Jurnal Riset Komunikasi
Jurnal Riset Komunikasi
ASPIKOM Wilayah Riau
Verified email at uin-suska.ac.id - Homepage
TitleCited byYear
KOMUNIKASI STRATEGIK DALAM PENYELESAIAN KONFLIK AGRARIA DI INDONESIA
Y Fahrimal, S Safpuriyadi
Jurnal Riset Komunikasi 1 (1), 109-127, 2018
22018
KOMODIFIKASI KONFLIK DALAM TAYANGAN TELEVISI
I Nurfikria, MA Tawulo
Jurnal Riset Komunikasi 1 (1), 46-56, 2018
12018
EFEKTIVITAS SOSIALISASI PENCEGAHAN KEBAKARAN HUTAN DAN LAHAN PADA MASYARAKAT DI DESA SUNGAI BULUH KECAMATAN BUNUT KABUPATEN PELALAWAN RIAU
N Nurdin, M Badri, D Sukartik
Jurnal Riset Komunikasi 1 (1), 70-87, 2018
12018
DIGITAL MARKETING SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN “WAROENK ORA UMUM” DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN
AM Afrilia
Jurnal Riset Komunikasi 1 (1), 147-157, 2018
12018
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL SEBAGAI PENGGERAK DESA WISATA KABUPATEN WONOSOBO PROVINSI JAWA TENGAH
AW Kurnianti
Jurnal Riset Komunikasi 1 (1), 180-190, 2018
12018
KOMUNIKASI ORGANISASI KEHUMASAN POLRES PASURUAN
MA Fatikh, R Panuju
Jurnal Riset Komunikasi 1 (1), 22-34, 2018
12018
Pergeseran Peran dan Fungsi Radio Suara Surabaya Dari Radio Informasi Menjadi Radio Pengaduan
S Sampoerno, S Herwandito, DK Sari
Jurnal Riset Komunikasi 1 (1), 01-13, 2018
12018
ANALISIS FRAMING MEDIA: STUDI KOMPARATIF MEDIA ONLINE “CNN” DAN “KOMPAS” TERKAIT FENOMENA KEMANUSIAAN DI AL-AQSA PERIODE 20-23 JULI 2017
N Siswanti
Jurnal Riset Komunikasi 2 (2), 110-125, 2019
2019
ANALISIS STRATEGI PUBLIC RELATIONS KLINIK MICHELEANNE DALAM MEMBANGUN AWARENESS PERAWATAN STEM CELL
RA Kencanawaty, EG Putri
Jurnal Riset Komunikasi 2 (2), 126-135, 2019
2019
PENGARUH DIGITAL CAMPAIGN WEB SERIES SORE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI BRAND AWARENESS TROPICANA SLIM STEVIA DI KALANGAN REMAJA-DEWASA MUDA
RU Masitha, EAE Bonita
Jurnal Riset Komunikasi 2 (2), 149-156, 2019
2019
HUBUNGAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INFO COMMUTER LINE PT KAI DAN SIKAP PENUMPANG DI STASIUN BOJONG GEDE TERHADAP KEPUASAN PELAYANAN PERJALANAN KERETA COMMUTER LINE JABODETABEK
SB Negara, M Syas
Jurnal Riset Komunikasi 2 (2), 136-148, 2019
2019
MEDIA DAN KRITIK SOSIAL (ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN PEDAGANG KAKI LIMA CIHIDEUNG KOTA TASIKMALAYA PADA HARIAN UMUM KABAR PRIANGAN GRUP PIKIRAN RAKYAT PERIODE APRIL-SEPTEMBER …
FN Romadhon
Jurnal Riset Komunikasi 2 (2), 89-109, 2019
2019
PENGARUH ACARA FESTIVAL SENI TERHADAP CITRA SEKOLAH DI SMA NEGERI 06 PEKANBARU
I Idawati
Jurnal Riset Komunikasi 2 (1), 63-73, 2019
2019
INTERAKTIVITAS RADIO SUARA SURABAYA: PENGGUNAAN, FUNGSI, DAN MODEL INTERAKTIVITAS
BW Astuti, BM Aritonang
Jurnal Riset Komunikasi 2 (1), 38-50, 2019
2019
KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA PADA KOMUNITAS PERCA (STUDI FENOMENOLOGI)
ME Rosalyn, YA Kuncoroyakti
Jurnal Riset Komunikasi 2 (1), 29-37, 2019
2019
INDEPENDENSI MEDIA: PRO-KONTRA OBJEKTIVITAS DAN NETRALITAS PEMBERITAAN MEDIA
M Musfialdy
Jurnal Riset Komunikasi 2 (1), 21-28, 2019
2019
IDENTITAS PEREMPUAN AHMADIYAH DI RUANG PUBLIK
S Asrita
Jurnal Riset Komunikasi 2 (1), 51-62, 2019
2019
PERILAKU KOMUNIKASI DAN MAKNA SAMAWA PADA PASANGAN MENIKAH MELALUI TA’ARUF
KP Hapsa, U Wahyudin, D Zein
Jurnal Riset Komunikasi 2 (1), 1-12, 2019
2019
KOMUNIKASI INTRAPERSONAL PASIEN HYPNOBIRTHING DI RUMAH SAKIT BERSALIN ANNISA PEKANBARU
D Syaras, Y Yasir, W Wirman
Jurnal Riset Komunikasi 2 (1), 13-20, 2019
2019
KOMODIFIKASI WACANA SENSITIF GENDER FIRZA HUSEIN DI MEDIAINDONESIA. COM
PH Rajagukguk, C Yesicha
Jurnal Riset Komunikasi 2 (1), 74-88, 2019
2019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20