Pengembangan bahan ajar bahasa arab berbasis teori belajar konstruktivisme untuk mahasiswa MA Hamid, D Hilmi, MS Mustofa Arabi: Journal of Arabic Studies 4 (1), 100-114, 2019 | 122 | 2019 |
Analisis kontrastif dalam studi bahasa T Nur Arabi: Journal of Arabic Studies 1 (2), 64-74, 2016 | 89 | 2016 |
Manajemen Pengorganisasian Program Kursus Bahasa Arab di Pare Kediri AD Rahmawati Arabi: Journal of Arabic Studies 3 (1), 52-60, 2018 | 76 | 2018 |
Tindak tutur direktif guru dalam pembelajaran bahasa Arab L Qomariyah Arabi: Journal of Arabic Studies 2 (1), 1-18, 2017 | 72 | 2017 |
Pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi dalam pembelajaran bahasa Arab di Madrasah Aliyah Kabupaten Sukoharjo I Makruf Arabi: Journal of Arabic Studies 5 (1), 79-90, 2020 | 63 | 2020 |
Integrasi Kurikulum Bahasa Arab Pesantren Tradisional Dan Modern Di Madrasah Aliyah Program Keagamaan BY Habibi Arabi: Journal of Arabic Studies 4 (2), 151-167, 2019 | 58 | 2019 |
Penerapan model project based learning untuk meningkatkan kemampuan menulis siswa SA Anggara Arabi: Journal of Arabic Studies 2 (2), 186-196, 2017 | 54 | 2017 |
Pemanfaatan media pembelajaran game interaktif dalam pembelajaran kosakata bahasa Arab ML Hakim Arabi: Journal of Arabic Studies 2 (2), 156-162, 2017 | 53 | 2017 |
Pengembangan Media Pembelajaran Mahārah Al-Kalām Berbasis Media Sosial Menggunakan Aplikasi Tiktok A Zubaidi, J Junanah, MJ Shodiq Arabi: Journal of Arabic Studies 6 (1), 119-134, 2021 | 51 | 2021 |
Analisis Kisah Nabi Yusuf Dalam Al-Quran Melalui Pendekatan Interdisipliner Psikologi Sastra H Mahliatussikah Arabi: Journal of Arabic Studies 1 (2), 75-89, 2016 | 50 | 2016 |
Pengembangan kompetensi guru bahasa Arab melalui IMLA sebagai organisasi profesi A Muradi Arabi: Journal of Arabic Studies 1 (2), 1-10, 2016 | 43 | 2016 |
Pengembangan Model Pembelajaran Bahasa Arab Berbasis Teori Konstruktivisme di Perguruan Tinggi S Nasution, Z Zulheddi Arabi: Journal of Arabic Studies 3 (2), 121-144, 2018 | 42 | 2018 |
Modernisme Pembelajaran Bahasa Arab Berbasis Pesantren di Rangkasbitung Banten A Rozak Arabi: Journal of Arabic Studies 3 (2), 167-180, 2018 | 41 | 2018 |
Higher Order Thinking Skills Dalam Kompetensi Dasar Bahasa Arab A Muradi, F Mubarak, R Darmawaty, AR Hakim Arabi: Journal of Arabic Studies 5 (2), 177-190, 2020 | 39 | 2020 |
The Management of Language Laboratory in Improving Students Arabic Competence W Buska, M Latif, R Risnita, KA Us, Y Prihartini Arabi: Journal of Arabic Studies 5 (1), 51-62, 2020 | 37 | 2020 |
Using the blended learning as an alternative model of Arabic language learning in the pandemic era D Hilmi, NI Ifawati Arabi: Journal of Arabic Studies 5 (2), 117-129, 2020 | 37 | 2020 |
Pengawasan dan evaluasi program bahasa Arab di pondok pesantren FM Bako, F Masrurah, F Tuli, D Arifah Arabi: Journal of Arabic Studies 3 (1), 61-69, 2018 | 36 | 2018 |
Efektivitas Permainan Bahasa Arab Dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Arab SN Latuconsina Arabi: Journal of Arabic Studies 3 (2), 145-156, 2018 | 32 | 2018 |
Analisis Kesalahan Berbahasa Arab Pada Skripsi Mahasiswa Jurusan Bahasa Dan Sastra Arab H Haniah Arabi: Journal of Arabic Studies 3 (1), 23-34, 2018 | 32 | 2018 |
Sistem Kaji Duduak Sebagai Strategi Pembelajaran Maharah al-Qira’ah di Madrasah Batang Kabung S Ansyah, M Ritonga, F Alrasi Arabi: Journal of Arabic Studies 5 (2), 191-200, 2020 | 25 | 2020 |