, T Sudarwanto
JURNAL MANAJEMEN 13 (2), 195-203, 2021
12021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20