Ikuti
UBM NCCI 2018
UBM NCCI 2018
Universitas Bunda Mulia & Akademi Pariwisata Bunda Mulia
Email yang diverifikasi di ubm.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
PENGARUH REWARD DAN PUNISHMENT TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA PT. BANK CENTRAL ASIA TBK.)
NMP Kentjana, P Nainggolan
National Conference of Creative Industry, 2018
1002018
ANALISIS PERANAN DESAIN KEMASAN TERHADAP BRAND IDENTITY DARI SEBUAH PRODUK MAKANAN LOKAL INDONESIA DENGAN STUDI KASUS: PRODUK OLEH-OLEH KHAS BETAWI ‘MPO ROMLAH’
Y Erlyana
National Conference of Creative Industry, 2018
592018
GASTRONOMI MAKANAN BETAWI SEBAGAI SALAH SATU IDENTITAS BUDAYA DAERAH
AR Krisnadi
National Conference of Creative Industry, 2018
572018
KOMODIFIKASI, SPASIALISASI, DAN STRUKTURASI DALAM MEDIA BARU DI INDONESIA (Ekonomi Politik Komunikasi Vincent Mosco Pada Line Webtoon)
ZE Subandi, TP Sadono
National Conference of Creative Industry, 2018
322018
PENGARUH CORPORATE GOVERNANCE, CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN
WS Saputra
National Conference of Creative Industry, 2018
302018
PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR PADA KARYAWAN HOTEL BERBINTANG DI BALI
NLKS Sulistyawati
National Conference of Creative Industry, 2018
302018
INTENSI UKM DALAM ADOPSI FINANCIAL TECHNOLOGY DI JAWA TIMUR
A Setiobudi, T Wiradinata
National Conference of Creative Industry, 2018
222018
FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI DI PASAR MODAL INDONESIA
L Susilawaty, E Purwanto, S Febrina
National Conference of Creative Industry, 2018
212018
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN GENERASI MILLENIAL PADA PLATFORM E-COMMERCE
RN Chasanah, OM Muzammil, J Rowena
National Conference of Creative Industry, 2018
212018
INDUSTRI KREATIF, MEDIA SOSIAL, DAN MINAT BERWIRAUSAHA: SINERGI MENUJU PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN
MR Mulyandi, VA Puspitasari
National Conference of Creative Industry, 2018
192018
PENGARUH KUALITAS WEBSITE TRAVELOKA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN MENGGUNAKAN METODE WEBQUAL
I Ardiansyah
National Conference of Creative Industry, 2018
172018
IMPLEMENTASI STRATEGI 4P DALAM MENINGKATKAN FREKUENSI PUBLIC EVENT DI HARRIS HOTEL AND CONVENTIONS BEKASI (HHCB)
D Damanik, FXS Wibowo
National Conference of Creative Industry, 2018
162018
POTENSI PARIWISATA MALUKU BARAT DAYA SEBUAH KAJIAN PUSTAKA
PSJ Kennedy, SJL Tobing, AB Heatubun, R Lumbantoruan
National Conference of Creative Industry, 2018
112018
PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PASTRY BAKERY (STUDY KASUS PADA TOKO HAVANA BANDUNG)
SH Achmad, D Gusnadi
National Conference of Creative Industry, 2018
112018
KONSUMERISME MAHASISWA TERHADAP STARBUCKS COFFEE DALAM KERANGKA TEORI FETISISME KOMODITAS DAN MOTIVASI HEDONIS
G Putlia
National Conference of Creative Industry, 2018
102018
DIMENSI KUALITAS LAYANAN PADA ONLINE TRAVEL AGENCIES DI INDONESIA
C Sudyasjayanti, A Setiobudi
National Conference of Creative Industry, 2018
102018
POTENSI PENGEMBANGAN WISATA SPIRITUAL DI KAMPUNG BUDAYA SINDANGBARANG, BOGOR
S Dinitri
National Conference of Creative Industry, 2018
102018
TINJAUAN VISUAL PADA PERMAINAN DIGITAL INDONESIA BERJUDUL “DREADOUT”
N Nadya, H Saputra
National Conference of Creative Industry, 2018
92018
PENGGUNAAN TEPUNG GAPLEK SEBAGAI SUBTITUSI TEPUNG TERIGU DALAM PEMBUATAN BOLU KUKUS
M Yenny
National Conference of Creative Industry, 2018
82018
ANALISIS PENERAPAN SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS (SDGs) PADA BEBERAPA ANGGOTA INDONESIA GLOBAL COMPACT NETWORK (IGCN)
T Theresia
National Conference of Creative Industry, 2018
82018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20