Follow
visi komunikasi
visi komunikasi
Fakultas Ilmu komunikasi, Universitas Mercu Buana, Jakarta, indonesia
Verified email at mercubuana.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
SOCIAL MEDIA SEBAGAI MEDIA KAMPANYE PARTAI POLITIK 2014 DI INDONESIA
B Ardha
Visi Komunikasi 13, 105-120, 2014
2122014
PENANAMAN NILAI-NILAI ANTI KORUPSI DI LEMBAGA PENDIDIKAN PERGURUAN TINGGI SEBAGAI UPAYA PREVENTIF PENCEGAHAN KORUPSI
I Suryani
Visi Komunikasi 14, 285-301, 2015
131*2015
BENTUK BUDAYA POPULER DAN KONSTRUKSI PERILAKU KONSUMEN STUDI TERHADAP REMAJA
M Ridaryanthi
Visi Komunikasi 13, 87-104, 2015
812015
REPRESENTASI GAYA HIDUP PRIA METROSEXUAL DI MAJALAH PRIA IBUKOTA
A Mulyana
Visi Komunikasi 13, 69-89, 2014
212014
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM) TWITTER @batikair TERHADAP BRAND IMAGE
C Kartika, D Piranti
Visi Komunikasi 14, 104-116, 2015
182015
KOMPETENSI KOMUNIKASI CALON SDM PUBLIC RELATIONS
A Rahman
Visi Komunikasi 14, 257-270, 2015
172015
MEDIA MASSA DAN RUANG PUBLIK (Analisis Perilaku Penggunaan Sosial Media dan Kemampuan Remaja dalam menulis)
JT Atmodjo
Visi Komunikasi 14, 227-241, 2015
172015
REPRESENTASI NASIONALISME DALAM FILM HABIBIE DAN AINUN (Analisis Semiotika John Fiske dalam film Habibie dan Ainun)
RO Hidayat, A Prasetio
Visi Komunikasi 14, 1-15, 2015
152015
MEDIA SOSIAL DAN PARTISIPASI SOSIAL DI KALANGAN GENERASI MUDA
Morissan
Visi Komunikasi 13, 50-68, 2014
152014
REPRESENTASI FANATISME SUPPORTER DALAM FILM ROMEO DAN JULIET
AR Gunanto
Visi Komunikasi 14, 242-256, 2015
122015
ANALISIS PRODUKSI PROGRAM FASHION “ILOOK” DI NET TV
P Robin
Visi Komunikasi 13, 121-136, 2014
112014
DISEMINASI INFORMASI PUBLIK TENTANG PERINGATAN DINI BENCANA (Studi Kasus Penyebaran Informasi Peringatan Dini oleh BMKG kepada Pekerja Media)
E Bassar
Visi Komunikasi 14, 90-103, 2015
102015
PERAN DAN STRATEGI KONSULTAN PR DALAM KAMPANYE POLITIK INDONESIA (STUDI KASUS DI TANGERANG SELATAN)
N Erlita
Visi Komunikasi 14 (211-226), 2015
92015
STRATEGI PROGRAM TAYANGAN INFOTAINMENT DI RCTI
A Fachrudin
Visi Komunikasi 13, 137-153, 2014
92014
KOMPARASI NILAI BERITA PADA TAYANGAN INFOTAINMENT INSERT DI TRANS TV DENGAN INTENS DI RCTI
FM Sari
Visi Komunikasi 14, 166-180, 2015
62015
CORPORATE IDENTITY DAN PERSONALITY BANK SYARIAH DI SURAT KABAR NASIONAL (Tekstual Analisis Konstruksi Meelalui Publikasi Perusahaan)
JT Atmodjo
Visi Komunikasi 14, 46-60, 2015
6*2015
TINGKAT PARTISIPASI POLITIK DAN SOSIAL GENERASI MUDA PENGGUNA MEDIA SOSIAL
Morissan
Visi Komunikasi 14 (TINGKAT PARTISIPASI POLITIK), 2016
52016
PENGELOLAAN MEDIA INTERNAL “NEWSLETTER LEGAL & CORSEC” PT SALIM IVOMAS PRATAMA TBK JAKARTA
HT Gandhi, S Destania
Visi Komunikasi 14, 196-210, 2015
42015
STRATEGI PENANGANAN KRISIS PARTAI DARI PANDANGAN PUBLIK
H Budianto
Visi Komunikasi 13, 154-168, 2014
42014
KECENDERUNGAN ISI RUBRIK SURAT PEMBACA DI HARIAN UMUM PIKIRAN RAKYAT
HS Mulyani. R
Visi Komunikasi 13, 20-34, 2014
4*2014
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20