Ikuti
JURNAL ILMIAH MANAJEMEN DAN BISNIS (JIMBis)
JURNAL ILMIAH MANAJEMEN DAN BISNIS (JIMBis)
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya
Email yang diverifikasi di stiesia.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA: KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
J Sari, SR Fuadati
Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis (JIMBis) 1 (1), 39-59, 2022
152022
Pengaruh Love Of Money, Machiavellian, Religiusitas Dan Idealisme Terhadap Persepsi Etis Mahasiswa Akuntansi
F Delmiyetti, E Mawarni, J Syafei
Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis (JIMBis) 1 (2), 204-213, 2022
132022
Peran Green Marketing, Green Brand Image Terhadap Purchase Intention Dengan Green Trust Sebagai Variabel Intervening
Y Yahya
Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis (JIMBis) 1 (1), 17-38, 2022
92022
Kepemimpinan Transformasional, Beban Kerja, Dan Motivasi Berwirausaha Dalam Meningkatkan Komitmen Organisasi Pada Ikm Tas Di Tanggulangin
R Abadiyah, IA Maufuzah
Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis (JIMBis) 1 (3), 281-294, 2022
52022
Pengaruh Pelatihan, Lingkungan Kerja, Dan Fasilitas Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Di Puskesmas Bantarkawung
FFF Fadilah, Q Al Banin
Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis (JIMBis) 1 (2), 154–170-154–170, 2022
52022
Penyelesaian Kredit Macet Pada Pt. Bank Rakyat Indonesia, Tbk Cabang Unit Mulyosari Surabaya
F Idayati
Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis (JIMBis) 1 (1), 60-79, 2022
52022
PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI, BEBAN KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN
S Islamiyati, QA Banin
Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis (JIMBis) 1 (3), 238-250, 2022
42022
Perilaku Keuangan Generasi Z Berdasarkan Literasi Keuangan, Efikasi Diri, Dan Gender
RP Akbar, RF Armansyah
Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis (JIMBis) 2 (2), 107-124, 2023
32023
Pengaruh Disiplin Kerja Dan Lingkungan Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Dengan Motivasi Sebagai Variabel Intervening
AA Irfan, M Mahargiono
Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis (JIMBis) 2 (1), 70-88, 2023
32023
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih Kuliah di UMS
S Baharsyah, N Nurhasan
Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis (JIMBis) 2 (1), 14-30, 2023
32023
Pemasaran Produk E-Channel Di Masa Pandemi Covid-19 Pada Bank Jatim Karanggeneng Lamongan
NI Agnesia, H Ardianto
Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis (JIMBis) 1 (3), 263-280, 2022
32022
Peranan Influencer Dalam Meningkatkan Parasocial Interaction Dan Purchase Intention Produk Kostemik Lokal Scarlett
FA Tandayong, Y Palumian
Jurnal Ilmiah Manajemen & Bisnis 1 (2), 171-191, 2022
32022
RECENCY BIAS DAN CONFIRMATION BIAS PADA KEPUTUSAN INVESTASI INVESTOR PASAR MODAL INDONESIA
JBD Rose, RF Armansyah
Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis (JIMBis) 1 (2), 136–153-136–153, 2022
22022
Apakah hanya tingkat religuitas yang mempengaruhi minat wisata religi Sunan Giri
WA Rochdianingrum, D Palupi, R Rahayu, M Faisal
Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis (JIMBis) 1 (1), 117-135, 2022
22022
PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, LINGKUNGAN KERJA, DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA GURU
TF Khofifah, Q Al Banin
Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis (JIMBis) 2 (1), 55-69, 2023
12023
Pengaruh Kompensasi, Motivasi Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pt. Dika Jakarta
A Agung, M Lestariningsih
Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis (JIMBis) 1 (3), 328-343, 2022
12022
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI
RA Sabilila, DU Wahyuni
Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis (JIMBis) 1 (2), 226–237-226–237, 2022
12022
HUBUNGAN KOMITMEN, KOMPETENSI SERTA KEMAMPUAN PADA KINERJA PROTOKOL DI SETDA PROVINSI JAWA TIMUR
R Rismawati
Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis (JIMBis) 1 (1), 80-98, 2022
12022
PERAN KUALITAS LAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN PADA PT LANCAR BERKAH BERLIMPAH JAWA TIMUR
CP Sari, I Kholid, L Lutfi
Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis (JIMBis) 2 (4), 383-394, 2023
2023
PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN MELALUI KEPUASAN PASIEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
AJ Sanggarwati, N Laily
Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis (JIMBis) 2 (4), 368-382, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20