Ikuti
Srimuliati
Srimuliati
IAIN Langsa
Email yang diverifikasi di iainlangsa.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisa Kompetensi Alumni Pendidikan Matematika menggunakan Discrapancy Evaluation Model
R Sari
At-Tarbawi: Jurnal Pendidikan, Sosial dan Kebudayaan 6 (1), 39-51, 2019
52019
Analisis Variabel Pembelajaran Berdasarkan Teori Reigeluth (Studi pada Mahasiswa Pendidikan Matematika FTIK IAIN Langsa)
S Srimuliati
Al Khawarizmi: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika 3 (2), 104-120, 2020
12020
Kemampuan Sintesis Siswa dalam Pembelajaran Matematika Melalui Model Pembelajaran Air (Auditory, Intellectually, Repetition) Di SMA Negeri 3 Kejuruan Muda
S Muliati
Al Khawarizmi: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Matematika 4 (1), 67-78, 2020
12020
Profil literasi kuantitatif mahasiswa matematika FTIK IAIN Langsa
S Srimuliati
At-Tafkir 11 (1), 100-116, 2018
12018
ANALISIS KEMAMPUAN BERFIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA PADA ASPEK FLEKSIBILITAS MENGGUNAKAN MODEL PROJECT BASED LEARNING DI SMP NEGERI 3 LANGSA
S Dika Yuriza
At-Tafkir 10 (2), 112-128, 2017
12017
Perbedaan Kemampuan Penalaran Dan Disposisi Matematis Siswa SMA Di Langsa Dengan Menggunakan Pembelajaran Berbasis Masalah
S Muliati
UNIMED, 2013
12013
Higher Order Thinking Skills (HOTS) Profiles Students on the Material of Three Variable Linear Equation Systems
Y Suzanna, I Maulida
2nd International Conference on Science, Technology, and Modern Society …, 2021
2021
Pengaruh Media Pembelajaran Adobe Flash Terhadap Komunikasi Matematis Siswa SMPN 8 Langsa
S Srimuliati, N Fazrani
JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 4 (3), 134-139, 2021
2021
KEMAMPUAN BERFIKIR INTUITIF MAHASISWA CALON GURU DALAM PENYELESAIAN MASALAH MATEMATIKA
W Srimuliati
Al Qalasadi 4, 98-109, 2020
2020
Peningkatan Pemahaman Konsep Geometri melalui Tahapan Berpikir Van Hiele di SMP Negeri 8 Langsa
PN Sari, S Muliati
At-Tarbawi: Jurnal Pendidikan, Sosial dan Kebudayaan 7 (1), 48-59, 2020
2020
IDENTIFIKASI KECERDASAN VISUAL SPASIAL SISWA MELALUI MEDIA WINGEOM DI SMP N 1 MANYAK PAYED
S Muliati
2017
PENGARUH BRAIN BASED LEARNING (BBL) PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP KONEKSI MATEMATIKA DI KELAS X SMA NEGERI 3 LANGSA
F NURDIN
IAIN ZAWIYAH COTKALA LANGSA, 2014
2014
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–12