Ikuti
Hardianawati
Hardianawati
Institut Bisnis dan Multimedia asmi (IBM asmi)
Email yang diverifikasi di asmi.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Pelayanan Prima terhadap Kepuasan Nasabah pada PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk. Cabang Pahlawan Revolusi Baru
A Farida, H Hardianawati
Jurnal Administrasi Bisnis Asmi 3 (2), 11-20, 2019
112019
Servant Leadership and Performance Employee: The Mediating Effect of Organizational Commitment
M Pakpahan, Hardianawati, Suwarlan
International Conference on Engineering, Technology and Social Science …, 2021
62021
Hardianawati, & Aisyah, S.(2020). Analisis Pengaruh Pendidikan Kewirausahaan, Inovasi, dan Motivasi Berwirausaha Terhadap Minat Berwirausaha Pada Mahasiswa IBM Asmi Jakarta
IS Sektiyaningsih
JMBA Jurnal Manajemen Dan 6 (02), 67-77, 0
6
Strategi Marketing Melalui Celebrity Endorsement Dan Influencer Marketing
Hardianawati
Strategi Marketing Melalui Celebrity Endorsement Dan Influencer Marketing 2 …, 2022
52022
Harga, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Konsumen terhadap Minat Beli Pulsa Secara Cashless di Tengah Pandemi
YA Lestari, S Aisyah
Jurnal Multidisiplin Madani 2 (10), 3772-3780, 2022
42022
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Masyarakat Pengguna Transjakarta Busway Koridor 2 Pada Pemda Dki Jakarta
H Hardianawati
Jurnal Magister Manajemen 1 (1), 49-78, 2012
42012
ANALISIS PENGGUNAAN APLIKASI MANAJEMEN SURAT (AMS) PADA PENGELOLAAN SURAT MASUK TERHADAP EFISIENSI KERJA PEGAWAI PT PLN (PERSERO) PUSHARLIS UWP II
H Hardianawati, S Aisyah
Jurnal Administrasi Bisnis Asmi 2 (2), 23-38, 2018
22018
Analisis Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Berkah Laundry
H Hardianawati
JMBA Jurnal Manajemen dan Bisnis 9 (2), 115-122, 2023
12023
analisis kualitas pelayanan customer service representative kepada pelanggan pada PT Jakarta industrial estate pulogadung
S Aisyah
JMBA Jurnal Manajemen dan Bisnis 3 (2), 8-16, 2017
12017
ANALISIS MOTIVASI HEDONIC SHOPPING DAN NILAI HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PENGGUNA E-COMMERCE TIKTOK SHOP
H Hardianawati, A Khairinida
JMBA Jurnal Manajemen dan Bisnis 9 (2), 71-81, 2023
2023
ANALISIS KELAYAKAN BISNIS PETERNAKAN AYAM PETELUR DALAM SKALA KECIL
M Maulana, H Hardianawati
JMBA Jurnal Manajemen dan Bisnis 9 (2), 147-156, 2023
2023
Analysis of Product Quality and Price, on Interest in Buying Wardah Cosmetics in Tiktok Shop
Hardianawati, A Azhar
International Journal of Asian Business and Management 2 (3), 213-224, 2023
2023
Affiliated Marketing Content in Shopee Through Tiktok Media on Purchase Decisions
Hardianawati
RGSA – Revista de Gestão Social e Ambiental 17 (2023), 2023
2023
STRATEGI PERUSAHAAN DALAM MENINGKATKAN KUALITAS KINERJA KARYAWAN SELAMA MASA PANDEMI DI RSUPN DR. CIPTO MANGUNKUSUMO
H Hardianawati, BF Harianja, M Siswoyo
JMBA Jurnal Manajemen dan Bisnis 8 (02), 1-6, 2022
2022
ANALYSIS OF BRAND AWARENESS AND CELEBRITY ENDORSER ON THE PURCHASE DECISION OF WARDAH COSMETIC PRODUCTS
H Hardianawati, K Sukandi, M Pakpahan
Proceeding National Conference Business, Management, and Accounting (NCBMA …, 2022
2022
QUALITY OF PRODUCTS, SERVICES, BUSINESS CAPITAL AND E-COMMERCE TO THE EXISTENCE OF CULINARY BUSINESS IN THE NEW NORMAL ERA
H Hardianawati, IS Sektiyaningsih
International Conference on Government Education Management and Tourism 1 (1), 2022
2022
Pelayanan document import terhadap kepuasaan pelanggan pada pt. topasia internasional logistik
S Alawiyah
JMBA Jurnal Manajemen dan Bisnis 5 (1), 12-18, 2019
2019
ANALISIS PENGGUNAAN APLIKASI MANAJEMEN SURAT (AMS) PADA PENGELOLAAN SURAT MASUK TERHADAP EFISIENSI KERJA PEGAWAI PT PLN (PERSERO) PUSHARLIS UWP II
S Aisyah
Jurnal ADMINISTRASI BISNIS 2 (1), 44-60, 2018
2018
SISTEM DAN PENGELOLAAN PROSEDUR TRADING BUSINESS SPARE PART MOBIL PADA PT. INTERNATIONAL ASIA SUPPLY.
T Budiarati, H Hardianawati
Jurnal Administrasi Bisnis Asmi 2 (1), 63-70, 2018
2018
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TOKO ONLINE LAZADA PADA KARYAWAN BCA LIFE ANALISIS
WO Putri, H Hardianawati
Jurnal Administrasi Bisnis Asmi 1 (2), 47-58, 2017
2017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20