visi komunikasi
visi komunikasi
Fakultas Ilmu komunikasi, Universitas Mercu Buana, Jakarta, indonesia
Verified email at mercubuana.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
SOCIAL MEDIA SEBAGAI MEDIA KAMPANYE PARTAI POLITIK 2014 DI INDONESIA
B Ardha
Visi Komunikasi 13, 105-120, 2014
672014
PENANAMAN NILAI-NILAI ANTI KORUPSI DI LEMBAGA PENDIDIKAN PERGURUAN TINGGI SEBAGAI UPAYA PREVENTIF PENCEGAHAN KORUPSI
I Suryani
Visi Komunikasi 14, 285-301, 2015
262015
BENTUK BUDAYA POPULER DAN KONSTRUKSI PERILAKU KONSUMEN STUDI TERHADAP REMAJA
M Ridaryanthi
Visi Komunikasi 13, 87-104, 2015
212015
MEDIA MASSA DAN RUANG PUBLIK (Analisis Perilaku Penggunaan Sosial Media dan Kemampuan Remaja dalam menulis)
JT Atmodjo
Visi Komunikasi 14, 227-241, 2015
112015
ANALISIS PRODUKSI PROGRAM FASHION “ILOOK” DI NET TV
P Robin
Visi Komunikasi 13, 121-136, 2014
92014
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM) TWITTER @batikair TERHADAP BRAND IMAGE
C Kartika, D Piranti
Visi Komunikasi 14, 104-116, 2015
82015
KOMPETENSI KOMUNIKASI CALON SDM PUBLIC RELATIONS
A Rahman
Visi Komunikasi 14, 257-270, 2015
72015
REPRESENTASI GAYA HIDUP PRIA METROSEXUAL DI MAJALAH PRIA IBUKOTA
A Mulyana
Visi Komunikasi 13, 69-89, 2014
72014
MEDIA SOSIAL DAN PARTISIPASI SOSIAL DI KALANGAN GENERASI MUDA
Morissan
Visi Komunikasi 13, 50-68, 2014
52014
DISEMINASI INFORMASI PUBLIK TENTANG PERINGATAN DINI BENCANA (Studi Kasus Penyebaran Informasi Peringatan Dini oleh BMKG kepada Pekerja Media)
E Bassar
Visi Komunikasi 14, 90-103, 2015
42015
REPRESENTASI NASIONALISME DALAM FILM HABIBIE DAN AINUN (Analisis Semiotika John Fiske dalam film Habibie dan Ainun)
RO Hidayat, A Prasetio
Visi Komunikasi 14, 1-15, 2015
4*2015
REPRESENTASI FANATISME SUPPORTER DALAM FILM ROMEO DAN JULIET
AR Gunanto
Visi Komunikasi 14, 242-256, 2015
32015
PERAN DAN STRATEGI KONSULTAN PR DALAM KAMPANYE POLITIK INDONESIA (STUDI KASUS DI TANGERANG SELATAN)
N Erlita
Visi Komunikasi 14 (211-226), 2015
32015
PENGELOLAAN MEDIA INTERNAL “NEWSLETTER LEGAL & CORSEC” PT SALIM IVOMAS PRATAMA TBK JAKARTA
HT Gandhi, S Destania
Visi Komunikasi 14, 196-210, 2015
32015
KOMPARASI NILAI BERITA PADA TAYANGAN INFOTAINMENT INSERT DI TRANS TV DENGAN INTENS DI RCTI
FM Sari
Visi Komunikasi 14, 166-180, 2015
32015
STRATEGI PROGRAM TAYANGAN INFOTAINMENT DI RCTI
A Fachrudin
Visi Komunikasi 13, 137-153, 2014
32014
PEMANFAATAN RADIO KOMUNITAS DI MASYARAKAT NELAYAN DALAM MELESTARIKAN LINGKUNGAN PANTAI BERBASIS BUDAYA LOKAL
K Komariah, E Novianti, P Subekti
Visi Komunikasi 13, 35-49, 2014
22014
PENGGAMBARAN ETNIK BETAWI DALAM FILM BAJAJ BAJURI THE MOVIE
F Saleh, M Sabrais
Visi Komunikasi 14, 271-284, 2015
12015
STRATEGI PENANGANAN KRISIS PARTAI DARI PANDANGAN PUBLIK
H Budianto
Visi Komunikasi 13, 154-168, 2014
1*2014
DINAMIKA INTERAKSI MELALUI KARAKTER MINDFUL COMMUNICATION DALAM MENGATASI GEGAR BUDAYA PADA MAHASISWA DI JAKARTA
BP Wahyuningtyas
Visi Komunikasi 14 (karakter mindful communication), 2016
2016
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20