Follow
whyosi septrizola
whyosi septrizola
Universitas Negeri Padang
No verified email
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Hedonic Shopping Value dan Shopping Lifestyle Terhadap Impulse Buying pada Pelanggan Tokopedia di Kota Padang
F Zayusman, W Septrizola
Jurnal Kajian Manajemen Dan Wirausaha 1 (1), 360-368, 2019
292019
Pengaruh Hedonic Shopping Motivation dan Shopping Lifestyle terhadap E-Impulse Buying Mahasiswi Universitas Negeri Padang pada Lazada. co. id
WS Rahma, W Septrizola
Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha 1 (01), 276-282, 2019
182019
Pengaruh Daya Tarik Iklan, Harga Dan Electronic Word Of Mouth (Ewom) Terhadap Minat Pengguna Jasa Transportasi Online Grab Di Kota Padang
M Zufaldi, S Evanita, W Septrizola
Jurnal Kajian Manajemen Dan Wirausaha 1 (1), 380-387, 2019
72019
Pengaruh Iklan Dan Perilaku Mencari Variasi Terhadap Brand Switchingkartu Seluler Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang
AR Suwandi, W Septrizola
Jurnal Praktik Bisnis 4 (1), 2016
62016
Pengaruh green product dan green promotion terhadap brand image PT Suzuki Indomobil di Kota Padang
DF Priyanka
Jurnal Ecogen 2 (2), 165-168, 2019
42019
Pengaruh Kualitas Informasi, Kualitas Sistem, dan Kualitas Layanan terhadap Minat Beli Ulang Pengguna E-Commerce Situs blibli. com dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening …
DR Yandi, W Septrizola
Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha 1 (3), 67-77, 2019
42019
Pengaruh Dissatisfaction, Variety Seeking, Electronic Word of Mouth, dan Religiosity terhadap Brand Switching Produk Kosmetik Lain ke Kosmetik Wardah pada Mahasiswi Universitas …
A Safitri, W Septrizola
Jurnal Kajian Manajemen Dan Wirausaha 1 (01), 26-35, 2019
42019
Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Hambatan Beralih, dan Kepercayaan Pelanggan tehadap Retensi Pelanggan Pengguna Kartu Simpati pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang
R Nanda, S Evanita, W Septrizola
Jurnal Kajian Manajemen Dan Wirausaha 1 (1), 207-217, 2019
32019
Pengujian Terhadap Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Niat Pengguna Internet Dalam Keputusan Pembelian On-Line
R Rahmiati, W Septrizola
FE UNP, 2012
12012
Pengaruh Store Layout, Interior Display dan Human terhadap Shopping Orientation
A Mardiah, S Evanita, W Septrizola
Journal of Management and Business Review 18 (3), 599-613, 2021
2021
Celebrity Endorsement and Purchase Intentions: The Role Of Trust, Attractiveness, Suitability Product
W Wulandari, W Septrizola
Jurnal Pundi 5 (2), 2021
2021
Strategic Orientation and Business Performance in West Sumatera
W Septrizola
Sixth Padang International Conference On Economics Education, Economics …, 2021
2021
Advertising, celebrity and the effect to purchase intention of Camera Canon Mirrorless M50
R Fahlevi, S Evanita, W Septrizola
Marketing Management Studies 1 (1), 25-33, 2021
2021
Improving the Marketing Strategy MSMEs of Cassava Crackers in Muaro Paneh Village Bukit Sundi District Solok Regency
W Septrizola, FHS Rasyad
The Fifth Padang International Conference On Economics Education, Economics …, 2020
2020
Determinants of Actual Digital Library Usage
R Rahmiati, IF Rozi, W Septrizola, R Sarianti, D Patrisia
1st International Conference on Economics, Business, Entrepreneurship, and …, 2019
2019
The Effect of Satisfaction and Experiential Marketing Toward the Interest of Revisit Tourists in Muaro Lasak Beach Padang
W Septrizola
2nd Padang International Conference on Education, Economics, Business and …, 2019
2019
Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha
L Yolanda, W Septrizola
Sumber 17, 8,979,878, 2019
2019
Pengaruh iklan dan harga terhadap brand equity sepatu nike
Y Yasri, W Septrizola, M Nofriyanti
Jurnal Kajian Manajemen Bisnis 7 (2), 49-56, 2018
2018
Pengaruh Iklan Televisi dan Word of Mouth (WOM) terhadap Minat Beli Smartphone Mito pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang
W Septrizola, R Rahmiati, M Asria
Jurnal Kajian Manajemen Bisnis 6 (1), 1-14, 2017
2017
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–19