Ikuti
Sulis Riptiono
Sulis Riptiono
Universitas Putra Bangsa
Email yang diverifikasi di stieputrabangsa.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis pengaruh customer trust terhadap keputusan menggunakan mobile banking melalui perceived risk dan perceived usefulness sebagai variabel intervening
F Styarini, S Riptiono
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi (JIMMBA) 2 (4), 670-680, 2020
472020
Pengaruh customer engagement dan e-service quality terhadap online repurchase intention dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening pada marketplace Shopee
AN Hikmah, S Riptiono
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi (JIMMBA) 2 (1), 89-100, 2020
382020
Pengaruh Online Consumer Review Dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Consumer Trust Sebagai Intervening (Studi Pada Pengguna Instagram Di 1 Kecamatan Kebumen)
CA Widya, S Riptiono
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi (JIMMBA) 1 (1), 76-84, 2019
332019
Does Islamic Religiosity Influence Female Muslim Fashion Trend Purchase Intention? An Extended of Theory of Planned Behavior
S Riptiono
Iqtishadia: Jurnal Kajian Ekonomi dan Bisnis Islam 12 (1), 12-29, 2019
262019
Pengaruh Lifestyle, Brand Awareness dan Product Quality terhadap Repurchase Intention Minuman Saribuah Buavita dengan Purchasing Decisions sebagai Variabel Intervening
S Riptiono
Fokus Bisnis: Media Pengkajian Manajemen Dan Akuntansi 12 (1), 2013
212013
Analisis pengaruh work family conflict dan family work conflict terhadap turnover intention dengan job strees sebagai mediasi (studi pada karyawan wanita cv. tiga mutiara)
S Riptiono
Managament Insight: Jurnal Ilmiah Manajemen 12 (2), 13-22, 2017
192017
Menguji Intention to Use E-Wallet OVO Menggunakan Modifikasi Technology Acceptance Model (TAM) di Kebumen
I Noviatun
Universitas Putra Bangsa, 2021
182021
Analisis Pengaruh Cafe Atsmosphere, Kualitas Pelayanan dan Customer Experience Terhadap Repurchase Intention Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi
UL Munwaroh, S Riptiono
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi (JIMMBA) 3 (5), 1030 …, 2021
162021
Examining the determinant factors on consumer switching intention toward Islamic bank in Central Java, Indonesia
S Riptiono, A Suroso, AI Anggraeni
Humanities & Social Sciences Reviews 8 (2), 364-372, 2020
142020
Parsing religiosity and intention to use Islamic mobile banking in Indonesia
S Riptiono, DN Susanti, AI Anggraeni, A Prasetyo
Banks and Bank Systems 16 (4), 34, 2021
122021
The deeper of consumer knowledge towards intention to purchase halal food products in Indonesia
S RIPTIONO
Revista ESPACIOS. ISSN 41 (27), 323-332, 2020
112020
The effects of consumption value, environmental concerns, and consumer attitudes towards consumer purchase intentions of electric cars
S Riptiono
Jurnal Aplikasi Bisnis Dan Manajemen (JABM) 8 (1), 23-23, 2022
102022
Pengaruh brand awareness dan brand association terhadap brand equity dengan brand loyalty sebagai variabel intervening
S Nawawi, S Riptiono
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis dan Akuntansi (JIMMBA) 2 (2), 166-183, 2020
102020
Pengaruh customer experience, utilitarian benefit dan hedonic benefit terhadap intention to recommended melalui customer satisfaction
DN Susanti, S Riptiono
Matrik: Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis Dan Kewirausahaan 13 (2), 194-203, 2019
102019
Pengaruh Islamic Religiosity dan Norma Subyektif terhadap Niat Beli Trend Busana Muslim: An Extended of Theory of Reason Action
S Riptiono
Jurnal Ekonomi Dan Teknik Informatika 6 (2), 1-8, 2018
102018
Hasrat Konsumen yang Mengikat (Binding Customer Desires)
S Riptiono
Fokus Bisnis: Media Pengkajian Manajemen Dan Akuntansi 16 (2), 82-92, 2017
92017
Literasi Bisnis Digital Untuk Meningkatkan Kinerja Pemasaran UMKM
S Riptiono
Pengabdian Kepada Masyarakat Indonesia SEAN (ABDIMAS SEAN) 1 (02), 30-33, 2023
82023
Effects of subjective norm, attitude and consumer desire toward intention to purchase indonesian herbal
G Wiwoho, S Riptiono
Jurnal Manajemen & Agribisnis 19 (2), 265-265, 2022
82022
Pengaruh Social Media Influencer Terhadap Brand Image dan Attitude yang Berdampak pada Purchase Intention Skin Mobile Legends melalui Review di Youtube
F Nurohman, S Riptiono
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi (JIMMBA) 3 (6), 1080 …, 2021
82021
Attitude Toward Green Product Sebagai Pemediasi Antara Environmental Concern, Green Brand Knowledge Dan Green Purchase Intention
S Riptiono, L Yuntafiâ
Jurnal Ekonomi Dan Teknik Informatika 9 (2), 51-61, 2021
82021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20