Follow
visi komunikasi
visi komunikasi
Fakultas Ilmu komunikasi, Universitas Mercu Buana, Jakarta, indonesia
Verified email at mercubuana.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
SOCIAL MEDIA SEBAGAI MEDIA KAMPANYE PARTAI POLITIK 2014 DI INDONESIA
B Ardha
Visi Komunikasi 13, 105-120, 2014
1882014
PENANAMAN NILAI-NILAI ANTI KORUPSI DI LEMBAGA PENDIDIKAN PERGURUAN TINGGI SEBAGAI UPAYA PREVENTIF PENCEGAHAN KORUPSI
I Suryani
Visi Komunikasi 14, 285-301, 2015
104*2015
BENTUK BUDAYA POPULER DAN KONSTRUKSI PERILAKU KONSUMEN STUDI TERHADAP REMAJA
M Ridaryanthi
Visi Komunikasi 13, 87-104, 2015
712015
REPRESENTASI GAYA HIDUP PRIA METROSEXUAL DI MAJALAH PRIA IBUKOTA
A Mulyana
Visi Komunikasi 13, 69-89, 2014
182014
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM) TWITTER @batikair TERHADAP BRAND IMAGE
C Kartika, D Piranti
Visi Komunikasi 14, 104-116, 2015
162015
KOMPETENSI KOMUNIKASI CALON SDM PUBLIC RELATIONS
A Rahman
Visi Komunikasi 14, 257-270, 2015
152015
MEDIA MASSA DAN RUANG PUBLIK (Analisis Perilaku Penggunaan Sosial Media dan Kemampuan Remaja dalam menulis)
JT Atmodjo
Visi Komunikasi 14, 227-241, 2015
152015
REPRESENTASI NASIONALISME DALAM FILM HABIBIE DAN AINUN (Analisis Semiotika John Fiske dalam film Habibie dan Ainun)
RO Hidayat, A Prasetio
Visi Komunikasi 14, 1-15, 2015
142015
MEDIA SOSIAL DAN PARTISIPASI SOSIAL DI KALANGAN GENERASI MUDA
Morissan
Visi Komunikasi 13, 50-68, 2014
132014
REPRESENTASI FANATISME SUPPORTER DALAM FILM ROMEO DAN JULIET
AR Gunanto
Visi Komunikasi 14, 242-256, 2015
112015
DISEMINASI INFORMASI PUBLIK TENTANG PERINGATAN DINI BENCANA (Studi Kasus Penyebaran Informasi Peringatan Dini oleh BMKG kepada Pekerja Media)
E Bassar
Visi Komunikasi 14, 90-103, 2015
102015
ANALISIS PRODUKSI PROGRAM FASHION “ILOOK” DI NET TV
P Robin
Visi Komunikasi 13, 121-136, 2014
102014
PERAN DAN STRATEGI KONSULTAN PR DALAM KAMPANYE POLITIK INDONESIA (STUDI KASUS DI TANGERANG SELATAN)
N Erlita
Visi Komunikasi 14 (211-226), 2015
82015
STRATEGI PROGRAM TAYANGAN INFOTAINMENT DI RCTI
A Fachrudin
Visi Komunikasi 13, 137-153, 2014
82014
KOMPARASI NILAI BERITA PADA TAYANGAN INFOTAINMENT INSERT DI TRANS TV DENGAN INTENS DI RCTI
FM Sari
Visi Komunikasi 14, 166-180, 2015
52015
PENGELOLAAN MEDIA INTERNAL “NEWSLETTER LEGAL & CORSEC” PT SALIM IVOMAS PRATAMA TBK JAKARTA
HT Gandhi, S Destania
Visi Komunikasi 14, 196-210, 2015
42015
TINGKAT PARTISIPASI POLITIK DAN SOSIAL GENERASI MUDA PENGGUNA MEDIA SOSIAL
Morissan
Visi Komunikasi 14 (TINGKAT PARTISIPASI POLITIK), 2016
32016
MEANING, LANGUAGE, DAN THOUGHT REMAJA PENGGUNA FACEBOOK DI INDONESIA
H Mony
Visi Komunikasi 14, 132-151, 2015
32015
CORPORATE IDENTITY DAN PERSONALITY BANK SYARIAH DI SURAT KABAR NASIONAL (Tekstual Analisis Konstruksi Meelalui Publikasi Perusahaan)
JT Atmodjo
Visi Komunikasi 14, 46-60, 2015
3*2015
STRATEGI PENANGANAN KRISIS PARTAI DARI PANDANGAN PUBLIK
H Budianto
Visi Komunikasi 13, 154-168, 2014
32014
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20