Ikuti
Muhammad Nanang Qosim
Muhammad Nanang Qosim
UIN Raden Mas Said Surakarta
Email yang diverifikasi di iain-surakarta.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Konsep SRA (Sekolah Ramah Anak) Dalam Membentuk Budaya Islami di Sekolah Dasar
S Subur, I Nugroho, MN Qasim
Jurnal Tarbiyatuna 10 (2), 128-136, 2019
92019
Penilaian Kinerja Pada Pembelajaran Maharah Al-Kalam Level 1 Di Kursus Bahasa Arab Al-Arobiya Surakarta
J Widodo, MN Qosim
Uktub: Journal of Arabic Studies 1 (2), 84-101, 2021
72021
Wacana Sosiofonologis Pelafalan Huruf/ع/dalam huruf Hijaiyah pada Masyarakat Jawa
K Khasanah, MN Qosim
URECOL, 323-332, 2017
62017
Pendidikan Islam di Singapura: Studi Kasus Madrasah Al-Juneid al-Islamiyah
M Qosim
AL-TAHRIR: Jurnal Pemikiran Islam 11 (2), 2011
52011
Implementasi Sekolah Ramah Anak dalam Membentuk Budaya Sekolah di SDN Geger Tegalrejo
MN Qosim
ptma 1, 2018
42018
Kajian Struktur Pita Elektronik Graphene dan Graphane Menggunakan Model Ikatan Kuat Realistik dengan Ketakteraturan (halaman 28 sd 33)
M Qosim, I Santoso
Jurnal Fisika Indonesia 19 (55), 2015
42015
Pentingnya Memahami Makna, Jenis-jenis Makna dan Perubahannya
DU Hanifah
Ihtimam: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab 6 (1), 157-171, 2023
32023
The Influence of Reflective Learning Model on Students' Metacognitive Awareness in Islamic Religious Education
MN Qosim
Jurnal Ilmu Pendidikan 29 (Vol. 1), 2023
22023
Unsur-unsur lingual dalam wacana wifiq
MN Qosim
Al-Tsaqafa: Jurnal Ilmiah Peradaban Islam 13 (01), 61-68, 2016
22016
Membangun Keunggulan dan Daya Saing Lembaga Zakat melalui Pengembangan Corporate Culture
U Ujang Suyatman
Jurnal Al-Tsaqafa Adab dan Humaniora 11 (1), 154-162, 2014
22014
Pedagofonologis Sebuah Kajian Fonologi dan Ilmu Pendidikan
MN Qosim
22013
Peningkatan Keterampilan Menulis Muatan Lokal Bahasa Siswa Kelas XII SMAN Pamotan Rembang dengan Melalui Model STAD
MN Qosim
Yogyakarta: Tesis UIN SUKA, 2012
22012
IN (2018). Implementasi Sekolah Ramah Anak dalam Membentuk Budaya Sekolah di SDN Geger Tegalrejo
MNQ Subur
Prosiding Konferensi Nasional Ke-7, 353-357, 0
2
Pengaruh Era Post-Truth bagi Pembelajar Bahasa Asing: Kajian Filosofis-Fenomenologis Fenomena Era Post-Truth dalam Dunia Pemelajaran Bahasa Jerman dan Inggris Tingkat Dasar
DR Azhari
Jurnal SORA 4 (1), 19-30, 2023
12023
ANALYSIS OF VARIATION OF SOUND CHANGES IN ARABIC LANGUAGE PHONEMES IN JUNIOR HIGH SCHOOL STUDENTS IN JAVA, INDONESIA
MN Qosim
lisanul Arab 21 (1), 14-22, 2023
12023
The Effect of Two Stay Two Stray and Think Pair Share Techniques on Students’ Speaking Skills at Grade XI of Madrasah Aliyah Swasta Al Manaar
N Saputra, N Gailea, A Widodo, A Ramli, Y Manoppo, S Suryanti, ...
World Journal of English Language 13 (3), 1-37, 2023
12023
Discourse Message of Moderation in Arabic Book Madarasa Tsanawiya
MN Qosim
International Conference on Cultures & Languages (ICCL) 1 (1), 903-912, 2022
12022
Pedagogical Discourse and Moral Values In The Core Standards and Basic Competencies in The Curriculum of 2013 Study of a Discourse and Pragmatics
MN Qosim
6th International Conference on Educational Technology of Adi Buana 9, 311-17, 2019
12019
Tatbiq toriqoh wa tarjamah fii ta'lim al'arobiyyah li maharoh qiro'ah fii kuttab ibnu abas klaten lil am ad dirosi 2022-2023. Masters thesis, UIN RADEN MAS SAID
A ARIANTO, MN Qosim
UIN RADEN MAS SAID, 2024
2024
PERMASALAHAN PENGAJARAN MEMBACA DAN MENULIS PADA SISWI KELAS III MADRASAH IMAM NAWAWI DAN SOLUSINYA TAHUN PELAJARAN 2023/2024 MASEHI
M Syamsyiyah, MN Qosim
UIN Surakarta, 2024
2024
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20