Follow
visi komunikasi
visi komunikasi
Fakultas Ilmu komunikasi, Universitas Mercu Buana, Jakarta, indonesia
Verified email at mercubuana.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
SOCIAL MEDIA SEBAGAI MEDIA KAMPANYE PARTAI POLITIK 2014 DI INDONESIA
B Ardha
Visi Komunikasi 13, 105-120, 2014
2012014
PENANAMAN NILAI-NILAI ANTI KORUPSI DI LEMBAGA PENDIDIKAN PERGURUAN TINGGI SEBAGAI UPAYA PREVENTIF PENCEGAHAN KORUPSI
I Suryani
Visi Komunikasi 14, 285-301, 2015
111*2015
BENTUK BUDAYA POPULER DAN KONSTRUKSI PERILAKU KONSUMEN STUDI TERHADAP REMAJA
M Ridaryanthi
Visi Komunikasi 13, 87-104, 2015
702015
REPRESENTASI GAYA HIDUP PRIA METROSEXUAL DI MAJALAH PRIA IBUKOTA
A Mulyana
Visi Komunikasi 13, 69-89, 2014
192014
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM) TWITTER @batikair TERHADAP BRAND IMAGE
C Kartika, D Piranti
Visi Komunikasi 14, 104-116, 2015
162015
KOMPETENSI KOMUNIKASI CALON SDM PUBLIC RELATIONS
A Rahman
Visi Komunikasi 14, 257-270, 2015
152015
MEDIA MASSA DAN RUANG PUBLIK (Analisis Perilaku Penggunaan Sosial Media dan Kemampuan Remaja dalam menulis)
JT Atmodjo
Visi Komunikasi 14, 227-241, 2015
152015
REPRESENTASI NASIONALISME DALAM FILM HABIBIE DAN AINUN (Analisis Semiotika John Fiske dalam film Habibie dan Ainun)
RO Hidayat, A Prasetio
Visi Komunikasi 14, 1-15, 2015
142015
MEDIA SOSIAL DAN PARTISIPASI SOSIAL DI KALANGAN GENERASI MUDA
Morissan
Visi Komunikasi 13, 50-68, 2014
132014
REPRESENTASI FANATISME SUPPORTER DALAM FILM ROMEO DAN JULIET
AR Gunanto
Visi Komunikasi 14, 242-256, 2015
122015
PERAN DAN STRATEGI KONSULTAN PR DALAM KAMPANYE POLITIK INDONESIA (STUDI KASUS DI TANGERANG SELATAN)
N Erlita
Visi Komunikasi 14 (211-226), 2015
102015
ANALISIS PRODUKSI PROGRAM FASHION “ILOOK” DI NET TV
P Robin
Visi Komunikasi 13, 121-136, 2014
102014
DISEMINASI INFORMASI PUBLIK TENTANG PERINGATAN DINI BENCANA (Studi Kasus Penyebaran Informasi Peringatan Dini oleh BMKG kepada Pekerja Media)
E Bassar
Visi Komunikasi 14, 90-103, 2015
92015
KOMPARASI NILAI BERITA PADA TAYANGAN INFOTAINMENT INSERT DI TRANS TV DENGAN INTENS DI RCTI
FM Sari
Visi Komunikasi 14, 166-180, 2015
62015
STRATEGI PROGRAM TAYANGAN INFOTAINMENT DI RCTI
A Fachrudin
Visi Komunikasi 13, 137-153, 2014
62014
PENGELOLAAN MEDIA INTERNAL “NEWSLETTER LEGAL & CORSEC” PT SALIM IVOMAS PRATAMA TBK JAKARTA
HT Gandhi, S Destania
Visi Komunikasi 14, 196-210, 2015
52015
CORPORATE IDENTITY DAN PERSONALITY BANK SYARIAH DI SURAT KABAR NASIONAL (Tekstual Analisis Konstruksi Meelalui Publikasi Perusahaan)
JT Atmodjo
Visi Komunikasi 14, 46-60, 2015
5*2015
TINGKAT PARTISIPASI POLITIK DAN SOSIAL GENERASI MUDA PENGGUNA MEDIA SOSIAL
Morissan
Visi Komunikasi 14 (TINGKAT PARTISIPASI POLITIK), 2016
42016
PEMANFAATAN RADIO KOMUNITAS DI MASYARAKAT NELAYAN DALAM MELESTARIKAN LINGKUNGAN PANTAI BERBASIS BUDAYA LOKAL
K Komariah, E Novianti, P Subekti
Visi Komunikasi 13, 35-49, 2014
4*2014
KECENDERUNGAN ISI RUBRIK SURAT PEMBACA DI HARIAN UMUM PIKIRAN RAKYAT
HS Mulyani. R
Visi Komunikasi 13, 20-34, 2014
4*2014
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20