Ikuti
Nurfadilah
Nurfadilah
Universitas Muhammadiyah Makassar
Email yang diverifikasi di unismuh.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Teori belajar dan pembelajaran
N Nurlina, A Bahri
Makassar: CV. Berkah Utami, 2021
502021
Pembelajaran daring melalui game edukasi Quizizz terhadap hasil belajar fisika
N Nurfadilah, DP Putra, R Riskawati
Jurnal Literasi Digital 1 (2), 108-115, 2021
152021
The development of device learning based on TPACK (technological pedagogical content knowledge) in the form of hypercontent modules in electronics courses
S Rufaida, Nurfadilah
Journal of Physics: Conference Series 1806 (1), 012006, 2021
102021
Development of physics learning media based-mobile learning using adobe flash CS6 at Muhammadiyah University of Makassar
AA Andriani, AD Sultan, S Rufaida, N Nurfadilah
Jurnal Pendidikan Fisika 9 (1), 91-97, 2021
102021
The effectiveness of hypercontent module to improve creative thinking skills of prospective physics teachers
S Rufaida, N Nurfadilah
Journal of Physics: Conference Series 1918 (2), 022022, 2021
62021
The Effect of Brain-Based Learning Model on Student Physics Learning Outcomes
Y Handayani, N Nurfadilah
Kasuari: Physics Education Journal (KPEJ) 4 (2), 110-117, 2021
32021
The Analysis of Scientific Practices Skills of Students in Basic Physics Practicum: Authentic Assessment
N Nurfadilah, R Riskawati, F Fani, A Ahmad, NFN Fadilah
Jurnal Ilmiah Pendidikan Fisika 7 (2), 299-308, 2023
2023
PELATIHAN BAHAN AJAR DIGITAL BERBASIS REAL LIFE BAGI GURU-GURU SMA
N Nurfadilah, R Riskawati, N Nurazmi, DH Marisda, AD Sultan, N Nurlina
JMM (Jurnal Masyarakat Mandiri) 7 (3), 2445-2455, 2023
2023
Correlation of Paulo Freire's Educational Philosophy to Islamic Educational Philosophy
H Jusniati, AS Helmiah, N Nurfadillah
Journal La Edusci 4 (5), 430-443, 2023
2023
Application of Kahoot-Based Digital Assessments in Basic Physics Lectures: The Case of Muhammadiyah Makassar University
N Nurlina, DH Marisda, N Nurfadilah
Jurnal Pendidikan MIPA 24 (1), 152-160, 2023
2023
PENGARUH METODE DISKUSI KELOMPOK TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP FISIKA PESERTA DIDIK
N Nurfadilah, Y Handayani
JPFT (Jurnal Pendidikan Fisika Tadulako Online) 10 (2), 56-61, 2022
2022
MEDIA PEMBELAJARAN GOOGLE CLASSROOM DAN MOTIVASI BELAJAR FISIKA PESERTA DIDIK DI MASA PANDEMI COVID-19
Y Handayani, Nurfadilah
JPFT (Jurnal Pendidikan Fisika Tadulako Online) 10 (1), 22-26, 2022
2022
Pembelajaran Daring Melalui Game Edukasi Quizizz Terhadap Hasil Belajar Fisika
Nurfadilah
Jurnal Pendidikan Fisika dan Teknologi 7 (2), 182-189, 2021
2021
Pengaruh Model Pembelajaran Langsung dengan Metode Eksperimen terhadap Hasil Belajar Kognitif Fisika SMA Muhammadiyah I Unismuh Makassar
Y Handayani, N Nurfadilah, DH Marisda
JPFT (Jurnal Pendidikan Fisika Tadulako Online) 8 (3), 2020
2020
The Effect of Experiential Learning Viewed From Gender Differences Perspective toward Physics Learning Outcome
N Nurfadilah
Jurnal Pendidikan Fisika 7 (2), 221-234, 2019
2019
Penerapan Metode Scramble untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Fisika SIswa Kelas X SMA Muhammadiyah 1 Unismuh Makassar
Nurfadilah
JKIP FKIP Unismuh Makassar, Volume 5 No. 2 Desember 2018, 195-202, 2018
2018
Pemanfaatan Pembangkit Listrik Tenaga Surya di Unismuh Makassar Menuju Kampus Mandiri Energi
A Nurlina, N Rahmania
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–17