Yati Rohayati
JudulDikutip olehTahun
Evaluasi Pemenuhan Kriteria CPPB-IRT dan Sertifikasi Halal Pada UKM Pelangi Rasa
RAI Putri, Y Rohayati, AN Aisha
JRSI (Jurnal Rekayasa Sistem dan Industri) 2 (03), 17-24, 2015
52015
Analisis Kepuasan dan Loyalitas Yang Dipengaruhi oleh Variabel Convenience, Transaction Process, Content Reliability, Price, Customer Service, dan Visibility pada Pengguna …
MR Dewi, Y Rohayati
Tugas Akhir Institut Teknologi Telkom Bandung Fakultas Rekayasa Industri, 2010
32010
Analisis Perbaikan Kualitas Layanan KlikBCA Berdasarkan Kriteria E-Banking SQ
M Wahyuni, Y Rohayati
Tugas Akhir, Program Sarjana Fakultas Rekayasa Industri Institut Teknologi …, 2009
32009
Implementing enterprise resource planning (ERP) in sales information system (SIS) of SME (small medium enterprise) Abo Farm Indonesia
DW Setiawati, Y Rohayati
2014 International Conference on ICT For Smart Society (ICISS), 169-175, 2014
22014
Analisis Prediksi Churn Dan Segmentasi Pelanggan Speedy Retail Daerah Operasional Bandung Menggunakan Algoritma Decision Tree Dan K-Means
MP Syamala, Y Rohayati
Jurnal Fakultas Hukum UII, 2013
22013
Analisis Positioning Program Studi Reguler Magister Teknik Elektro Telkom University Berdasarkan Perceptual Mapping Dengan Metode Multidimensional Scaling
HMA Suharja, Y Rohayati, R Aurachman
eProceedings of Engineering 3 (2), 2016
12016
Development of Marketing Training Model for SMEs
Y Rohayati, S Wulandari
Proceeding Sixth International Conference On Industrial Engineering and …, 2016
12016
Analisis Positioning Layanan Televisi Berbayar Groovia TV Bedasarkan Perceptual Mapping dengan Metode Multi Dimensional Scalling di Kota Jakarta
FA Badrian, Y Rohayati, S Wulandari
Bandung. Telkom University, 2013
12013
Analisis Churn Pelanggan Kartu Prabayar Esia sebagai Basis Usulan Program Customer Retention Pelanggan Esia di Kota Bandung
DM Heryanti, Y Rohayati
Tugas Akhir Departemen Teknik Industri. IT Telkom: Bandung, 2008
12008
Training needs analysis for MSMEs: how to improve training effectiveness
Y Rohayati, S Wulandari
IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 277 (1), 012030, 2017
2017
Perbaikan Proses Bisnis Penyusunan Rencana Kerja DISKOPERINDAG Menggunakan Metode Business Process Improvement Berdasarkan PERMENDAGRI Nomor 54 Tahun 2010 Serta Klausul 7.3 ISO …
S Rushanti, Y Rohayati, A Aisha
JATI UNIK: Jurnal Ilmiah Teknik dan Manajemen Industri 1 (1), 10-23, 2017
2017
Peningkatan Kualitas Program Pendidikan Jarak Jauh (pjj) Pascasarjana Program Studi Teknik Elektro Telkom Unversity Menggunakan Quality Function Deployment
MZ Mulianti, Y Rohayati, M Dellarosawati
eProceedings of Engineering 3 (2), 2016
2016
Analisis True Customer Needs Produk Green Tea Chocolate Berdasarkan Integrasi Product Quality Dan Model Kano Pada UKM Arafa Tea
A Rasyida, Y Rohayati, A NurAisha
JRSI (Jurnal Rekayasa Sistem dan Industri) 3 (01), 7-12, 2016
2016
Pengembangan Kualitas Produk Dodol Rumput Laut UKM Aulia Sari Menggunakan Integrasi Dimensi Kualitas Produk dan Model Kano
AP Thahir, Y Rohayati, AF Hadining
JRSI (Jurnal Rekayasa Sistem dan Industri) 2 (04), 33-38, 2015
2015
Perumusan Program Komunikasi Pemasaran Terpadu Green Tea Chocobar Arafa Tea dengan Pendekatan Benchmarking
AA Dharmasaputra, Y Rohayati, AN Aisha
JRSI (Jurnal Rekayasa Sistem dan Industri) 2 (04), 47-52, 2015
2015
Perbaikan Proses Bisnis Ukm Pelangi Rasa Untuk Memenuhi Kriteria Cppb-irt Dan Sertifikasi Halal Menggunakan Metode Bpi
RRAI Putri, Y Rohayati, AN Aisha
eProceedings of Engineering 2 (2), 2015
2015
Pemilihan Sasaran Cross Selling Layanan Internet Speedy Pada Pelanggan Telepon Rumah Menggunakan Algoritma K-nearest Neighbor
WA Primastuti, Y Rohayati, MR Murtiadi
Jurnal Fakultas Hukum UII, 2012
2012
ANALISIS TINGKAT PENERIMAAN PELANGGAN SELULER GLOBAL SYSTEM FOR MOBILE COMMUNICATION (GSM) TERHADAP LAYANAN SELULER BERBASIS 4G DENGAN MENGGUNAKAN TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL …
SN Amaliah
Universitas Telkom, 2010
2010
PENGEMBANGAN KUALITAS SISTEM CANVASSING DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT DI PT AGRABUDI KOMUNIKA
AM Yunandar, Y Rohayati
ANALISIS SERVICE RECOVERY TELKOM SPEEDY WILAYAH BANDUNG DENGAN VARIABEL ACKNOWLEDGEMENT, EMPATHY, APOLOGY, FIX THE PROBLEM DAN PROVIDE COMPENSATION
R Rahmanda, Y Rohayati
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20